5 Game Ikan Terbaik 2023, Main di Air Auto Seru!

game ikan (6)

Walaupun game ikan memang sangat jarang terdengar di kalangan para gamers. Namun, sebenarnya game ini menjadi opsi bagi gamers yang hobinya memancing atau suka ikan.

Karena perlu diketahui bahwa sebenarnya game ini memiliki grafis yang sangat keren dan unreal. Sehingga hal ini bisa memberikan pengalaman yang lebih nyata untuk para pemainnya.

Selain grafis yang sangat memukau, tentunya juga memberikan keseruan dan kebahagiaan sendiri apabila bila kita memainkannya.

Baca juga: 9 Game Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Chromebook 2023

5 Game Ikan Terbaik 2023

Dengan bermain dengan ikan seperti ini, kita bisa merasakan seperti kehidupan di dalam air dan melihat kehidupan makhluk laut yang hadir di sana.

Tentu saja, hal ini bisa menemanimu disaat waktu luang ataupun sedang bersantai karena game ini sangat cocok untuk bersantai ataupun kamu juga bisa bermain bersama dengan teman-temanmu.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi game ikan terbaik 2023, kami akan merekomendasikannya di sini. Apa saja kira-kira?

My Dolphin Show

game ikan (1)
My Dolphin Show (Source: Google PlayStore)

Salah satu game ikan yang dirilis oleh Azerion Casual pada 6 Juni 2013 alias 10 tahun yang lalu, game ini lumayan cukup populer pada masanya hingga saat ini karena memiliki 50+ juta unduhan di Google Play Store yaitu My Dolphin Show.

Ada beberapa faktor yang membuat game ini menjadi seru karena disini para pemain bisa mendandani lumba-lumba secantik mungkin dengan 40+ yang beragam untuk ditampilkan di sebuah pertunjukan.

Disini juga kamu bisa berperan sebagai pelatih dari lumba-lumba tersebut dengan mengajarkan 80+ trik terbaik yang ditujukan pada saat pentas.

Selain itu juga, game ini memiliki grafis HD yang benar-benar menawan dan game ini tak perlu menggunakan internet karena bisa dimainkan secara offline!

Hungry Shark Evolution

game ikan (2)
Hungry Shark Evolution (Source: Amazon)

Game ikan bergenre Arcade yang dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment memiliki 100+ juta unduhan di Google Play Store. Game Hungry Shark Evolution ini cukup digemari oleh para pecinta ikan.

Untuk gameplay-nya sendiri kamu hany cukup memangsa ikan-ikan lainnya sambil berjelajah mengelilingi lautan.

Pasti dijamin ini akan seru banget dengan dunia Open-World yang tak terbatas, apalagi bagi kamu yang senang berpetualang.

Di sini juga kamu harus mengumpulkan beberapa poin dan menggunakan beberapa item seperti misalnya Laser, Jetpack dan Top Hats.

Jangan khawatir jika kamu tak memiliki kuota internet dan kamu masih tetap bisa memainkannya karena game ini merupakan game ikan offline.

Hungry Shark World

game ikan (3)
Hungry Shark World (Source: Ubisoft)

Masih dari developer yang sama yaitu Ubisoft Entertainment yaitu Hungry Shark World yang dirilis pada tahun 2016 yang saat ini memiliki 100+ juta unduhan di Google Play Store.

Sebenarnya, game ini merupakan sekuel dari Hungry Shark Evolution dan masih menawarkan sensasi game yang sama pada sekuel terdahulunya.

Game ini juga merupakan game Open-World yang menampilkan Kepulauan Pasifik, Samudra Arktik, Laut Arab hingga Laut Cina Selatan yang bisa kamu telusuri dengan grafis 3D yang menjadikan game ini terasa seperti nyata.

Kamu juga bisa menyelesaikan 20 misi yang harus kamu tuntaskan pada game ini dan kamu juga bisa menggunakan item-item yang bisa kamu beli menggunakan diamonds atau gold.

Fish Farm 3 – Aquarium

Fish Farm 3
Fish Farm 3 (Source: Fish Farm)

Game yang diterbitkan oleh Bitbros.Inc ini merupakan salah satu game ikan yang cukup seru untuk dimainkan.

Fish Farm 3 cukup underrated dan apabila melihat total unduhan di Google Play Store, game ini telah mencapai 1+ juta unduhan.

Pada game ini juga menghadirkan grafik 3D yang tak kalah kerennya dari game ikan yang lain sehingga hal ini bisa membuat para pemain merasakan pengalaman berada di dalam air secara nyata.

Untuk gameplay-nya, kamu hanya memberi makan ikan lalu menjual ikan-ikan tersebut untuk upgrade akuarium baru yang lebih besar.

Cukup seru banget, kamu juga bisa melihat keunikan dari ikan-ikan yang terpampang di akuarium.

Ninja Fishing

ninja fishing
Ninja Fishing (Source: Amazon)

Game ikan yang kelima adalah Ninja Fishing merupakan game simulasi single-player yang dikembangkan oleh Gamenauts.Inc pada 2 Juli 2012.

Apabila mengintip di Google Play Store, game ini telah diunduh sebanyak 5+ juta unduhan. Game ini juga terbilang cukup underrated.

Namun terlepas dari underratednya, game ini sangat seru untuk dimainkan.

Untuk gameplay-nya, kamu hanya memancing berbagai jenis ikan yang harus kamu ambil dan kamu kumpulkan.

Dan kamu juga harus mengumpulkan gold sebanyak-banyaknya supaya bisa membeli item atau perlengkapan mancing.

Baca juga: 5 Game Ular Tangga Terbaik 2023, Cobain Pas Gabut!

Itulah rekomendasi 5 game ikan terbaik 2023 yang bisa kamu mainkan, kamu tingga pilih mau main yang mana?

Jangan lupa untuk beli item, skin, voucher hingga top up games dan produk digitalmu hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!