Lokasi Perisai di God of War Ragnarok, Catat!

God of War

God of War Ragnarok adalah salah satu game aksi atau petualangan yang paling menyenangkan dan menarik dari generasinya hingga sekarang. 

Pertarungan game ini sangat diapresiasi oleh setiap pemain yang mengambilnya. Salah satu aspek penting dari sistem pertarungan yang rumit ini adalah perisai pemain. 

Sementara Kratos dan Atreus ahli dalam menimbulkan jarak dekat dan kerusakan jarak jauh terhadap entitas lain dalam God of War Ragnarok, ada banyak momen di mana kamu diharuskan untuk menahan, menghindari, atau memblokir serangan yang masuk. 

Nah, untuk itu kamu membutuhkan perisai dalam pertempuran tersebut. Jika kamu ingin tahu lokasi perisai, silahkan baca artikel ini sampai akhir.

Baca juga: Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Bermain Game God of War Ragnarok

Lokasi Perisai God of War Ragnarok

Ada total lima perisai di God of War Ragnarok, masing-masing memiliki kemampuan khusus yang membantu protagonis tercinta kita dalam perjalanan berbahaya mereka melintasi sembilan alam. 

Kamu dapat memilih perisai mana yang ingin mereka gunakan berdasarkan gaya bermain dan preferensi mereka. Sekarang, mari kita lihat cara mendapatkan setiap perisai tersebut di dalam game.

Guardian Shield

Guardian Shield
Guardian Shield

Guardian Shield diberikan di awal God of War Ragnarok. Pemain yang telah menyelesaikan God of War (2018) akan mengenali perisai dari entri sebelumnya dan opsi menangkis dan serangan balik yang disediakannya, karena pada dasarnya tidak berubah. 

Kemampuannya dikenal sebagai “Pemeriksaan Perisai”, yang menangkis serangan musuh dan meluncurkan serangan balik yang merusak pertahanan mereka. 

Kamu dapat menggunakan perisai ini di saat-saat awal God of War Ragnarok, segera rusak dalam pertempuran antara Thor dan Kratos. Namun, kemudian diperbaiki oleh Brok, dan kamu bebas menggunakannya.

Dauntless Shield

Dauntless Shield
Dauntless Shield. Sumber: NAYAG Trikcs.

Dauntless Shield adalah salah satu dari dua perisai pengganti yang ditawarkan Brok kepada Kratos sementara perisai Guardian mengalami perbaikan. 

Hal itu bisa dibuat di toko kurcaci dan memiliki desain apik yang membuatnya terlihat seperti almond. Menekan L1 dua kali sambil memegang perisai ini memungkinkan pemain untuk melakukan Shield Bash, yang membuat Kratos mengayunkan perisai dan menyerang musuh dengan itu untuk kerusakan sedang. 

Menangkis biaya perisai, dan melakukan Shield Bash setelah mengisi daya memberi kamu tambahan damage dan kemampuan stun.

Stonewall Shield

Stonewall Shield God of War
Stonewall Shield. Sumber: Youtube.

Perisai Tembok Batu adalah opsi kedua yang didapat pemain saat memilih antara dirinya dan perisai Dauntless di awal permainan. Seperti Dauntless Shield, ini bisa dibuat di bengkel Huldra Brothers. 

Stonewall Shield berukuran lebih menonjol daripada Dauntless Shield dan memiliki kemampuan yang disebut Shield Slam. Seperti namanya, kemampuan ini membanting perisai ke tanah, yang merusak musuh di depannya. 

Selain itu, pemain dapat mengisi daya perisai dengan menyerap serangan yang masuk. Menyerap empat serangan akan mengisi penuh perisai yang memungkinkan Shield Slam menjadi dahsyat.

Baca juga: Resmi! God of War Ragnarok Akan Rilis di Q3 2022

The Shatter Star Shield

The Shatter Star Shield God of War
The Shatter Star Shield. Sumber: Youtube.

The Shatter Star Shield adalah barang koleksi yang dapat diperoleh dari salah satu dari banyak peti Legendaris game yang ditemukan pemain selama perjalanan mereka.

Kamu dapat menemukannya di Vanaheim selama pencarian utama, “The Reckoning.” Perisai Shatter Star memiliki banyak mekanisme berbeda yang menjadikannya senjata pertahanan yang unik. 

Kemampuan khususnya memungkinkan Kratos untuk meledakkan musuh dengan meninju perisai. Seperti tameng lainnya, tameng Shatter Star memiliki bilah pengisi daya yang menawarkan peningkatan stun dan kerusakan di setiap level pengisian daya.

Senjata utama yang ditampilkan dalam game membuat pertempuran menjadi sangat menyenangkan dan dinamis, beberapa perisai yang dirancang secara unik membuat God of War Ragnarok hampir sempurna.

Baca juga: Jadwal Rilis God of War Ragnarok Resmi Diumumkan!

Mau top up game murah dan cepat? Langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!