5 Game Google Gratis Terbaik 2023, Gak Bete Lagi deh!

game google gratis (6)

Hayo siapa yang sering searching sesuatu di Google, tapi tiba-tiba keabisan kuota atau kehilangan koneksi internet. Jangan khawatir, ternyata Google memiliki game gratis yang bisa menemani kamu ketika kehilangan jaringan.

Google memiliki banyak sekali produk yang sangat menguntungkan untuk para penggunanya. Tak hanya berfungsi sebagai mesin pencari, namun termasuk juga dalam hal pemenuhan kebutuhan refreshing.

Maka dari itu Google menciptakan Game Google gratis yang bisa dimainkan oleh para penggunanya, tak perlu khawatir karena game ini di desain secara khusus dengan sangat menarik dan seru banget.

[elementor-template id="111411"]

Namun, game ini tidak banyak diketahui para pengguna dan memang disembunyikan dari search engine Google dan aplikasi Google lainnya.

Tetapi juga kamu harus mengetahui bahwa game Google ini bisa dimainkan tanpa harus memerlukan koneksi internet dan kamu bisa memainkannya melalui device manapun.

Pada artikel kali ini akan membahas 5 Game Google Gratis yang bisa kamu mainkan ketika gak ada koneksi internet, apa saja kira-kira? Simak artikel di bawah ini, ya!

Baca juga: Cara Main Game di Google Tanpa Download

Google Doodle Champion Island

game google gratis (2)
Google Doodle Champion Island (Source: Google)

Game Google Doodle Champion Island akan lebih seru dan menantang, mengusung tema Role-Playing Game (RPG) dan disini menyediakan 7 games yang bisa kamu mainkan yaitu Tenis Meja, Panjat Tebing, Skateboard, Renang Artistik, Rugby, Marathon, Panahan.

Game ini didesain sangat menarik oleh para designernya disertai dengan alur cerita yang yang sangat seru untuk diikuti dan dianggap sebagai guide.

Bagi kamu yang baru pertama kali main memang sangat membingungkan karena kamu belum tahu cabang olahraga mana yang harus kamu selesaikan terlebih dahulu dan dari ketujuh cabang olahraga tersebut kamu harus selesaikan secara berurutan.

Google Atari Breakout

game google gratis (2)
Google Atari Breakout (Source: Google Mirror)

Game Google gratis yang kedua adalah Google Atari Breakout dimana game ini merupakan game Arcade yang sangat seru untuk dimainkan. Jika kamu mengingatnya, game ini hampir mirip-mirip permainan Gimbot.

Awalnya game ini hanya sebuah gambar, namun apabila kita mainkan game ini akan berubah menjadi balok-balok yang tersusun rapi untuk kita ambil menggunakan telur.

Nah, kamu hanya menggerakan telur tersebut ke arah balok yang tersusun tadi sampai habis dan tantangannya adalah jangan sampai telur tersebut jatuh atau tidak bisa kamu tangkap.

Google The Wizard of Oz

game google gratis (3)
Google The Wizard of Oz (Source: VCGamers)

Game ini cukup menarik, kamu tak perlu membuat strategi untuk memainkan game ini karena memainkannya sangat mudah sekali. Lalu, sebenarnya apa itu Google The Wizard of Oz?

Pada game Google The Wizard of Oz ini akan menampilkan ikon sepasang sendal rubi “👠”yang berada diatas layar tepatnya berada disebelah tulisan “The Wizard of Oz”.

Nah, cara memainkannya adalah kamu hanya mengklik sendal rubi tersebut, nanti akan muncul suara perempuan yaitu Judy Garland yang berkata “There’s No Place Like Home”. Nanti halaman tersebut akan berputar seperti tornado dan tampilan halaman akan berubah menjadi abu-abu.

Apabila kamu ingin kembali ke halaman semula, kamu tinggal mengklik ikon tornado “🌪️” yang berada diatas layar disebelah tulisan “The Wizard of Oz” yang nantinya halaman tersebut akan berputar kembali ke normal.

Google Guitar

Google Guitar
Google Guitar (Source: Google Mirror)

Bagi kamu pecinta musik, kamu pasti sangat menyukai game Google satu ini yaitu Google Guitar. Sebenarnya, game ini telah dikembangkan di tahun 2011 dalam rangka untuk menghormati Les Paul ialah seorang musisi dan penemu teknik rekaman dan tape delay dan mengembangkan gitar listrik.

Para pengguna bisa memainkan Google Guitar ini dengan memetik senar pada gitar tersebut yang akan merecord track selama 30 detik dan memutar lagu yang ditentukan sebelumnya dengan klik tombol pada gitar tersebut.

Namun, Google Guitar ini tidak dapat berfungsi secara full karena adanya penyetopan dari Adobe Flash sehingga gitar tersebut tidak bisa dimainkan secara baik.

Google 2048 Game

2048 game
Google 2048 (Source: Google Mirror)

Game asah otak satu ini memang cukup populer, awalnya 2048 ini dikembangkan oleh Gabrielle Cirulli pada tahun 2014 yang saat ini menjadi viral.

Kini Google menghadirkan Google 2048 yang bisa dimainkan oleh para penggunanya. Untuk gameplay-nya lumayan sulit karena kamu harus menggeser puzzle balok tersebut untuk membentuk angka “2048” dan permainan berakhir apabila semua balok telah terisi penuh dan kamu tidak bisa menggeser kemanapun.

Baca juga: Mengenal Apa itu Game Memori Google

Nah, itulah kelima Game Google gratis yang bisa kamu mainkan ketika sedang gabut. Sangat seru banget untuk dimainkan, namun game ini tidak bisa bermain secara multiplayer ya!

Jangan lupa Top Up kebutuhan Games murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]