Cara Main Game di Google Tanpa Download

Main game di Google tanpa download

Ingin bermain game tapi memori perangkat tidak cukup? Ternyata, kamu bisa main game di Google tanpa download secara gratis!

Bermain game seringkali mengharuskan seseorang untuk mengunduh aplikasinya dan tentu saja, ini membuat memori di perangkat akan bertambah.

Untuk kamu yang ingin hemat memori, yuk simak rekomendasi situs main game di Google tanpa download secara gratis. Apa saja daftarnya? Simak selengkapnya dibawah ini!

Baca juga: Mengenal Apa itu Game Memori Google

Situs Main Game di Google Tanpa Download

Untuk bermain game secara gratis di Google tanpa download, kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi situs game gratis di bawah ini!

Games.co.id

Main game Google tanpa download - Games co id
Tampilan interface Games.co.id. Source: Games.co.id

Rekomendasi situs main game gratis di Google adalah Games.co.id yang telah berdiri sejak tahun 2014. Situs ini telah dikunjungi lebih dari 35 juta gamers. dari 150 negara.

Games.co.id memiliki tampilan interface yang sederhana, dimana pemain bisa langsung memilih game acak yang direkomendasikan oleh situs tersebut.

Terdapat beberapa 7 kategori game utama yaitu teka-teki, multiplayer, perempuan, aksi, balap, petualangan, dan olahraga. Dari 7 kategori utama tersebut, terdapat beberapa sub kategori lainnya yang lebih spesifik.

CrazyGames.co.id

Main game di Google tanpa download - Crazy Games
Interface tampilan Crazy Games. Source: Crazy Games

Crazy Games adalah sebuah situs yang berkantor di Belgia. Terdapat lebih dari 20 juta pemain yang memainkan lebih dari 5000 game dengan rata-rata bermain 17 juta perbulan.

Crazy Games memiliki lebih dari 30 kategori games seperti Multiplayer, Action, Shooting, dan Tower Defense. Situs ini juga tersedia dalam beberapa bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Selain menyediakan platform bermain game gratis, situs ini juga menyediakan tempat untuk para developer game menjangkau lebih banyak audiens dengan mengunggah game mereka pada Crazy Games.

Crazy Games telah bekerjasama dengan beberapa studio game terkenal seperti Ubisoft, Kwalee, Playable Factory dan Blue Wizard.

Poki

Main game di Google tanpa download - Poki Games
Tampilan awal Poki games. Source: Poki

Website Poki adalah situs game online gratis yang berbasis di Amsterdam. Selain menyediakan game, Poki juga menawarkan jasa untuk para developer game web untuk membantu mengembangkan proyek mereka.

Game yang ada di Poki dapat dimainkan pada desktop, tablet, dan smartphone. Terdapat lebih dari 1000 game yang bisa kamu mainkan seperti Subway Surfers, Temple Run 2, dan Rodeo Stampede.

Tidak hanya franchise game terkenal seperti yang disebutkan di atas, Poki juga menyediakan game online klasik seperti 2048, Penalty Shooters 2, Dino Game, dan Bad Ice-Cream.

Sonsaur Games

Main game di Google tanpa download - Sonsaur Games
Tampilan awal Sonsaur. Source: Sonsaur Games

Sonsaur Games adalah platform game online gratis yang menyediakan berbagai genre game yang bisa kamu mainkan pada PC, smartphone dan tablet.

Terdapat 9 kategori pilihan game utama dalam Sonsaur yaitu aksi, IO, teka-teki, arkade, dress up, balapan, tembak-menembak, strategi dan olahraga.

Untuk kamu yang masih baru mencoba situs ini dan bingung ingin mencoba game apa, Sonsaur Game menawarkan game paling populer mereka yaitu Basketball Stars, Tunnel Rush, Color Tunnel, Color Switch, dan Rolling Ball 3D.

Baca juga: 5 Games Apple TV Terseru 2023, Yuk Mainkan!

1001 Games

1001 games
Tampilan awal 1001 games. Source: 1001 games

Sama seperti judul situsnya, terdapat banyak game yang bisa kamu mainkan dalam game ini. Terdapat lebih dari 10 kategori seperti aksi, petualangan, hewan, sepak bola, balapan, dan multiplayer.

1001 Games memiliki banyak game yang bisa dimainkan untuk segala usia, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk membiarkan keluargamu yang masih kecil untuk bermain disitus ini.

Bgames

Bgames
Tampilan awal Bgames. Source: Bgames

Rekomendasi situs main game di Google tanpa download adalah Bgames. Bgames adalah sebuah perusahaan yang berpusat di Amsterdam, Belanda.

Terdapat 9 kategori game yang bisa kamu mainkan dalam game ini, yaitu aksi, petualangan, menyetir, pertarungan, anak-anak, multiplayer, teka-teki, skill dan olahraga.

Beberapa game dari Ubisoft seperti Hungry Shark Arena, Assassin’s Creed: Freerunners, dan Rabbids Volcano Panic juga tersedia dalam platform game yang satu ini.

Nah, itulah rekomendasi situs main game di Google tanpa download yang bisa langsung kamu mainkan. Dari situs game di atas, mana yang pernah kamu kunjungi?

Baca juga: Baldurs Gate 3: Game Terbaru Larian Studios yang Rilis di Stream

Yuk Top Up Game murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!