6 Fakta Jun Kazama yang Muncul Lagi di Tekken 8

jun kazama tekken 8 (1)

Salah satu game fighting yang dirilis pada 24 Januari 2024 yaitu Tekken 8 sudah bisa dimainkan pada platform PlayStation 5, Xbox X/S dan Microsoft Windows, adapun karakter yang masih hadir dari seri Tekken sebelumnya termasuk Jun Kazama.

Banyak sekali pemain Tekken yang menunggu salah satu karakter cantik satu ini selama lebih dari 20 Tahun di Tekken 8.

Bukan hanya Jun Kazama saja yang muncul di game ini, tapi ada beberapa karakter lainnya seperti Kazuya, Jin Kazama, King, Hwoarang dan masih banyak lagi.

Hampir satu tahun yang lalu sebelum perilisan Tekken 8, Bandai Namco Entertainment selaku sang penerbit mengumumkan beberapa trailer karakter yang akan muncul di Tekken 8 dan salah satunya ada Jun Kazama.

Nah, apabila membicarakan tentang karakter Tekken 8, pada artikel kali ini akan membahas seputar fakta-fakta dari Ibunya Jin Kazama di Tekken 8.

Baca juga: 30 Karakter Tekken 8 Terlengkap Beserta Kekuatannya

Jun Kazama

jun kazama tekken 8 (3)
Jun Kazama (Source: Jagat Play)

Tekken 8 yang diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment memiliki salah satu karakter cantik yaitu Jun Kazama.

Jun Kazama adalah salah satu karakter wanita yang pertama kali debut di Tekken 2, ia adalah Ibu Kandung dari Jin Kazama.

Kisah hidupnya cukup menyedihkan dimana ia harus mengurus dan membesarkan Jin Kazama setelah gagal menyelamatkan Ayah Jin Kazama yaitu Kazuya Mishima dari Iblis.

Jin Kazama berfikir jika Ibunya sudah mati karena diserang oleh Ogre ketika hari ulang tahunnya yang ke-15, Ogre menyerang sekaligus membunuh anggota King of Iron Fist Tournament kedua hingga setelah peristiwa tersebut, status Jun Kazama adalah “Orang Hilang” saat itu.

Adapun pertarungan hebat yang dilewati oleh Jun Kazama yaitu ia melawan Organisasi Jahat dari Mishima Zaibatsu yang dipimpin oleh keluarga besar Mishima sendiri. Dengan mengandalkan kekuatan spiritualnya, ternyata ia bisa melawan kejahatan keluarga Mishima.

Untuk latar belakang kehidupannya, ia merupakan gadis Jepang yang sangat misterius. Selain itu juga, ia merupakan wanita dengan kepribadian yang sangat tenang, bijaksana dan sangat lembut nan penyayang.

Ditambah lagi ia memiliki rasa empati kepada makhluk hidup, baik manusia ataupun binatang dan selalu hidup diantara kedamaian.

Visual Jun Kazama di Tekken 8 ini sangat cantik, berbeda dengan penampilannya di seri Tekken lainnya.

Di sini, ia berambut panjang, hitam, menggunakan bando putih di atas kepalanya, memiliki warna mata coklat yang indah serta menggunakan pakaian berwarna putih yang membuatnya anggun sekaligus mencerminkan kedamaian dan ketenangan.

Kemampuan Jun Kazama ini sangat luar biasa keren, ia mampu berkomunikasi dengan binatang dan memiliki keahlian spiritual. Ditambah lagi, ia bisa bertarung menggunakkan teknik bela diri tradisional khas Jepang.

Peran Jun Kazama di Tekken 8 bertujuan untuk menghapus konflik antara Jin Kazama dengan Mishima Zaibatsu serta Klan Kazama, di sana juga ia akan memecahkan misteri di keluarganya dan meningkatkan kekuatan supernatural yang ia miliki.

Baca juga: Fitur Keren Tekken 8: Bikin Karakter Sendiri!

Fakta-fakta Jun Kazama di Tekken 8

jun kazama tekken 8 (2)
Jun Kazama (Source: EventHubs)

Berikut ini merupakan fakta-fakta dari Jun Kazama yang hadir di Tekken 8. Kira-kira apa saja yang menarik darinya? Langsung simak saja dibawah ini, ya!

Karakter Utama

Sempat disebutkan apabila Jun Kazama sangat berperan di Tekken 8, perannya untuk membantu melerai konflik yang terjadi antara Jin Kazama, Mishima Zaibatsu dan Klan Kazama.

Bisa Berkomunikasi dengan Binatang

Serupa seperti di seri Tekken lainnya, Jun Kazama bisa berkomunikasi dengan binatang. Tentunya hal ini akan menjadi salah satu hal penting baginya didalam Tekken 8.

Konflik Spiritual

Jun Kazama akan selalu terlibat dengan konflik spiritual di Tekken 8 yang membuatnya harus melawan musuhnya dengan kekuatan spritualnya juga.

Hubungannya dengan Jin Kazama

Tentunya, hubungan antara Jun Kazama dan Jin Kazama memiliki ikatan batin antara Ibu dan Anak. Di mana, setiap pertarungan yang dihadapi oleh Jin Kazama, pasti Jun Kazama akan berada disana. Pastinya, hubungan keluarga ini akan berpengaruh didalam Tekken 8.

Visualnya Semakin Cantik

Semakin ke sini semakin cantik, itulah Jun Kazama! Berbeda pada seri Tekken sebelumnya. Di sini ia masih terlihat awet muda walaupun telah berusia 44 tahun di Tekken 8.

Selain itu juga, penampilannya disini sangat mengagumkan karena ia menggunakan pakaian khasnya yang sesuai dengan karakternya.

Rela Bertarung

Selain membantu pertarungan yang dihadapi oleh Jin Kazama, ternyata ia pun membantu menggunakan kekuatan spiritualnya untuk bertarung dengan musuhnya dan memberikan ketenangan kepada lingkungan di sekitarnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!