6 Game yang Bisa Mabar Sama Pacar, Seru Banget!

Game yang bisa mabar sama pacar

Bermain game bisa dengan siapapun. Untuk kamu yang punya pasangan sesama gamers, pasti sedang mencari game yang bisa mabar sama pacar.

Untuk itu, kalian perlu mencari game dengan genre multiplayer atau Co-Op tentunya yang dilengkapi oleh koneksi internet baik. Hal ini dikarenakan game dengan genre tersebut seringkali hanya bisa dimainkan secara online.

Agar hubungan kalian makin romantis, yuk coba rekomendasi game yang bisa mabar sama pacar berikut ini!

Baca juga: 7 Game Online Gratis Terbaik untuk PC di Tahun 2023

Rekomendasi Game Yang Bisa Mabar Sama Pacar

Bermain sendiri memanglah epic, tapi bisa bermain bersama pacar pasti lebih seru! Berikut ini adalah rekomendasi game yang bisa mabar sama pacar khusus untuk kamu yang sudah sold out!

Hago

Game yang bisa mabar sama pacar - Hago
Hago. Source: Play Store

Sejak dirilis pada 23 Maret 2018 silam, Hago telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna dan menjadi game party di PlayStore yang sangat populer.

Hago menyediakan berbagai mini game yang super seru dengan total pemain mulai dari satu hingga 9 orang. Untuk kamu yang akan mabar bersama pacar bisa mencoba game Adu Domba, Lempar Pisau, dan Master Pencocokan.

Stumble Guys

Game yang bisa mabar sama pacar - Stumble Guys
Stumble Guys. Source: Play Store

Stumble Guys adalah permainan multiplayer platformer dengan konsep battle royale yang super seru! Tidak hanya bermain dengan doi, kalian berdua juga akan berkompetisi dengan 32 pemain lainnya melewati berbagai rintangan untuk mencapai finish.

Dengan berbagai karakter yang lucu dan rintangan konyol tapi sulit, dijamin game ini akan bikin kalian berdua ngakak sepanjang permainan.

Kamu bisa Top Up Stumble Guys murah dan cepat di VCGamers Marketplace.

Among Us

Game yang bisa mabar sama pacar - Among Us
Among Us. Source: Play Store

Permainan mencari penyusup diantara kru pesawat luar angkasa ini bisa dimainkan mulai dari 4 hingga 15 pemain dalam satu ronde.

Para pemain dapat berlomba untuk menyelesaikan misi agar menang dalam game ini atau mencari sang impostor yang siap membunuh satu persatu awak kapal.

Among Us jadi salah satu rekomendasi game yang bisa mabar sama pacar untuk menemani kalian berdua agar tidak bosan. Kamu bisa bekerjasama sebagai awak kapal luar angkasa atau saling berbohong untuk menyelamatkan diri sebagai si penyusup.

Roblox

Game yang bisa mabar sama pacar - Roblox
Roblox. Source: Play Store

Sebuah dunia virtual tempat dimana orang-orang bisa berbagi pengalaman dan menjadi apapun yang mereka inginkan. Roblox menghadirkan kustomisasi karakter sesuai gaya pemain dengan banyak aksesoris seperti kaos, topi, wajah, dan lainnya.

Sebagai sebuah platform game, Roblox memiliki beragam jenis permainan populer. Dari data bulan Mei 2020, game paling populer yang ada di Roblox telah dimainkan lebih dari 10 juta kali dalam sebulan oleh para pemain aktif.

Untuk kamu yang berbeda konsol game dengan pacar, Roblox menyediakan fitur cross-platform. Ini berarti kamu bisa bermain dengan pacar atau teman-temanmu melalui komputer, smartphone, Xbox One, atau VR headsets.

Baca juga: Hemat Kuota Internet, Download Game Offline Android Ini!

Human: Fall Flat

Game yang bisa mabar sama pacar - Human Fall Flat
Human: Fall Flat. Source: Play Store

Rekomendasi game selanjutnya adalah Human: Fall Flat. Game yang dirilis pada tahun 2019 di PlayStore ini berada dalam satu publisher dengan game petualangan yang cukup populer, Terraria.

Kamu akan bermain sebagai manusia yang penampilannya bisa dikustom bernama Bob. Walaupun tampil pertama kali sebagai manusia putih dengan sebuah topi baseball, kamu bisa mengatur penampilannya nanti sesuai keinginan.

Bob adalah seorang manusia biasa tanpa kekuatan super. Para dapat mengendalikan Bob untuk mencapai berbagai objek dan memanjat tepian dengan memakai kedua tangannya sambil melihat keadaan sekitar.

Setiap level dalam game ini memiliki tema yang berbeda, dimana setiap level membutuhkan beberapa solusi untuk menyelesaikan teka-teki didalamnya.

Get Together: A Coop Adventure

Game yang bisa mabar sama pacar - Get Together A Coop Adventure
Get Together A Coop Adventure. Source: Play Store

Sesuai dengan namanya, dalam petualangan ini kamu akan bermain dengan satu orang lainnya dengan waktu bermain sekitar 2 hingga 3 jam.

Get Together: A Coop Adventure adalah game teka-teki dua orang dimana setiap pemain diharuskan memiliki salinan dari game ini.

Kamu dan pacar akan dibawa ke sebuah dunia penuh misteri yang tak terpecahkan dan cerita-cerita yang dilupakan. Kalian akan terpisah satu sama lain seperti dalam game dan berjuang untuk melewati berbagai rintangan agar bisa bertemu.

Dengan deskripsi diatas, sepertinya game Co-Op yang satu ini cocok banget untuk kamu yang sedang menjalani Long Distance Relationship.

Baca juga: 5 List Game Online Berdua 2023, Mabar Jadi Seru Banget!

Nah itulah rekomendasi game yang bisa mabar bareng pacar untuk kamu para pasangan penggemar game! Dari daftar game di atas, mana nih yang ingin kamu coba?

Nah, untuk Top Up Game Murah, Cepat dan Aman langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!