5 SMG Terbaik Di PUBG Mobile 2022, Ada UMP45!

Combo Senjata FF

Memilih senjata yang tepat sangat penting untuk mendapatkan kill di PUBG Mobile. Cek artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang 5 SMG terbaik di PUBG Mobile 2022. Ada UMP4 Bro!

Meskipun Assault Rifle adalah pilihan terbaik di dalam game BR ini, kamu tidak akan bisa mendapatkannya 100 persen setiap saat. Jika itu terjadi, SMG atau Submachine Gun adalah pilihan terbaik kedua. Mereka mudah digunakan dan dapat menghasilkan jumlah damage yang luar biasa pada jarak dekat hingga menengah.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan menampilkan 5 SMG terbaik di PUBG Mobile tahun 2022.

Daftar SMG Terbaik Di PUBG Mobile

Di antara berbagai jenis senjata, Submachine Gun (SMG) yang dikenal dengan kekuatan penanganan damage-nnya yang besar semakin populer dari hari ke hari. Sangat cocok untuk pertarungan jarak dekat, SMG terbukti harus dimiliki oleh pemain esports dan klasik.

Micro Uzi

SMG Terbaik Di PUBG Mobile
UZI

Micro Uzi paling baik dalam penyemprotan pinggul yang tidak bertujuan karena tingkat tembakannya yang sangat cepat, tertinggi di kelasnya.

Tingkat tembakannya yang tinggi meningkatkan DPS keseluruhan untuk menebus kerusakan dasar yang terbatas. Inilah sebabnya mengapa Uzi adalah SMG terbaik di PUBG Mobile 2022.

MP5K

SMG Terbaik Di PUBG Mobile
MP5K

MP5K adalah SMG terbaik di PUBG Mobile 2022 pada urutan kedua. Tidak hanya stabil dan akurat, tetapi DPSnya juga sangat kuat. Meskipun kecepatan tembak dan kecepatan pelurunya tinggi, laras MK5K tidak banyak bergetar.

Senjata ini memastikan akurasi tinggi untuk SMG ini dan membuatnya sangat mudah digunakan. Selain itu, mendukung semua attachment, kecuali untuk scope 8x.

Tommy Gun

SMG Terbaik Di PUBG Mobile
Thommy

Tommy Gun adalah SMG yang paling sulit digunakan, karena recoilnya yang tinggi. Senjata ini dapat menampung hingga 50 peluru per beban yang cukup untuk kopling tim jika kamu dapat mengontrol senjata dengan baik.

Meskipun senjata ini memiliki damage tertinggi dan kapasitas amunisi terbesar, senjata ini tidak dapat dilengkapi dengan scope untuk attachment-nya. Kamu harus menggunakan sight setiap saat.

Selain itu, Tommy Gun menggunakan amunisi .45 ACP yang menyebabkan damage per hit yang signifikan.

Dengan kecenderungan untuk lebih banyak headshots, Tommy Gun dapat menembakkan hingga 50 .45 amunisi sekaligus jika dilengkapi dengan magasin yang diperpanjang. Namun, itu hanya dapat dilengkapi dengan red dot dan foregrip vertikal.

Vektor

SMG Terbaik Di PUBG Mobile
Vector

Vektor memiliki damage mentah tertinggi di antara SMG dalam permainan. Ia juga memiliki kecepatan tembak yang tinggi dan recoil yang rendah, yang menjadikannya senjata yang andal dalam pertempuran jarak dekat.

Namun, SMG ini memiliki kapasitas amunisi paling kecil yakni hanya 19 – 33 butir peluru per muatan. Oleh karena itu, sulit untuk situasi 1v lawan 2 kecuali kamu memiliki skill menembak yang hebat. Lebih bagus dari UZI dan Tommy Gun karena support semua scope dari holo sampai 6x scope.

Sangat penting bagi kamu untuk mendapatkan magasin yang diperpanjang sesegera mungkin, karena magasin 13 peluru asli akan segera habis. Tak heran jika Tommy Gun juga masuk dalam daftar SMG terbaik di PUBG Mobile tahun 2022.

Baca juga: 5 SMG Terbaik Di PUBG Mobile Season C2S1

UMP45

SMG Terbaik Di PUBG Mobile
UMP4

UMP45 adalah senjata serba bisa yang menakjubkan. Senjata ini memiliki statistik keseluruhan yang layak, dengan laju tembakan yang cepat, damage yang layak per pukulan, klip besar dan recoil rendah.

Namun, kecepatan peluru UMP45 yang rendah menjadi masalah, yang membuatnya gagal dalam pertempuran melawan SMG lainnya. Misalnya, dalam pertarungan antara UMP dan UZI, Micro UZI dapat merobohkan UMP lebih cepat karena kecepatan peluru yang lebih tinggi.

Selain itu, UMP45 memiliki jangkauan yang lebih jauh daripada senjata lain di kelasnya dan oleh karena itu dapat digunakan sebagai senjata sekunder, kamu bahkan dapat memasangkannya dengan senapan sniper. Makanya, UMP45 sangat layak sebagai SMG terbaik di PUBG Mobile tahun 2022.

Dipasangkan dengan suppressor dan scope 3x, stabilitas UMP45 juga membantunya untuk semprotan jarak menengah. Oleh karena itu, senjata ini menjadi senjata favorit para pemain Esports.

Baca juga: Tips Untuk Menguasai SMG P90 Baru di PUBG Mobile

Nah, itulah tadi 5 SMG terbaik di PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan sebagai senjata sekunder setelah AR. Kamu bahkan bisa menggunakan SMG terbaik di PUBG Mobile tersebut sebagai senjata utama.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!