Rekomendasi 6 Game Dinosaurus Terbaik Untuk PC

Game Dinosaurus

Siapa yang menyukai hal-hal berbau dinosaurus? Tenang, kali ini kami akan merekomendasikan 6 game dinosaurus terbaik.

Kamu pasti pernah mendengar nama-nama seperti T-Rex, Brontosaurus, dan Velociraptor baik di film maupun buku.

Tidak hanya itu, ada banyak game dinosaurus yang saat ini beredar dipasaran dan jika kamu sedang mencari rekomendasi game dinosaurus terbaik untuk PC, berikut adalah daftarnya!

Kami bisa mendapatkan games ini dengan mengunduhnya di Steam lho. Namun, pastikan kamu memiliki saldo Steam Wallet untuk game yang berbayar.

Solusi Top Up Steam Wallet Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace!

Jurassic World Evolution 2

Jurassic World Evolution 2
Jurassic World Evolution 2. Source: Steam

Jurassic World Evolution 2 menjadi rekomendasi pertama yang tidak boleh hilang dari wishlistmu. Tidak seperti game dinosaurus kebanyakan yang mengusung tema perburuan dino, game ini melakukan hal sebaliknya yaitu Dino Ranching.

Kamu akan bermain sebagai bioengineer yang mengurus berbagai jenis dinosaurus dengan perilaku dan kebutuhan yang kompleks.

Seri ini memberikan sebuah Jurassic World baru dengan cerita original yang di set setelah peristiwa yang membuat bumi hancur dari Jurassic World: Fallen Kingdom.

Terdapat lebih dari 75 jenis spesies pre-historis seperti reptil bersayap dan mahluk laut yang banyak direquest penggemar diseri sebelumnya.

Para mahluk luar biasa ini terlihat lebih hidup dari sebelumnya dengan saling mendominasi dalam pertarungan, memperebutkan wilayah dan bereaksi lebih baik dengan lingkungan sekitar.

Kamu bisa mengatur warna dan pola para dinosaurus dan gen mereka untuk mendapatkan sifat baru.

Tertarik memainkan game ini ? kamu bisa mengunduhnya di sini.

Baca Juga: Review Game Jurassic World: The Game, Duel Seru Antar Dinosaurus

The Isle

The Isle
The Isle. Source: Steam

Kalau kamu menyukai game bergenre survival dan open world, maka The Isle adalah game dinosaurus yang cocok untukmu.

Dalam game ini kamu dapat bermain sebagai salah satu dari lusinan mahluk unik, mulai dari herbivora kecil yang cepat seperti Dryosaurus hingga raksasa haus darah seperti T-Rex atau Allosaurus.

Gunakan insting alamimu untuk tumbuh menjadi dinosaurus yang lebih kuat dan mampu bertahan hidup.

Jelajahi hutan lebat yang luas, dataran terbuka, melintasi pegunungan berbahaya dan mengarungi rawa-rawa gelap dimana kengerian mengintaimu dari segala sudut.

Di dunia yang penuh bahaya ini, kamu hanya bisa mempercayai diri sendiri. Pilihanmu hanya memburu atau diburu.

Untuk menambahkan keseruan dalam game ini, The Isle memiliki mode multiplayer yang dapat membuatmu bermain bersama dengan 100+ pemain yang juga sama berbahayanya denganmu.

Kamu dapat membentuk kawanan, membuat sarang, mempertahankan keturunan, berburu dan merebut wilayah untuk bertahan hidup.

Siap merasakan survival anti-mainstream dalam bentuk hewan purba ? unduh gamenya disini.

Game Dinosaurus Dino D-Day

Dino D-Day
Dino D-Day. Source: Steam

Dino D-Day mungkin adalah game dinosaurus paling unik yang ada dalam daftar ini. Game ini berlatar pada tahun 1942 dimana Adolf Hitler berhasil membangkitkan dinosaurus. Para reptil raksasa ini telah menghancurkan wilayah Eropa dan Mediterania. Siapakah yang mampu menghentikan mereka ?

Dino D-Day adalah game multiplayer dimana kamu dapat memilih untuk melayani kepentingan negara-negara sekutu atau memihak Nazi. Pihak sekutu memiliki 7 kelas dinosaurus yang bisa kamu mainkan yaitu Velociraptor, Dilophosaur, Desmatosuchus, Stygimoloch, Trigger the Protoceratops, Tyrannosaurus Rex, dan Styracosaur.

Terdapat 26 jenis senjata klasik dari World War II dan gaya penyerangan dinosaurus yang mengesankan. Kamu mungkin pernah bermain game bertema World War II sebelumnya, tapi pernah coba memainkan World War yang berisi dinosaurus ? ayo unduh gamenya disini!

Primal Carnage Extinction

Primal Carnage Extinction
Primal Carnage Extinction. Source: Steam

Game bertema dinosaurus selanjutnya adalah Primal Carnage Extinction, dalam game PvP kamu diharuskan memilih terlibat dalam aksi fps yang kacau atau mengamuk sebagai dino untuk mencapai puncak rantai makanan. Berpikirlah dengan cepat atau kamu akan punah.

Bermainlah sebagai salah satu dari 12 kelas dino yang berbeda, dari Spitters yang licik hingga Tyrants raksasa, semuanya kelaparan dan sangat kejam. Setiap spesies mempunyai perilaku dan serangan yang unik, lepaskan raunganmu untuk memberi atau menerima buff spesial.

Kamu juga dapat bermain sebagai tim tentara bayaran dengan segudang senjata dan gadget untuk membuat para dinosaurus yang haus darah punah. Kamu dapat memilih 5 kelas manusia berbeda dengan peralatan special mereka. Hati-hati terhadap serangan para dino atau kamu yang akan punah.

Kamu dapat mengcustom karakter pilihanmu dengan mendapatkan beragam item dalam game dengan gratis atau membelinya di Markeplace Steam. Kamu juga dapat mendapatkan item lain dengan menaikkan rankmu. Sudah siap bertarung dalam berbagai mode game yang menegangkan ? kamu bisa mendapatkan Primal Carnage Extinction disini.

Game Dinosaurus LEGO® Jurassic World

LEGO® Jurassic World
LEGO® Jurassic World. Source: Steam

Jurassic World ada versi Legonya ? tentu saja ada dong. Mengikuti alur cerita yang epic dari Jurassic Park, The Lost World: Jurassic Park, Jurassic Park III dan Jurassic World yang sangat dinanti, LEGO Jurassic World™ menjadi video game pertama dimana kamu bisa mengalami dan menghidupkan kembali keempat film Jurassic tersebut.

Ada 20 karakter lego dinosaurus dalam game ini seperti Triceraptops, Raptor dan T-Rex. Kamu dapat membuat dinosaurus original dengan mengumpulkan LEGO amber dan melakukan eksperimen dengan DNA mereka.

Lebih serunya lagi, kamu bisa memainkan game ini dengan keluarga dan teman-temanmu karena LEGO® Jurassic World menyediakan mode multiplayer! mainkan game dinosaurus dalam model lego yang lucu disini.

Baca Juga: 10 Game Lego Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di HP

Shin chan: Me and the Professor on Summer Vacation The Endless Seven-Day Journey

Shin chan: Me and the Professor on Summer Vacation The Endless Seven-Day Journey
Shin chan: Me and the Professor on Summer Vacation The Endless Seven-Day Journey. Source: Steam

Apakah kamu adalah penggemar Shinchan ? ternyata manga buatan Yoshito Usui ini punya game dengan elemen dinosaurus didalamnya.

Shin chan: Me and The Professor on Summer Vacation The Endless Seven-Day Journey bercerita tentang pengalaman liburan Shinchan di Assou, Kumamoto.

Saat keluarga Nohara tiba di stasiun Kumamoto, seorang pria asing memberikan mereka sebuah kamera aneh dengan syarat menjadi saksi atas dirinya.

Dengan kamera baru ini, Shinchan dapat menikmati libur musim panasnya di ladang dan pegunungan Assou yang indah sepenuhnya. Dia bahkan melihat mahluk-mahluk aneh yang tidak ada di Kasukabe.

Pada suatu malam yang dingin di musim panas, Shinchan melihat sebuah mahluk raksasa dibawah cahaya bulan purnama.

Di sebelah mahluk itu terlihat pria aneh yang dulu memberinya kamera. Pria itu bernama Profesor Akuno dan kedatangannya membawa banyak kejadian aneh di sekitar Assou.

Dalam game ini pemain dapat menjelajah tempat yang luas dimana kamu bisa melakukan banyak kegiatan seperti menangkap ikan dan serangga, membantu orang-orang, menanam sayuran, menjadi DJ hingga melakukan Showdown dinosaurus dengan anak-anak lain di Assou.

Kamu dapat mengumpulkan kartu dino dengan membeli Chochobi di toko Kirishima.

Shin chan: Me and the Professor on Summer Vacation The Endless Seven-Day Journey bisa menjadi salah satu game untuk healing kamu dirumah nih. Nikmati pemandangan desa yang asri dan humor lucu khas Shinchan disini.

Baca juga: Game Horror PC Terseram Asli Indonesia, Ada Tuyul Hingga Kuntilanak!

Itulah artikel tentang rekomendasi 6 game dinosaurus terbaik untuk PC. Apakah kamu sudah pernah mencoba salah satunya ? game mana yang menjadi favoritmu ?

Baca berita Games terbaru dan terlengkap hanya di VCGamers News ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!