5 Set Bundle FF Keren, Jadi Pusat Perhatian di Bermuda

Karakter FF

Set bundle FF keren merupakan sebuah kombinasi skin karakter, serta senjata yang biasanya dipakai oleh kebanyakan player Free Fire untuk menambah keberhasilan mereka dalam meraih kemenangan, atau yang akrab dikenali dengan istilah BOOYAH!

Selain bisa menambah kegantengan karaktermu, statistik juga akan ditambahkan melalui pemakaiannya.

Ditambah beberapa update yang telah datang, serta kolaborasinya dengan berbagai macam serial anime, layaknya Attack on Titan dan juga Saitama, membuat para playernya tak bosan untuk melakukan eksplorasi lebih terhadap game battle royale yang satu ini.

Ada lebih dari 100 buah bundle yang tersedia di game Free Fire. Namun, pada artikel kali ini, penulis akan merekomendasikan 5 buah bundle terbaik yang bisa kamu pertimbangkan, sebelum melakukan pembelian.

Untuk itu, simak baik-baik informasi yang akan penulis berikan, supaya kamu bisa menyerap informasinya secara menyeluruh. Tanpa banyak berbasa-basi lagi, marilah kita masuk kedalam inti pembahasannya. Cekidot!

Baca juga: Free Fire di Esports World Cup 2024 Resmi Dipertandingkan!

Set Bundle FF Keren yang Harus Kamu Ketahui

Cara Jago Main FF
Cara Jago Main FF. (Source: Garena Free Fire/Google)

Inilah set bundle ff yang akan penulis rekomendasikan, di antaranya adalah:

Bundle Cobra

bundle cobra ff - Set Bundle FF Keren
Bundle Set Cobra FF. (Source: Garena Free Fire/Youtube)

Bundle yang satu ini sangat terkenal karena pada tahun 2021 dipopulerkan oleh Dyland Pros dan sejumlah Youtuber ternama lainnya, seperti Frost Diamond.

Walaupun sulit didapatkan, namun apa yang akan kalian dapatkan di dalam game akan sangat sebanding dengan harga dan usahanya.

Bukan tanpa sebab, tipe bundle ini bukan lagi ungu ataupun emas, melainkan merah. Menandakan kelangkaannya. Selain itu, kalau Vicigers ingat, bundle cobra dirilis bersamaan denga Shirou.

Bundle Incubator Netherworld

Bundle Incubator Netherworld - Set Bundle FF Keren
Bundle Incubator Netherworld. (Source: Garena Free Fire/Youtube)

Selain Bundle Cobra, Bundle Incubator Netherworld, juga rilis pada tahun 2021 yang lalu. Ada empat buah skin yang bisa kamu peroleh. Di antaranya, Incubator Netherworld warna merah, hijau, ungu dan juga biru.

Sesuai dengan usungan namanya yang disebutkan sebagai “Nether”, skin ini akan menimbulkan efek api-api di sekujur tubuh karakter yang kalian gunakan.

Bundle Attack Titan

Bundle Attack Titan - Set Bundle FF Keren
Bundle Attack Titan. (Source: Garena Free Frie/Google)

Siapa yang tidak tahu serial anime Attack on Titan? Eren, Mikasa dan Levi, namanya kerap kali kita dengar beberapa tahun kebelakang, dikarenakan ketenarannya.

Free Fire melakukan kolaborasi besar dengan anime ini yang memungkinkan kita memainkan karakter-karakter utam itu, di dalam ranked match. Efeknya sangat bagus, dikarenakan bisa memberikan suara Titan yang menggelora.

Baca juga: Cara Jago Main FF: Auto Booyah dan Dilirik Tim Esports!

Bundle Levi

Bundle Levi - Bundle Attack Titan
Bundle Levi. (Source: Garena Free Fire/Google)

Selain Attack Titan, kamu juga bisa mendapatkan skin Levi melalui Faded Wheel yang tersedia selama event kolaborasi Attack on Titan masih berlangsung.

Karena event ini terbatas, hanya sampai pada 2021 silam, kedepannya, kamu hanya bisa mendapatkan bundle set ini di event-event tertentu yang disediakan oleh pihak Garena.

Bundle Armored Titan

Bundle Armored Titan 
Bundle Armored Titan. (Source: Garena Free Fire/Google)

Tak hanya bundle set Levi dan juga Attack Titan, item eksklusif kolaborasi Attack on Titan dengan Free Fire juga mencakup kepada bundlet set Armored Titan.

Kamu bisa membawa Reiner dan perubahannya sebagai Armored Titan di dalam game, dan juga mengkombinasikannya dengan skin senjata M1014 yang mempunyai efek dan tulang dari Titan.

Dari bundle set tersebut, kamu akan mendapatkan tambahan statistik, berupa armor, serta tambahan healing.

Baca juga: Skin Senjata FF Termahal, Sultan Pakai Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!