Game Outlast 3 Akan Rilis Mei 2023, Begini Gameplay-nya!

Outlast 3

Outlast 3 akan hadir di PC melalui akses awal di Steam dan Epic Games Store pada tanggal rilis 18 Mei 2023. Pengembang Red Barrels telah mengumumkan hal tersebut di situs resmi mereka. 

Pengungkapan tersebut menyertai trailer khusus yang tampaknya menunjukkan beberapa cuplikan yang menunjukkan gameplay dari game ini. Dimana setiap pemain akan merasakan horor yang seru untuk dimainkan.

Outlast 3 adalah video game horor yang menyenangkan dengan petualangan yang mendarah-darah. Jika kamu adalah seorang penggemar game yang memacu adrenalin, maka game ini sangat cocok untuk dimainkan.

Salah satu genre yang menjadi favorit para gamer adalah video game horor. Tentunya game Outlast 3 akan menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu mainkan di tahun 2023.

Yuk Top Up Steam Wallet Termurah Sejagad hanya di VCGamers Marketplace!

Tentang Game Outlast 3

Outlast 3
Outlast Trials. Source: IGN.

Seri game Outlast adalah sesuatu yang sangat disadari oleh para gamer akhir-akhir ini, karena seri game ini telah bersama para gamer horor selama hampir satu dekade sampai sekarang. 

Seri game ini sendiri terdiri dari video game horor bertahan hidup orang pertama yang dikembangkan oleh Red Barrels.

Plot di setiap game seri berfokus pada karakter utama yang mencoba bertahan hidup dari musuh yang secara konsisten mengejarnya.

Selain itu, bersamaan dengan kejadian gila dengan sang protagonis, dia juga mencoba menjelajahi lingkungan tempat dia berada dengan bantuan kameranya, karena penerangannya buruk, dan dia tidak dapat melihat banyak. 

Jika kita berbicara tentang gameplay di seri Outlast, kita dapat mengatakan bahwa elemen gameplay inti dari setiap game ini mirip satu sama lain dengan sedikit variasi.

Perbedaan antara game dalam seri terlihat terutama berdasarkan stealth, menemukan sumber daya untuk memulihkan kesehatan pemain, memecahkan teka-teki, meningkatkan cahaya di lingkungan game ini, dan menemukan item yang berbeda untuk menyelesaikan cerita.

Baca juga: 8 Rekomendasi Game PC Ukuran Kecil Terbaik 2023

Gameplay Outlast 3

Outlast 3
Outlast Trials. Source: GameTyrant.

Dalam gameplay game ini, Red Barrels mengundang para pemain untuk mengalami teror yang mematikan pikiran, dimana kamu bersama teman-teman. 

Kamu bisa memainkan game ini secara solo atau multiplayer, tergantung dengan nyalimu sendiri untuk bisa menyelesaikan semua misinya.

Ditetapkan di era Perang Dingin, kelinci percobaan manusia secara tidak sengaja direkrut oleh orang-orang baik di Murkoff Corporation untuk menguji metode canggih cuci otak dan pengendalian pikiran. 

Dalam dunia ketidakpercayaan, ketakutan, dan kekerasan, moral para pemain akan ditantang, ketahanan kamu juga akan diuji, dan kewarasan akan dihancurkan. Semua atas nama kemajuan, ilmu pengetahuan, dan keuntungan dalam cerita game.

Kamu akan menjadi seorang tahanan Murkoff yang terperangkap di dalam fasilitas mereka. Kamu dapat memilih untuk menyelesaikan uji coba sendiri atau kamu dapat menanganinya dalam tim yang terdiri dari dua, tiga, atau empat pemain.

Dalam mode Outlast murni , gameplay inti melibatkan menghindari musuh, bersembunyi dari mereka, dan mencoba melarikan diri. 

Murkoff akan menyediakan alat yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan siluman yang kamu punya, menciptakan peluang untuk melarikan diri, memperlambat musuh, dan lainnya. Namun, kamu harus mendapatkan alat tersebut dan bekerja keras untuk memperbaikinya.

Dalam game ini, kamu bisa memilih alat, peningkatan, dan keuntungan yang sesuai dengan gaya bermain. Sesuaikan dan buat pasien uji coba sendiri. Sel kamu adalah rumah saat menyelesaikan terapi, kamu dapat menghiasnya sesukamu sendiri.

Kumpulkan dokumen dan barang yang akan membantu membuktikan malpraktik Murkoff terhadap pasiennya. Dengan begini, kamu akan menyelesaikan game Outlast 3.

Baca juga: Rekomendasi Game Horor Android, Bikin Jantungan!

Persyaratan Sistem 

Game Nintendo Switch Outlast: Bundle of Terror
Gameplay Outlast. Source: Youtube/Neuro Trauma Network.

Game ini masih belum dirilis. Kabarnya masih membutuhkan waktu untuk memainkan game ini di konsol.

Namun, jika kamu ingin memainkannya di PC atau laptop gaming, ada beberapa spesifikasi perangkat yang harus kamu penuhi.

Hal ini perlu dipenuhi agar ketika bermain game ini kamu bisa  nyaman tanpa kendala.

Berikut ini adalah spesifikasi PC untuk main Outlast 3 yang harus kamu gunakan;

  • CPU: Intel Core i5-3470T (2.8GHz) Atau AMD Phenom II X4 B99
  • Grafik: Nvidia GeForce GTX 950 atau AMD Radeon R9 370X
  • RAM: 6 GB
  • Windows: Windows 7,8 dan 10 (64 Bit)
  • DirectX: Langsung X 11
  • Ruang Hard Disk: 40 GB
Baca juga: 5 Game Horor Terbaik di Nintendo Switch

Ikuti Berita Games Terbaru dan Terlengkap hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!