Bikin Betah, 5 Rekomendasi Kursi Gaming di Bawah 1 juta!

Gintama PS5

Bermain game bisa membutuhkan waktu berjam-jam apalagi jika kita sedang mengejar event terbatas yang biasanya setiap minggu atau bulanan. Simak 5 rekomendasi kursi gaming di bawah 1 juta yang bikin kamu betah main game dalam artikel ini!

Kursi gaming adalah salah satu benda yang wajib untuk para gamers addict miliki. Tidak kalah penting dari headphone dan internet stabil, kursi gaming bisa membantu kamu lebih nyaman bermain game dengan durasi lama.

Baca juga: Rakit PC 5 Juta untuk Gaming di Tahun 2023

Kenapa Harus Punya Kursi Gaming?

Apa beberapa hal yang membuatmu harus punya kursi gaming. Kursi itu bisa kamu gunakan untuk bermain game.

Kami merangkum beberapa alasan yang membuat kamu harus memiliki kursi gaming.

Berikut adalah alasannya.

  • Jauh lebih nyaman daripada kursi biasa. Dilengkapi dengan bantalan-bantalan yang empuk, punggung kamu tidak akan mendapatkan terlalu banyak tekanan.
  • Memiliki bahan yang lebih awet dari kursi kebanyakan. Meskipun begitu, bahan yang digunakan tidak lantas membuat kamu susah bergerak saat bermain game.
  • Tidak selalu mahal, ada beberapa kursi gaming di bawah 1 juta. Kamu bisa melihat listnya di bawah ini.
Baca juga: 6 Tips dan Strategi Gaming untuk Gamer di Semua Level

Rekomendasi Kursi Gaming di Bawah 1 Juta

Ada beberapa pilihan kursi gaming yang bisa kamu gunakan. Kursi-kursi tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang memungkinkan kamu untuk menggunakannya dengan nyaman.

Berikut beberapa rekomendasi kursi gaming yang bisa kamu gunakan.

Keep Going Max

Keep Going Max
Kursi Gaming Keep Going Max. Source: keep_goingmax/Shopee

Keep Going Max adalah salah satu merk yang direkomendasikan untuk para penggemar game yang menginginkan kursi gaming dengan budget terbatas namun berkualitas.

Dengan desain yang ergonomis, Keep Going Max akan memberikan kenyamanan dan mengurangi tekanan pada tulang belakangmu.

Tidak hanya tulang belakang, kursi gaming ini memiliki banyak bantalan termasuk untuk bagian pantat yang lembut dan nyaman.

Untuk pengaturan derajat kemiringan, kamu bisa mengaturnya hingga 135°. Dari segi pergerakan, Keep Going Max memiliki 5 kaki kursi beroda yang membuatmu luwes bergerak.

Keep Going Max sendiri mulai dibanderol dengan harga 700rb-an dengan berbagai warna seperti biru, orange, pink dan hitam.

KUCA

Kursi Gaming Kuca
Kursi Gaming Kuca. Source: kuca_official_shop/Shopee

Rekomendasi kursi gaming dibawah 1 juta selanjutnya adalah merk Kuca. Kursi gaming ini memiliki bantalan yang elastis dengan efek rebound yang kuat dan tidak mudah rusak.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan kursi gaming ini memiliki bahan dasar katun dan breatheable linen. KUCA juga mengklaim bahwa bahan tersebut sudah ramah lingkungan.

Untuk pengaturan derajat kemiringan kursi, Kuca dapat diatur mulai dari 90° hingga 145° sehingga dapat kamu gunakan untuk beristirahat sejenak dari game.

Kursi gaming ini dapat kamu beli dengan harga mulai dari 800rb-an saja di berbagai marketplace online resmi milik mereka.

Baca juga: Rekomendasi Processor Intel Terbaik untuk Gaming 2023

Deli

Kursi Gaming Deli kursi gaming di bawah 1 juta
Kursi Gaming Deli. Source: deli.id/Shopee

Kursi gaming Deli memiliki bahan kulit PU yang sangat kuat dan tidak mudah terkelupas. Rangkai kaki dari kursi ini terbuat dari bahan nylon yang kokoh dan antislip.

Untuk ukurannya sendiri, Deli memiliki tinggi yang dapat disesuaikan mulai dari 114-123cm, lebar tempat duduk 49cm dan tinggi kursi dari lantai 40-48 cm yang bisa diadjust.

Movement dari kursi ini bisa dibilang sangat bebas karena bisa berputar hingga 360° dan dilengkapi dengan bantal punggung dan leher yang bisa dilepas.

Desain yang mengadaptasi kursi pembalap ini terlihat sangat garang dan keren. Deli sendiri memproduksi 5 warna yaitu hitam, abu, biru, pink dan kuning.

Kursi gaming ini bisa kamu miliki dengan harga mulai dari 800rb-an hingga 900rb-an saja.

Informa

kursi gaming di bawah 1 juta Kursi Gaming Informa
Kursi Gaming Informa. Source: informa.id/Shopee

Tidak mau ketinggalan, merk informa juga mengeluarkan produk kursi gamingnya sendiri yang disebut dengan UGGO.

Seperti kursi gaming lainnya dalam list ini, Informa juga memberikan dudukan, sandaran tangan, dan sandaran leher yang empuk dan nyaman untuk mengurangi tekanan pada tubuh.

Material yang digunakan dalam produk ini adalah foam, metal, plastik dan PU leather. UGGO memiliki beban maksimum yang dapat dihandle oleh hingga 136kg.

Kursi gaming ini dibanderol dengan harga 900rb an dan bisa kamu dapatkan dimarketplace resmi mereka.

Itulah rekomendasi kursi gaming dibawah 1 juta. Kalau kamu, tertarik beli yang mana nih?

Baca juga: Rekomendasi Game Offline Seru di Android Penghilang Bosan

Buat urusan Top Up dan Beli Voucher Game, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!