Cara Latihan AIM PUBG Mobile Terbaik, Lakukan Ini!

cara menaikkan kd pubg

Meningkatkan AIM PUBG Mobile sangat penting untuk bisa mendapatkan akurasi tembakan dengan tepat pada musuh. Kamu bisa melakukan latihan terbaik ini.

Bicara soal aim, di game sekelas Battle Royale seperti PUBG Mobile, itu yang paling penting. Karena kamu harus menembak untuk mengetahui siapa yang akan bertahan dan memenangkan pemenangnya. Agar bisa menang dengan mudah, kamu harus pintar dalam meningkatkan AIM PUBG Mobile.

Ada banyak cara untuk meningkatkan AIM PUBG Mobile ini. Kami akan membagikan semua tips yang sobat Vicigers bisa untuk melatih akurasi dalam permainan. Semoga tips berikut dapat membantu dalam meningkatkan atau tingkat KD-mu akan lebih tinggi. 

Tips Meningkatkan AIM PUBG PUBG

Pemula sering menggunakan pengaturan yang disebut Aim PUBG Mobile Assist untuk meningkatkan akurasi tembakan mereka, karena tentu saja itu sangat penting. Tapi apakah itu cukup? Tentu saja tidak! Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan untuk meningkatkan skill bermain PUBG Anda. Apa? Ayo belajar yang rajin!

Atur Sensitivitas Senyaman Mungkin

AIM PUBG Mobile
Sensi

Pada awalnya, kamu perlu menjaga pengaturan sensitivitas senyaman mungkin. Ini berarti bahwa tingkat transmisi crosshair yang mudah dalam permainan harus sesuai dengan kecepatan refleks. Perlu dicatat bahwa agak sulit untuk menyesuaikan sensitivitas, karena kamu harus memperlambat sampai menemukan nomor yang tepat.

Kamu juga dapat meniru kepekaan pemain profesional, tetapi perlu diketahui bahwa menggunakan kepekaan pada orang hoki mungkin tepat atau tidak. Oleh karena itu, kami merekomendasikan agar kamu menyesuaikan sendiri sensitivitasnya.

Karena kamu yang mengetahui refleks dan tingkat kenyamanan jari-jari saat meluruskan salib nanti. AIM PUBG Mobile tidak akan bagus, jika kamu tidak mengatur yang sesuai dengan kenyamanan.

Gunakan Giroskop

AIM PUBG Mobile
Gyro

Selain pengaturan sensitivitas default, ada fitur penting untuk mendukung AIM PUBG Mobile, yaitu giroskop. Sayangnya, tidak semua smartphone menyediakan fitur ini.

Namun, gadget kelas menengah juga sangat mengandalkan fungsi giroskop. Fungsi giroskop sangat berguna untuk fleksibilitas sensitivitas layar. Jika gerakan jari tidak cukup, kamu dapat memindahkan layar ke arah target. Kehadiran gyroscope ini bisa menjadi sangat penting, apalagi jika kamu mengincar musuh yang bertingkah seperti mobil.

Gunakan Attachment Terbaik dan Sesuai Dengan Senjata

AIM PUBG Mobile
Attachment

Attachment adalah dukungan lain yang harus sobat Vicigers ketahui. Di dalam game PUBG Mobile terdapat berbagai macam attachment yang sangat memudahkan untuk mengatur getaran senjata atau yang biasa disebut recoil. Contohnya adalah grip.

Kamu juga harus memilih ketersediaan persentil ini sesuai dengan permainan. Karena bahan yang berbeda memiliki efek yang berbeda. Misalnya, moncongnya memiliki kompensator atau memiliki pegangan depan yang miring.

Kedua faktor ini dapat mempengaruhi pengurangan getaran proyektil, tetapi mereka memiliki mekanisme yang berbeda. Saat kamu membuka teropong saat browsing, keberadaan lengan bawah yang miring sangat berguna. Karena hal ini dapat mengurangi mundurnya saat memotret dengan posisi badan yang miring.

Sedangkan kompensator tidak memiliki kondisi khusus untuk mengaktifkan efeknya. Jadi untuk memilih tautan, kamu harus menyesuaikannya dengan gaya permainanmu. Kamu akan merasakan perbedaannya nanti ketika kamu memilih hal-hal yang dapat disetel.

Gunakan Senjata Recoil Keras

AIM PUBG Mobile
M762

PUBG Mobile memiliki fitur pelatihan yang dapat memberi pemain ruang untuk berkembang. Di area ini kamu dapat berlatih gerakan, pengetahuan tentang attachment, melatih akurasi proyektil. Nah, untuk poin terakhir, kami menyarankan untuk menggunakan senjata dengan recoil yang tinggi seperti Beryl M762.

Mengapa menggunakan senjata keras? Nanti kamu akan menemukan bahwa mengendalikan M416 itu mudah, misalnya mekanisme senjatanya tidak sulit untuk dikuasai.

Bahkan senjata dengan retret tinggi seperti ini akan membuat kamu terbiasa melihat sampel proyektil. Selain itu, kamu terbiasa mengukur tekanan jari untuk menggerakkan salib agar tetap di tempatnya.

Damage akibat memukul kepala lawan tentu jauh lebih tinggi daripada damage pada tubuh atau kaki. Ini adalah sesuatu yang membutuhkan pelatihan terus-menerus sehingga kamu dapat dengan cepat memenangkan pertempuran dan menyimpan banyak amunisi.

Kamu bisa menggunakan senjata seperti Kar98k, M24, AWM atau senjata sejenis lainnya. Banyak pemain PUBG suka menggunakan senjata yang mereka inginkan, meski tidak memiliki amunisi yang cukup untuk jenis senjata tersebut.

Baca juga: Attachment PUBG Mobile Terbaik Untuk AKM, UMP dan SCAR-L

Perhatikan Arah Croshair

AIM PUBG Mobile
Sniper Rifle

Mengikuti poin sebelumnya, maka perlu memperhatikan posisi reticle atau istilah dinginnya menempatkan reticle. Jangan melintasi tanah atau dinding. Pastikan kau fokus sebanyak mungkin di luar atau di area terbuka.

Gambaran sederhananya adalah ketika kamu mencoba untuk mempercepat musuh di belakang pohon. Jangan melewati pohon.

Kami merekomendasikan untuk bergerak ke kiri atau ke kanan di badan pesawat. Masalahnya adalah bahwa memindahkan tembakan membutuhkan waktu, meskipun setiap beberapa detik, tetapi sangat berarti dalam tembak-menembak. 

Semoga saja dengan adanya tips dari kami, sobat Vicigers bisa melatih AIM PUBG Mobile dan tembak agar bisa dengan mudah mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner! Kalau punya tips lain boleh banget di-share, ya! 

Baca juga: Update PUBG Mobile 2.0: Map Livik Baru dan Kolaborasi Evangelion

Jangan lupa juga untuk terus pantau VCGamers agar kamu tidak ketinggalan informasi seru seputar game dan esports lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!