7 Daftar Game Aesthetic Paling Populer 2023

game aesthetic

Terdapat sejumlah game aesthetic yang bisa kamu temukan dengan mudah. Game tersebut juga dapat kamu langsung kamu mainkan.

Pernahkah kamu mendengar kata “aesthetic”? Kata yang berasal dari bahasa Inggris ini digunakan oleh anak muda selama beberapa waktu ke belakang.

Di platform media sosial seperti Instagram, istilah aesthetic sering digunakan untuk menyebut gambar, video, atau karya lain yang dianggap memukau dan memiliki nilai seni (artsy) yang tinggi.

Namun dalam dunia game, ada beberapa game dengan tampilan visual memukau yang pasti memanjakan mata para pemainnya dan pastinya sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Baca juga: Edge of Eternity: Game Petualangan Penuh Nostalgia

Rekomendasi Game Aesthetic Paling Populer 2023

Bacalah saran berikut, jika kamu tertarik dengan game aesthetic yang kami maksud, simak selengkapnya dibawah ini.

Adorable Home

game aesthetic
Source: play.google.com

Fokus setting permainan di Adorable Home adalah sebuah rumah yang dihuni oleh sepasang kekasih. Melalui permainan aesthetic ini, pemain dapat memilih karakter yang ingin digunakan.

Dalam game aesthetic ini, pemain diharuskan melengkapi rumah dengan furnitur, hewan peliharaan, makanan, dan kebutuhan sehari-hari lainnya, yang semuanya dapat diperoleh jika memenuhi berbagai tantangan dalam game Adorable Home.

Game dengan tampilan visual yang menarik ini sangat cocok untuk dimainkan di waktu senggang. Namun pastikan kamu memiliki banyak waktu luang untuk memainkan game ini, karena gameplay-nya cukup lambat.

Boba Story

game aesthetic
Source: bubbleteagame.com

Boba Story adalah game aesthetic berdasarkan game simulasi manajemen toko. Pemain diberi tugas untuk menjalankan sebuah toko yang menjual berbagai minuman Boba melalui karakter-karakter aesthetic yang lucu dan menggemaskan.

Custard Pudding, Lychee Jelly, Taro Tea, dan masih banyak lagi adalah bahan-bahan yang bisa digunakan untuk membuat minuman Boba di game menarik ini.

Tap Tap Fish

game aesthetic
Source: gamingonphone.com

Game aesthetic Tap Tap Fish disebut-sebut akan membuat pemainnya merasa rileks saat bermain. Cara memainkannya juga sangat mudah, hanya dengan beberapa tantangan sederhana.

Setelah itu, pemain dapat memilih berbagai bintang laut, termasuk paus, ikan pari, kura-kura, dan banyak lagi makhluk menggemaskan lainnya.

Pengguna dapat merasakan suasana akuarium secara virtual yang penuh dengan hewan air dalam game ini.

Baca juga: Rekomendasi Game Spider-man Terbaik 2023

GRIS

game aesthetic GRIS
Source: Steam

GRIS adalah game aesthetic yang dikembangkan oleh Nomada Studio. Itu penuh dengan visual yang menakjubkan dan skor music. Ia memenangkan The Game Awards, Games for Impact Award pada tahun 2019.

Game ini mengajak pemain untuk menjelajahi perjalanan karakter utama dalam game bernama Gris dan akhirnya membantu Gris menemukan warna baru dalam hidupnya.

Karena tampilan visualnya berupa warna cat air yang sangat realistis mencolok, permainan aesthetic ini menimbulkan kesan menenangkan, karena enak dipandang mata.

Sky: Children of the Light

game aesthetic
Source: nintendo.com

Sky: Children of the Light adalah game aesthetic yang wajib dimainkan bagi para gamer yang mencari game dengan alur cerita menarik dan visual yang dapat membantu mereka bersantai.

Pemain disuguhi berbagai pemandangan indah dan estetik saat karakter utama terbang dan menjelajahi daerah yang indah.

Mainkan game ini bersama teman dan keluargamu, agar petualangan yang Kamu alami semakin mendebarkan dan menegangkan.

Baca juga: 5 Game RPG Offline Terbaik Android, Recommended Banget!

Good Pizza, Great Pizza

Good Pizza, Great Pizza
Source: play.google.com

Good Pizza, Great Pizza adalah game aesthetic dari tapblaze. Game yang menyenangkan secara aesthetic ini memiliki tampilan grafis yang sangat lucu dan tentunya menarik secara visual.

Di dalam game, pemain berperan sebagai pemilik restoran Pizza yang tugasnya memenuhi pesanan dari pelanggan. Ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali oleh pengguna Google Play Store.

Untuk menang, pemain harus memperhatikan pilihan topping Pizza. Fakta menarik lainnya adalah game satu dimensi ini bisa dimainkan secara offline. Dijamin lebih hemat kuota!

Alto’s Adventure

Alto’s Adventure
Source: play.google.com

Alto’s Adventure adalah salah satu game aesthetic yang asyik dimainkan saat kebosanan melanda.

Pemain diajak untuk mengikuti Alto dan teman-teman snowboardernya saat mereka mengarungi hutan, desa, dan reruntuhan yang terlihat cukup menarik.

Baca juga: Game Outlast 3 Akan Rilis Mei 2023, Begini Gameplay-nya!

Di atas adalah game aesthetic yang bisa anda mainkan kapan saja, semuanya menarik dan menantang dengan tampilan yang ciamik.

Ada beberapa game yang dapat kamu temukan di platform Steam.

Nah, sebelum mendapatkannya, kamu bisa Top Up Steam Wallet Murah dan Cepat di VCGames Marketplace sekarang juga!




Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!