6 AR Free Fire Paling Ampuh Untuk Booyah di 2022

Chrono vs Alok vs Skyler

Assault Rifles atau AR Free Fire adalah kelas senjata yang paling berguna di Free Fire OB32. Periksa postingan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang AR Free Fire terbaik di tahun 2022.

Memilih senjata yang tepat sangat penting dalam penembak, dan Free Fire tidak terkecuali dalam aturan ini. Namun, senjata mendapatkan buff dan nerf terus-menerus dalam game ini, dengan meta di patch yang sangat berbeda satu sama lain. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 6 AR Free Fire paling kuat pada 2022.

Daftar AR Free Fire Paling Kuat di 2022

Groza

AR Free Fire

Setelah buff baru-baru ini di OB32, Groza telah merebut kembali tempatnya di atas dan menjadi senjata terbaik dalam game sekali lagi.

Secara keseluruhan, senjata ini memiliki damage AK yang tinggi dan kecepatan tembak yang cepat, yang menghasilkan jumlah DPS yang luar biasa.

Meskipun Groza masih cukup langka karena sifatnya sebagai senjata airdrop, itu pasti layak digunakan sekarang. Groza memang masih sangat populer di kalangan player FF sampai sekarang.

Kingfisher

AR Free Fire

AR Free Fire terbaru dalam game, Kingfisher, menjadi salah satu senjata paling populer setelah update OB32.

Sementara statistik lainnya hanya rata-rata, tingkat penembakan Kingfisher tidak masuk akal. Senjata ini adalah AR Free Fire otomatis tercepat dalam permainan dan dapat menangani damage besar.

Selain itu, Kingfisher juga merupakan AR Free Fire paling ringan dalam game, dengan kecepatan gerakan 89. Kamu yang menggunakan senjata ini akan mendapatkan mobilitas yang jauh lebih besar.

M4A1

AR Free Fire

M4A1 masih menjadi pilihan paling praktis untuk player baru di Free Fire. M4A1 memiliki salah satu jangkauan efektif tertinggi dalam permainan dan akurasi yang tinggi, yang memungkinkan sebagian besar player untuk menangani damage yang layak bahkan jika tujuan mereka goyah.

Namun, kamu harus mendapatkan semua attachment untuk mengeluarkan potensi penuh dari senjata ini. Senjata ini cukup kurang bertenaga ketika diambil dan membutuhkan scope segera agar efektif.

M14

AR Free Fire

M14 cukup banyak senjata hibrida antara sniper dan AR Free Fire. Sebagai ganti kecepatan serangan yang lebih rendah, ia memiliki damage dan jangkauan yang luar biasa.

Varian X versi M14 sebenarnya adalah senjata terbaik dalam permainan, dengan attachment yang meningkatkan laju tembakannya secara eksponensial. Kamu harus segera mencari scope jika kamu akan menggunakan M14.

AK

AR Free Fire

Setelah bertahun-tahun, AK tetap menjadi pembangkit tenaga listrik di kelas AR Free Fire. Secara keseluruhan, sebagai ganti dari recoilnya yang tinggi dan akurasi yang rendah, senjata ini memiliki damage dan jangkauan yang besar.

Jika kamu dapat menangani tendangan vertikal AK, kamu harus dapat memberikan damage yang lebih besar kepada sebagian besar musuh dalam pertarungan jarak menengah hingga jarak jauh.

Sangat penting untuk tetap tenang saat menggunakan senjata ini, karena tembakan dengan recoil yang tinggi tidak akan pernah mengenai apapun.

Penting untuk menemukan foregrip atau stock attachment sesegera mungkin untuk mengurangi recoil AK ke level yang dapat diterima.

Baca juga: Tips Untuk Mencapai Zona Aman Free Fire Dengan Mudah

AUG

AR Free Fire

AUG adalah salah satu dari sedikit senjata yang banyak di-buff selama tahun 2021. Statusnya sekarang adalah tingkat atas, dengan fire rare, damage, akurasi, dan kecepatan gerakan yang layak.

AUG juga sudah terpasang sebelumnya dengan scope 2x, yang memungkinkan kamu untuk segera memasuki pertempuran.

AUG secara desain adalah senjata yang sangat unik, dikarenakan AUG di desain untuk menjadi sebagai senjata serbaguna.

Dapat digunakan sebagai AR Free Fire, SMG dan bahkan Sniper. Namun di Free Fire, AUG akan hanya dapat digunakan sebagai rifle.

Senjata ini bisa digunakan untuk mode Classic Battle Royale dan juga Clash Squad. Keduanya untuk Ranked atau mode Classic.

Baca juga: Cara Menggunakan Charge Buster Free Fire, Auto Booyah!

Nah, itu saja 6 senjata AR Free Fire paling sakit yang bisa kamu gunakan di tahun 2022. Jika kamu ingin segera kill musuh, gunakan saja AR Free Fire yang sudah kamu sebutkan tadi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!