5 Game Drag Bike Terbaik di Tahun 2023

Game Drag Bike

Drag bike merupakan balapan antar dua motor atau mobil yang saling beradu kecepatan di lintasan lurus. Balapan jenis ini cukup populer dan sering dilakukan oleh para remaja. Namun, drag bike bisa membahayakan pengendaranya jika tidak memperhatikan safety. Oleh karena itu, untuk keselamatan, kamu bisa memainkan game drag bike sebagai penggantinya.

Game drag bike bisa menjadi pengganti yang cocok untuk kamu yang menyukai drag bike. 

Nah, untuk kamu yang ingin memainkan game drag bike, berikut kami sajikan beberapa game terbaik yang bisa kamu coba!

Real Bike Racing

Game Drag Bike
Real Bike Racing. Source: Play Store

Real Bike Racing merupakan salah satu game balapan yang paling banyak diunduh oleh pengguna di Play Store, total hingga artikel ini ditulis sudah terdapat 100 juta unduhan.

Pada game balapan ini, kamu akan merasakan mengendarai motor bertenaga 200 HP. Real Bike Racing tidak hanya sekedar balapan, tetapi disini kamu juga bisa mengikuti ajang kejuaraan dunia melawan rider lainnya.

Fitur yang terdapat pada game Real Bike Racing yaitu roda superbike unik yang terdiri dari lebih dari 10 jenis, kaca spion yang berfungsi seperti asli, grafik 3D realistis dengan efek pencahayaan dinamis, hingga mode VR (realitas virtual) yang telah mendukung Google Cardboard.

Baca juga: Rekomendasi 5 Game Bajak Laut PC Paling Seru!

Top Bike: Racing & Moto Drag

Game Drag Bike
Top Bike: Racing & Moto Drag

Selanjutnya adalah Top Bike: Racing & Moto Drag, game ini sudah berhasil diunduh lebih dari 50 juta di Play Store.

Kamu akan betah memainkan game ini, sebab banyak fitur-fitur yang akan membuat kamu terus ingin memainkan game ini.

Beberapa fiturnya tersebut adalah kamu bisa memodifikasi motor sendiri dengan melakukan upgrade. Selain itu, kamu juga bisa menyelesaikan lebih dari 71 misi di dalamnya. Menarik bukan?

Traffic Rider

Game Drag Bike
Traffic Rider. Source: Play Store

Pada game ini, kamu bisa bermain dalam mode karir dan akan mengendarai drag Ducati Streetfighter 848. 

Setelah semakin tinggi levelmu, kamu bisa menggunakan kendaraan lain seperti Suzuki V-Strom 1000 ABS Adventure atau Yamaha V-Max. 

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti perlombaan dan mengendarai motor ke tingkat final balapan drag hingga menjadi juara.

Baca juga: 5 Game Mobil Simulator Terbaik, Udah Download?

Riptide GP: Renegade

Game Drag Bike
Riptide GP: Renegade. Source: Play Store

Game yang satu ini tidaklah gratis, kamu harus membeli game ini terlebih dulu dengan harga 19.500. Setelah membeli game Riptide GP: Renegade, kamu bisa merasakan balapan hydrojet. 

Pada game ini kamu akan berperan menjadi seorang pembalap hydrojet yang diusir dari liga GP Riptide, sehingga membuatmu terpaksa untuk balapan secara ilegal di beberapa tempat.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh game ini yaitu Lingkungan Thrill-Ride yang keren, mode multiplayer untuk berkompetisi dengan delapan pembalap lain dari seluruh dunia, Transforming Vehicles untuk meningkatkan garasi dan lain sebagainya. 

Indonesia Drag Bike Racing

Game Drag Bike
Indonesia Drag Bike Racing. Source: Play Store

Jika kamu pecinta balapan drag di jalanan Indonesia, maka game ini sangat cocok denganmu. Sebab, motor yang digunakan pada game ini sudah sangat Indonesia banget.

Adapun model motor yang bisa kamu gunakan antara lain 1949 TR5 klasik, Mio Drag, Mio Drag Race, Drag RR RR, dan Harley Davidson Drag Race. Selain itu, kamu juga bisa memodifikasi motor yang kamu miliki. 

Untuk mapnya sendiri terdapat berbagai macam jalur dan untuk membuka mapnya, kamu harus memiliki koin khusus terlebih dahulu.

Baca juga: 5 Game Monopoli yang Bisa Kamu Mainkan di HP

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai game drag bike. Jangan lupa untuk terus update dengan info terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News.

Yuk buruan top up game favoritmu di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!