6 Game Drift untuk Kamu yang Hobi Ngebut-Ngebutan

Game Drift

Pada artikel ini kita akan membagikan beberapa game balapan yang mengusung gaya mengemudi drift.

Drifting merupakan teknik mengemudi yang membutuhkan ketangkasan dalam mengatur pengereman dan mengemudi agar mobil dapat melaju tanpa henti dalam sebuah belokan.

Teknik ini memerlukan keahlian yang sulit untuk dikuasai dan sering dijadikan sebagai cabang olahraga yang populer di dunia, bahkan sering dijadikan sebagai kompetisi.

Bagi kamu yang menyukai game balapan dengan gaya drifting, berikut beberapa rekomendasi game terbaik yang patut kamu coba.

Baca juga: 5 Hal Utama yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Valorant untuk Gameplay yang Nyaman

Drift Legends 2

Drift legends 2
Drift Legends 2. Source: google playstore

Drift Legend 2 adalah game balapan drifting yang menawarkan pengalaman berkualitas dan realistis dengan permainan yang nyata.

Kamu akan menikmati simulasi balapan drifting di berbagai trek sirkuit yang beragam, dengan sekitar 10 mode karir yang berisi berbagai tahap yang bervariasi.

Game ini dilengkapi dengan pilihan lebih dari 30 mobil, mulai dari yang klasik hingga yang modern, yang dapat kendarai.

Kontrol dalam permainan ini disajikan dengan nyaman dan dioptimalkan untuk perangkat Android, dengan lima tombol yang memungkinkan untuk mengendalikan gas, rem, dan rem tangan.

Selain itu, tersedia fitur kustomisasi yang memungkinkan kamu untuk mengubah livery dan meningkatkan performa mobil. Game ini tidak hanya dapat dimainkan secara offline, tetapi juga menawarkan berbagai fitur online, seperti acara khusus dan mode multiplayer.

Baca juga: 6 Game Jadul PC yang Wajib Kamu Coba

FR Legends

FR legends
FR Legends. Source: google playstore

FR Legends tetap menjadi pilihan terbaik untuk game drifting yang ringan dan berkualitas, Game ini menawarkan balapan drifting yang sederhana namun dilengkapi dengan gameplay yang sangat memikat, disertai dengan grafis palet warna yang minimalis namun unik.

Kamu akan berkompetisi untuk mencetak skor tertinggi dalam setiap dua balapan untuk memenangkan pertandingan.

Mekanisme permainannya disajikan dengan baik dan cukup kompleks, meskipun membutuhkan sedikit waktu untuk memahami kontrolnya di awal permainan.

Selain itu, kamu dapat bermain dalam berbagai mode yang menarik, membeli mobil baru dengan beragam varian. Kamu juga perlu meningkatkan dan menyesuaikan mobil sebaik mungkin dengan sajian balapnya yang sempurna dan adiktif. Game ini benar-benar layak dimainkan dan sangat menyenangkan.

Project Drift

Game Project drift
Project Drift. Source: google playstore

Project Drift, game ketiga dalam seri ini, merupakan game drifting offline terbaik yang seru dan berkualitas untuk dimainkan. Dalam permainannya, terdapat 3 mode permainan yang bisa dicoba, mulai dari racing, arcade, hingga drift.

Kamu dapat merasakan pengalaman bermain drifting yang seru dengan grafis yang berwarna-warni dan menarik, serta fisika gameplay yang dibangun dengan sangat baik. Seperti umumnya, kamu diharuskan melakukan drifting dalam setiap mode untuk memenangkan balapan.

Salah satu keunggulan permainan ini adalah kamu dapat mencoba puluhan mobil drift yang keren, yang nantinya dapat di-upgrade dan disesuaikan sesuai keinginan.

Dengan sajian gameplay drifting yang unik dan penyajian yang baik, game ini layak untuk dicoba dan sangat menghibur.

Baca juga: NBA Infinite: Game Basket yang Eksklusif untuk Smartphone

Drift Max Pro

Drift max pro
Drift Max Pro. Source: google playstore

Drift Max Pro adalah game mobil drifting epik dan terbaik yang wajib dicoba. Game ini menawarkan pengalaman yang hampir sempurna dalam segala hal.

Dibangun dengan gameplay yang apik dan komprehensif, mulai dari tampilan visual yang memukau, kontrol gameplay yang nyaman, hingga gameplay yang realistis.

Dalam mekanisme permainannya, kamu ditantang untuk meraih skor drift sebanyak mungkin, dimana vicigers harus meluncur semulus mungkin di setiap belokan di dalam sirkuit.

Terdapat banyak mode dan fitur yang ditawarkan, mulai dari mode klasik hingga free drive, serta beragam pilihan mobil dan opsi kustomisasi yang bervariasi.

Secara keseluruhan, dengan konsep dan unsur yang dibangun dengan baik, Drift Max Pro menjadi game drifting offline terbaik yang layak untuk dicoba.

Rally Horizon

Rally horizon
Rally Horizon. Source: google playstore

Rally Horizon adalah game balap offline yang segar, menawarkan pengalaman realistis dengan grafis yang memukau dan konsep yang terinspirasi dari game balap terkenal, Forza Horizon.

Dilengkapi dengan fitur dan konsep permainan yang komprehensif, kamu akan diajak untuk mengejar karier sebagai seorang pembalap dengan berbagai mode balapan, mulai dari balapan sprint, sirkuit, offroad, hingga drifting.

Berbagai mobil supercar keren dihadirkan dalam game ini, masing-masing dengan kelasnya sendiri. Mekanisme kontrolnya sederhana namun nyaman, dengan hanya lima tombol aksi yang tersedia untuk kendalikan.

Terdapat juga banyak fitur lain yang bisa kamu nikmati, seperti sistem cuaca yang realistis, peta yang luas dengan lingkungan yang autentik, fitur mundur saat balapan, dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan, game drifting ini menawarkan sensasi balap mobil yang menakjubkan yang pastinya layak untuk mainkan.

Baca juga: Treespear dan 10 Tombak Terbaik di Game Elden Ring

Torque Drift

Game Torque drift
Torque Drift. Source: google playstore

Torque Drift, game balap drifting ini membawa keseruan yang mengingatkan pada anime drift terbaik, Initial D. Tidak hanya itu, mobil andalan seperti Tekumi dari Initial D juga dapat kamu kendarai dalam game ini untuk menaklukkan kecepatan di lokasi menantang, seperti daerah pegunungan.

Selain bermain dalam serangkaian level, atau yang disebut config, kamu juga bisa merasakan sensasi berkendara dalam mode free ride untuk bersantai atau mengeksplorasi trak balap. Mekanisme kontrolnya dibuat dengan baik, responsif, dan mudah untuk dikendalikan.

Secara keseluruhan, dengan gaya balap yang menantang di daerah yang mencekam, game ini tidak hanya unik tetapi juga menjadi salah satu yang terbaik dalam kelasnya untuk permainan drifting.

Baca juga: 5 Game Offline Terbaru 2024 yang Wajib Kamu Coba

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai game Android offline drift.

Terus ikuti berita Tech and Gadget terbaru di VCGamers News. Nah, buat kamu yang mau Top Up game Murah, Cepat dan Aman langsung ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!