Rekomendasi Item Build Hayabusa Tersakit 2022

hayabusa mobile legends cover

Kamu tentu membutuhkan item build Hayabusa tersakit tahun 2022 di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Pada artikel ini kita akan merekomendasikan sejumlah item build Hayabusa tersakit 2022.

Kamu membutuhkan item build Hayabusa tersakit 2022 untuk mengoptimalkan permainan dari hero dengan role Mage ini di dalam game tersebut. Supaya, potensi yang dimiliki bisa ditingkatkan ketika kamu berhadapan dengan hero lawan.

Kamu juga perlu mengetahui dan memahami skill dari Hayabusa Mobile Legends untuk mengoptimalkan permainannya. Karena kita jadi tahu apa saja kelebihan dan kekurangan dari hero dengan role Assassin ini.

Baca juga: Cara Baru Pakai Revamped Hayabusa, Makin Sangar!

Pemahaman kita tentang skill ini akan memudahkan kita saat menentukan build Hayabusa tersakit 2022. Karena kita bisa memilih item build Hayabusa tersakit yang paling cocok untuk digunakan di dalam game MOBA tersebut.

Jangan asal ketika memilih item build untuk Hayabusa. Karena hal itu bisa berdampak pada permainan kamu saat menggunakan hero ini.

Jangan sampai kehadiran kamu ke dalam tim justru menjadi beban. Pilihlah item build terbaik dan jadi lah pemenang dalam setiap pertandingan.

Skill Hayabusa Mobile Legends

Counter Hayabusa Mobile Legends Paling Sakit - Build Hayabusa Tersakit

Skill Hayabusa perlu kita ketahui. Ulasan di atas sudah memerinci apa saja alasan sehingga kamu perlu mengetahui dan memahami hal tersebut.

Berikut ini merupakan skill dari Hayabusa Mobile Legends: Bang Bang.

Pasif – Ninjutsu: Trace of Shadow

Skill pasif Hayabusa adalah Ninjutsu: Trace of Shadow. Damage dari hero ini akan membuat hero lawan yang terkena hit Stack hingga sebanyak 4. Masing-masing stack tersebut akan bertahan dalam waktu enam detik. Damage Hayabusa akan meningkat sebesar 5 persen dan akan bertahan relatif lama yakni selama 6 detik.

Hayabusa dapat melakukan regenerasi HP setiap 5 kali menyerang hero lawan yang sama. Regenerasi itu akan semakin cepat ketika HP Hayabusa semakin rendah.

Baca juga: Penting! Build Harith Goldlane di Febuari Tahun 2022

Skill 1 – Ninjutsu: Phantom Shuriken

Skill 1 Hayabusa adalah Ninjutsu: Phantom Shuriken. Hero yang kamu gunakan di dalam game ini akan mendapatkan Spell Vamp sebesar 3 persen setiap kali skill tersebut naik level.

Saat menggunakannya, Hayabusa bakal menembak 3 Shuriken ke arah depannya. Lalu dia akan segera mengambil dengan cepat.

Lawan yang terkena serangan itu akan mendapatkan sebesar 170 (+70% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage). Hit yang berikutnya akan memberikan Damage sebesar 30 persen.

Selain itu, hero lawan tersebut juga akan mengalami efek Slow hingga sebesar 35 persen dalam waktu 2 detik.

Hero kamu pun dapat memulihkan Energy hingga 10 jika serangan yang dia luncurkan itu mengenai lawan Non-Minion.

Baca juga: Intip Skin 515 ML 2022, Desainnya Futuristik Lho!

Sebanyak 3 shuriken yang dilemparkan Hayabusa itu memiliki sudut jangkauan area yang menyerupai bentuk kipas.

Masing-masing Shuriken itu dapat membuat musuh mengalami kerusakan fisik hingga 270 poin. Gerakan mereka akan melambat 60 persen. Jika serangan itu mengenai hero yang sama maka akan memberikan 200 persen Damage.

Selain itu, Hayabusa juga akan punya kemampuan regenerasi mana hingga 50 persen dari mana yang terpakai apabila ketiga shuriken tadi mengenai musuh yang sama.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Sun Tersakit 2022

Skill 2 – Ninjutsu: Quad Shadow

Skill 2 Hayabusa adalah Nunjutsu: Quad Shadow. Dia akan Dash ke arah yang telah ditentukan. Lalu, Hayabusa akan mengeluarkan bayangan ke empat arah berbeda.

Hero lawan yang terkena serangan akan menerima Damage dari bayangan Hayabusa sebesar 130 (+30% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage). Selain itu, mereka juga akan mengalami efek Slow hingga mencapai 40% selama 2 detik. Hayabusa bakal berhenti kalau saat melakukan Dash dia mengenai hero lawan.

Selanjutnya, skill ini akan membuat Hayabusa dapat berpindah tempat ke lokasi tempat bayangannya yang terbagi empat itu.

Bayangan ini akan memberikan damage ke hero lawan jika berada tepat di titik musuh.

Ultimate – Ougi: Shadow Kill

Skill ultimate Hayabusa adalah Ougi: Shadow Kill. Dia akan menyatu dengan bayangannya dan memberikan sebanyak 6 serangan ke heor lawan yang berada di sebuah area.

Masing-masing serangan tersebut akan memberikan hingga sebesar 130( +75% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage). Selanjutnya, serangan itu juga akan memprioritaskan hero lawan yang sudah memiliki Shadow Mark. Karena, akan memberi hero itu tambahan sebesar 45 (+20% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) saat mengumpulkan Stack (Shadow Mark).

Serangan dari Hayabusa dapat menghasilkan hingga sebanyak 160 Physical Damage dan meningkat ketika sudah mengenai musuh yang sama di arena pertarungan.

Build Hayabusa Tersakit

Selanjutnya, kita langsungsaja ke rekomendasi build Hayabusa tersakit. Build Hayabusa tersakit ini bisa kamu gunakan untuk bertarung di area Land of Dawn.

Magic Shoes

Magic-Shoes

Item ini perlu kamu beli untuk menyusun build Hayabusa tersakit. Dilansir dari laman resmi Mobile Legends, disampaikan bahwa item ini dapat membuat cooldown dari skill yang dimiliki Hayabusa berkurang.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Bloodlust Axe. Kamu perlu membeli item ini ketika menyusun build Hayabusa tersakit.

Hero yang kamu gunakan di dalam game ini akan mendaptkan tambahan HP ketika dia meluncurkan Damage menggunakan skill Phantom Shuriken.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Item yang wajib kamu beli selanjutnya yakni Rose Gold Meteor. Item ini bisa membantu kamu untuk mengoptimalkan serangan dari Hayabusa.

Kamu perlu membeli item ini untuk Hayabusa yang merupakan hero dengan role Assassin. Karena, bisa mengurangi ancaman dibunuh hero Mage lawan.

Item ini juga kan memberikan tambahan untuk meningkatkan daya tahan hidup dari Hayabusa Mobile Legends di dalam game.

Hunter Strike

Hunter Strike

Item selanjutnya yang perlu kamu miliki untuk menyusun build Hayabusa tersakit yakni Hunter Strike. Item ini bisa membuat Hayabusa meluncurkan skill yang dia punya lebih banyak karena adanya Cooldown Reduction. Hal ini juga akan membuat Hayabusa lebih cepat.

Malefic Roar

Malefic Roar

Kamu juga direkomendasikan untuk bisa membeli Malefic Roar yang memberikan tambahan Physucal Attack. Sleian itu, item ini juga bakal membuat serangan fisik Hayabusa naik secara drastis di dalam game tersebut.

Selain itu, item ini akan membuat 20 persen armor dari hero lawan bisa kamu hiraukan. Sehingga, serangan Hayabusa semakin menyakitkan.

Blade of Despair

Blade of Despire

Item terakhir yang perlu dibeli yakni Blade of Despair. Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack dan Movement Speed tambahan untuk Hayabusa.

Ketika telah membeli item ini maka serangan yang diberikan Hayabusa akan menimbulkan kerusakan yang akan lebih besar.

Hal itu tentunya bakal sangat membantu dalam meningkatkan Damage Ultimatenya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!