6 Lokasi Teratas Untuk Menemukan Web Shooters Spiderman di PUBG

Web Shooters Spiderman

Pembaruan 1.8 dari PUBG Mobile telah menambahkan Mode Spiderman baru di dalam game. Kamu dapat melihat lokasi web shooters Spiderman yang populer di dalam game untuk memanfaatkan kekuatan Spiderman.

Sejak Krafton menambahkan mode Spiderman eksklusif di PUBG Mobile sebagai bagian dari kolaborasi, para player telah rajin bepergian dari satu lokasi ke lokasi lain untuk menemukan web shooters Spiderman di PUBG. Artikel ini membahas beberapa lokasi terkemuka untuk menemukan web shooters Spiderman.

Mode Spiderman yang hanya tersedia di Livik dan Erangel menjadi daya tarik utama pembaruan 1.8. Web shooters Spiderman di PUBG adalah item yang paling didambakan saat ini karena player dapat memanfaatkan kemampuan berayun dari superhero fiksi Spiderman mereka.

Web shooters Spiderman ini tersebar di lokasi yang berbeda dan terkadang sulit untuk menemukannya karena sebagian besar player akan mencari item tersebut.

Lokasi Web Shooters Spiderman di PUBG

Sosnovka Military Base (SMB)

Web Shooters Spiderman

Sosnovka Military Base (SMB) mencakup area yang luas di map Erangel, oleh karena itu, jelas bahwa player dapat menemukan item Spiderman di sini.

Kamu dapat memasuki gedung C di Sosnovka Military Base (SMB) dan memasuki ruangan yang berbeda untuk mengklaim peti Laba-laba.

Bangunan-C di Sosnovka Military Base menarik banyak pengunjung karena banyaknya loot yang terkandung di dalamnya. Bangunan utara tersebut memiliki item Spiderman di dalamnya.

Prison

Web Shooters Spiderman

Terletak di sisi timur map Erangel, Prison adalah lokasi populer di PUBG. Item Spiderman ini dapat sering ditemukan di gedung utama. Kamu dapat memeriksa kamar terakhir di lantai 1 dan 2 gedung, meskipun, lokasi ini terkadang berubah.

Lokasi yang cukup terisolir, namun masih banyak player yang mendatangi lokasi ini. Kamu juga bisa menemukan banyak loot di Prison.

Dimana ada banyak senjata terbaik disini. Sayangnya, kamu harus hati-hati dengan keberadaan player lain yang juga turun di Prison.

Severny

Web Shooters Spiderman

Web shooters Spiderman di PUBG dapat ditemukan di dekat katedral yang terletak di Severny. Karena lokasi ini tidak banyak dikunjungi, kamu yang suka bermain pasif dapat dengan mudah mengumpulkan web shooters Spiderman dari sini.

Kamu bisa bertahan lebih lama disini, karena cukup jarang player yang turun di lokasi satu ini di map Erangel. Terlalu banyak gedung yang sama membuat player bosan untuk melooting disini.

Yasnaya Polyana

Web Shooters Spiderman

Ada sejumlah besar lokasi di mana kamu dapat menemukan item Spiderman di Yasnaya Polyana. Salah satu lokasi yang populer adalah gedung Rumah Sakit atau bangunan utama tempat satu atau dua peti Laba-laba dapat ditemukan. Lokasi lain termasuk gereja dan beberapa apartemen.

Mungkin lokasi ini bisa disamakan dengan Pochinki. Sama-sama memiliki intensitas loot yang hampir sama. Dimana kamu bisa menemukan banyak senjata bagus disini.

School

Web Shooters Spiderman

School adalah tempat populer untuk menemukan web shooters Spiderman di PUBG. Kamu harus sangat berhati-hati saat mencari web shooters Spiderman karena banyak musuh mungkin mendarat di sini. Peti laba-laba bertebaran di sekitar gedung utama school sekaligus apartemen tertinggi.

Gedung school utama di Erangel adalah salah satu tempat paling populer di dalam game. Kamu dapat mencapai dekat tangga dan menemukan web shooters Spiderman.

Kamu yang masuk ke apartemen barat daya di area apartemen school dapat menemukan web shooters Spiderman di sumur tangga gedung.

Baca juga: Penggunaan Item Spiderman PUBG Mobile Terbaik Di Erangel

Warehouse Di Georgopool

Web Shooters Spiderman

Peti Georgopool sering bertindak sebagai titik terpanas di Erangel. Namun, kamu yang masuk ke area tersebut dapat menuju ke gudang utara untuk menemukan item Spiderman.

Tidak hanya disitu saja, masih ada juga dalam gedung yang bisa kamu temukan item tersebut. Jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkannya di sudut rumah atau gedung di Georgopol.

Baca juga: Cara Memilih Lokasi Pendaratan di PUBG, Jangan Asal Turun Bro!

Itulah tadi enam lokasi teratas di PUBG Mobile untuk menemukan web shooters Spiderman. Dengan item satu ini, kamu bisa memanjat gedung atau pohon yang tinggi. Bahkan bisa mempercepat gerakanmu tanpa perlu menggunakan kendaraan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!