Build Karakter Kuki Shinobu Genshin Impact 2023

Kuki Shinobu

Beberapa artikel terakhir ini telah banyak membahas karakter di Genshin Impact. Dan kali ini, pembahasan masih akan berpusat pada karakter lainnya yakni Kuki Shinobu.

So buat yang penasaran dengan karakter Genshin Impact yang satu ini, yuk baca ulasan tentang karakter berikut ini! Bisa banget loh Vicigers menggunakannya untuk memperkuat tim kalian. Cus disimak!

Baca juga: Genshin Impact Tier List Juli 2023

Karakter Genshin Impact

Berbagai macam karakter di Genshin Impact
Berbagai macam karakter di Genshin Impact. Sumber: YouTube/Genshin Impact

Buat kalian yang belum sempat membaca, kami juga sudah menerbitkan beberapa artikel mengenai karakter lainnya, seperti Tartaglia serta Nilou lho!

[elementor-template id="97032"]

Meski di awal perilisan Genshin Impact hanya diperkenalkan beberapa karakter saja, namun hingga sekarang ini, jumlah yang ada terus berkembang dengan begitu pesat.

Bukan tidak mungkin, kedepannya juga kan diperkenalkan berbagai karakter baru yang akan memperkaya lore dari game ini.

Tentu ini semua membuat ukuran storage Genshin Impact menjadi terlampau makan tempat. Hingga update 3.8 terbaru, ukuran untuk platform Android saja sudah menyentuh angka sampai 20 giga-an! Ini wajar melihat Genshin Impact terkenal sebagai game yang teramat high end.

Namun itu semua bukanlah menjadi kendala bagi para penikmatnya. Meski game ini senantiasa ‘menggendut’ dikarenakan munculnya banyak karakter dan update baru, namun sejatinya itulah yang membuat game ini menjadi tidak membosankan!

Salah satu dari sekian banyak karakter yang bisa dinikmati tersebut adalah Kuki Shinobu. Maka pada artikel kali ini akan dibahas mengenai detail-detail sang karakter. Berikut adalah paparannya.

Baca juga: Panduan Membuat Condensed Resin di Genshin Impact

Build Kuki Shinobu Juli 2023

Karakter Kuki Shinobu
Karakter Kuki Shinobu. Sumber: YouTube/Genshin Impact

Pada bagian ini akan dibahas mengenai build set artifak, senjata, status, serta kombinasi yang cocok untuk sang karakter. Nantinya kalian bisa menggunakan rekomendasi ini untuk memperkuat Kuki Shinobu dalam tim kalian!

Set Artefak Kuki Shinobu

Pada rekomendasi build artifak kali ini, VCGamers News akan memperkenalkan strategi Hyperbloom. Strategi tim ini mengutamakan damage elemen Dendro yang perlu di-trigger oleh aktivasi elemen Electro.

Tentu ini cocok baginya selaku karakter dengan unsur elemen listrik tersebut. Untuk set artefaknya, kalian hanya cukup menekankan pada Elemental Mastery. Karena itu, set artifak yang cocok tentu 4-set Flower of Paradise Lost dengan efek yang cocok dengan Hyperbloom.

Status

Jika ingin mengutamakan build tersebut, alokasi status yang perlu Vicigers fokuskan adalah pada Elemental Mastery. Ini dapat semakin meningkatkan efektifitas dari strategi Hyperbloom itu sendiri.

Senjata

Karakter ini merupakan pengguna senjata melee, yang dalam konteks ini yaitu Sword atau Pedang. Ada berbagai macam pedang yang pas untuk digunakan oleh sang karakter ‘gadis ninja’.

Dimulai dari yang berbintang lima, ada Freedom-Sworn dan Key of Khaj-Nisut. Lalu untuk yang berbintang empat ada Xiphos Moonlight, Iron Sting, Toukabou Shigure, dan Sapwood Blade. Namun apabila kalian hanya mampu mengemban bintang 3, Dark Iron Sword-pun jadi.

Kombinasi Tim

Untuk kombinas tim, selain Hyperbloom juga akan dipaparkan mengenai komposisi alternatif lainnya yang mungkin bisa Vicigers coba. Ini tentu apabila kalian tidak memiliki karakter yang bisa menunjang build Hyperbloom:

  1. Hyperbloom #1 team – Kuki Shinobu, Nahida, Xingqiu, Yao Yao
  2. Hyperbloom #2 team – Kuki Shinobu, Nahida, Sangonomiya Kokomi, Yelan
  3. Hyperbloom #3 team – Kuki Shinobu, Nahida, Xingqiu, Yelan
  4. Catalyze team – Kuki Shinobu, Nahida, Cyno, Yelan
  5. Full Thunder team – Kuki Shinobu, Raiden Shogun, Beidou, Kujou Sara
Baca juga: Panduan Lengkap Spiral Abyss Genshin Impact
Pengguna karakter melee elektro
Pengguna karakter melee elektro. Sumber: YouTube/Genshin Impact

Nah itulah tadi artikel VCGamers News mengenai karakter ini. Pastikan juga bila kalian ingin melakukan top up mengenai Genshin Impact, untuk langsung mencarinya di VCGamers Marketplace ya! Happy Gaming!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]