5 Starfield Mods Terbaik, Gamers Wajib Paham!

starfield mods

Starfield mods merupakan sebuah mode permainan yang dibuat oleh player Starfield itu sendiri, untuk meningkatkan mode permainan, serta pengalaman yang lebih baik. Selain itu, mods ini juga digunakan sebagai upaya pemberantasan bug secara mandiri oleh para playernya.

Bagi kamu yang belum mengetahui game Starfield, game ini adalah hasil jerih payah rumah produksi Bethesda Softworks, yang kembali berhasil menggebrak industri game pada tahun 2022 silam.

Game Starfield mempunyai latar belakang cerita yang mengangkat petualangan astronot di luar angkasa. Betsheda lewat Starfield menawarkan sebuah pengalaman baru bagi para gamers, untuk menjelajahi ribuan planet, serta bintang, tanpa batas.

Hal ini tentu saja dipengaruhi oleh game engine terbaru pada tahun 2022 yang menopangnya.

Tak hanya itu, tipe gamenya yang merupakan sebuah game bertipe RPG atau Role Playing Games, menjadi sisi tambahan bagi para gamers untuk menjelajahi ruang angkasa yang ada.

Namun, sudahkah kalian mengetahui, mengenai rekomendasi mods terbaik yang bisa diunduh, dalam rangka menambah keseruanmu dalam bermain?

Pada artikel kali ini, penulis akan berusaha menjawab keseluruhan rasa penasaranmu. Oleh karenanya, simak artikel berikut secara seksama, agar tak ketinggalan informasi yang akan diberikan.

Baca juga: Rekomendasi 10 Game yang Mirip Civilization di Xbox

Starfield Mods Terbaik yang Wajib Kamu Unduh

Starfields Mods - Starfields Gameplay
Starfield Gameplay. (Source: Xbox Wire/Google)

Inilah rekomendasi Starfield mods terbaik yang layak kalian unduh ketika bermain. Apa saja daftarnya? Di antaranya adalah:

Crew dan Companion Overhaul

Starfields Mods - Starfields Crew
Starfield Crew. (Source: Games Radar/Google)

Di daftar pertama, ada Starfield mod yang bisa kamu gunakan untuk memperbaharui crew kapal, serta companion yang telah kamu pilih.

Dalam hal ini, game Starfield, tak pernah menganggap crew yang mereka develop sebagai sesuatu yang possible untuk diberikan sistem level untuk melakukan upgrade, dalam bentuk leveling.

Karenanya, Senter Pat, membuat mod ini, untuk meningkatkan pengalaman bermain di game Starfield.

Nantinya, kamu bisa melakukan upgrade sampai dengan level elite crew, serta memperbanyak jumlah crew yang bertugas di dalam kapalmu.

Vicigers juga bisa menambahkan spesialisasi di setiap crew yang telah direkrut melalui mods ini.

Starfield Upscaler

Starfields Mods - Starfield Combat
Starfield Combat. (Source: Bethesda.net/Google)

Menghilangkan Bonus Health Bar

Starfield Health Bar
Starfield Health Bar. (Source: Attack of the Fanboy/Google)

Kedua, ada mod garapan Zzyxzz yang memungkinkan player untuk mengurangi jumlah bonus health bar dari npc yang akan kita lawan.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan bonus health bar dari musuh, untuk melatih skillmu dalam membunuh musuh.

Memperbaiki Grafis Air

Grapichs Starfields Game
Grapichs Starfield Game. (Source: Game Rant/Google)

Mods ini digarap oleh seorang player dengan display name TechAngel85. Sesuai dengan nama modsnya, kamu akan memperoleh grafis air yang lebih jernih, dan sangat mirip asli. Hal ini dilakukan untuk memberikan tambahan texture pack di dalam game, agar grafisnya lebih realistis.

All Materials

Collectible Materials
Collectible Materials. (Source: PCGamesN/Google)

All materials yang dimaksud pada mods ini adalah sebuah alat bantu yang bisa kamu dapatkan dengan cara mengunduh, serta memasangkannya di dalam game.

Mods ini berfungsi untuk membantumu melengkapi materials yang kurang, ketika sedang melakukan pembuatan terhadap suatu barang di labs.

Terkadang, ada masa di mana kita melakukan sedikit kesalahan, ketika mengumpulkan material di alam liar. Melalui mods ini, kamu bisa mempermudahnya dengan cara menginput nama materials yang kurang di kolom pencarian, dan masukan jumlah material yang dibutuhkan, lalu secara otomatis akan tersedia di dalam tas kita.

Baca juga: Spekulasi dan Upaya Agar Starfield Memiliki Fitur Multiplayer

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!