5 Game Online Couple, Seru-seruan Bareng!

game online couple (3)

Bagi kamu yang sedang bucin dengan pacarmu, tapi masih bingung ingin melakukan hal apa supaya hubunganmu tidak monoton terus, nah solusinya adalah bermain game online couple.

Sebenarnya, bermain game merupakan salah satu komunikasi yang bisa kamu jalin supaya tidak terputus, semakin dekat dan hubungan jadi makin langgeng dengan pacarmu.

Ya, banyak sekali game online ataupun game offline yang bisa kamu mainkan dengan pasanganmu dikala sedang bosan. Kamu bisa memainkan game ini untuk menghapus kebosananmu.

Tentu saja game ini sangat seru dan menyenangkan apalagi kalo kamu memainkannya dengan pacarmu, jadi makin seru banget kan?

Sebenarnya ada banyak sekali game yang bisa kamu mainkan dan cocok untuk dimainkan oleh laki-laki maupun perempuan di tahun 2023 ini.

Baca juga: 5 List Game Online Berdua 2023, Mabar Jadi Seru Banget!

Rekomendasi Game Online Couple

Walaupun memang banyak games dengan berbagai jenis genre yang tersedia di toko aplikasi, namun apabila kamu memilih untuk memainkan game online couple, kamu bisa memainkan kelima game dibawah ini dan cocok banget sebagai obat penghilang rindu dan kebosanan yang sedang melanda kamu atau pasanganmu.

Hago

game online couple
Hago

Mungkin sebagian dari kalian pernah mengetahui tentang aplikasi ini, di Indonesia Hago ini cukup populer banget. Nah, apa sih Hago itu? Hago ialah aplikasi yang berisi berbagai mini games yang bisa kamu mainkan dengan orang lain, termasuk bisa kamu amainkan bersama pacarmu.

Tentu saja, games online untuk couple yang tersedia disini adalah game online maupun game offline. Bagi kamu yang tidak memiliki kuota ataupun terkendala jaringan internet, kamu bisa bermain tanpa harus online. Untuk bisa saling terhubung dan berkomunikasi dalam game, kamu juga bisa berinteraksi melalui chat.

UNO Online

game online couple (4)
UNO (Source: Viome)

Pasti kamu juga suka memainkan UNO ketika sedang istirahat di sekolah atau kampus bahkan kamu juga memainkan game ini ketika sedang hangout bersama tema-teman untuk menambah keseruan.

UNO ini paling bisa diandalkan bagi remaja, tak hanya dimainkan di dunia nyata saja bersama teman-temanmu tetapi juga saat ini dengan bantuan teknologi kamu bisa memainkannya secara online melalui smartphone-mu lho!

Game ini bisa juga sebagai game online couple karena kamu bisa memainkannya berdua bersama sang pacar tapi kamu juga bisa mengajak temanmu untuk bergabung memainkannya, mislanya bermain dengan 3 orang bahkan 4 pemain.

Untuk strategi yang dilakukan kamu harus mencari peluang untuk mememangkan game UNO tersebut, caranya dengan membuang semua kartu yang kamu punya sebelum punya orang lain habis.

Selain itu juga kamu bisa mencocokan warna ataupun angka pada kartu yang dibuang sebelum giliranmu, namun jika tidak sama kamu harus mencari dan menemukan kartu tersebut sampai kamu benar-benar menemukannya.

Jika kamu memiliki satu kartu, kamu harus klik tombol angka ‘1’ dan akan mendapatkan dua kartu pinalti nantinya.

Sky: Children of the Light

game online couple (2)
Sky: Children of the Light (Source: Steam)

Game online couple yang kedua ialah Sky: Children of the Light yang bisa kamu mainkan bersama pacarmu disaat sedang bosan lho! Bagi kamu yang senang berpetualang, cocok sekali memainkan game ini karena game ini berjenis open-world indie adventure game.

Pada game ini sebenarnya hanya berfokus mekanisme sosial dimana semua pemain dapat bertemu satu sama yang lainnya, sama seperti kehidupan manusia kamu juga bisa bercakap hingga saling mengirimkan hadiah sebagai bentuk persahabatan.

Ada banyak item yang bisa kamu peroleh dan kamu koleksi, tapi kamu harus mendapatkannya dengan mata uang game ini.

Kamu bisa berkelana di peta-peta yang tersedia disana, lalu terbang bersama pasanganmu ke dunia Sky. Selain itu, kamu juga bisa menemukan teman baru dan menciptakan kenangan yang sangat indah sekali.

Ada hal yang bisa kamu lakukan dengan pacarmu disana seperti bergandengan tangan mesra, pelukan, berdansa, bermain ayunan hingga bermain petak umpet yang romantis!

Dengan seperti ini, kamu bisa membayangkan memang sedang ngedate dengan pacarmu didunia nyata, padahal ini dilakukan didalam game.

Zepeto

game online couple (5)
Zepeto (Source: Zepeto)

Adakah sebagian dari kamu yang belum pernah memainkan Zepeto? Sebenarnya, Zepeto ini cukup viral sejak perilisannya di tahun 2018 dan bisa disebut sebagai game online couple lho!

Nah, mungkin bagi kamu yang belum sempat memainkannya, Zepeto ini ialah sebuah aplikasi dimana kamu bisa bermain game secara virtual bersama teman-temanmu termasuk bermain bersama pacarmu.

Di awal, kamu akan mengambil selfie yang nanti akan berubah menjadi karakter 3D dengan bantuan teknologi face recognition, karakter 3D tersebut akan persis menyerupai kamu lho!

Kamu juga bisa mengganti seluruh style karaktermu tadi sesuai dengan identitas atau karateristik yang ada pada dirimu seperti bentuk mata, hidung, alis, bibir hingga model rambut. Sangat menarik, bukan?

Ada lagi, kamu juga juga bisa berinteraksi dan berkomunikasi didalam Zepeto ini lho! Bagi kamu yang masih single, siapa tau kamu akan mendapatkan pacar disini dan bagi kamu yang sudah memiliki kekasih, kamu juga bisa berinteraksi dengan pacarmu.

Pastinya dengan hadirnya fitur ini, kamu juga bisa meningkatkan pengalaman berteman virtual.

Bagi kamu yang hobi foto atau selfie, kamu juga bisa menggunakan fitur ‘Photobooth’ untuk selfie bersama pacarmu di beberapa landmark terhits. Foto tersebut bisa kamu simpan atau kamu bagikan kepada teman-temanmu di sosial media!

Selain foto-foto, kamu juga bisa bermain Flying Ghost yang sangat denan Flappy Bird, di dalam game ini kamu akan memperoleh koin yang bisa kamu tukarkan dengan item yang tersedia seperti kostum ataupun pernak-pernik.

Roblox

game online couple (1)
Roblox (Source: Bloxbiz)

Game yang populer didunia dan pasti sebagian dari kamu pernah memainkannya, tak lain dan tak bukan ialah Roblox! Sebenarnya, apa itu Roblox? Roblox ini merupakan sebuah games yang dimana para pemainnya bisa menciptakan game sendiri.

Nah, sangat seru banget di dalam Roblox ini karena mengajak para pemainnya untuk memainkan game gratis yang tersedia disana dan pastinya dengan berbagai jenis game dan  bisa mengajak kamu untuk berkreatifitas semenarik mungkin untuk membuat game, bangunan hingga karaktermu sendiri.

Baca juga: Hemat Kuota Internet, Download Game Offline Android Ini!

Gimana nih? kamu ingin mencoba game online couple yang mana dengan pacarmu?

Jangan lupa untuk terus Top Up kebutuhan games termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!