Rekomendasi 5 Game Bajak Laut PC Paling Seru!

Game Bajak Laut

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi 5 game bajak laut paling seru tahun 2023 ini. Rekomendasi ini tentunya akan cocok banget buat kamu yang suka bermain dengan game ini.

Bermain game bajak laut akan membawa kamu mengarungi samudera dan bertarung dengan berani di atas laut.

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang pernah bercita-cita menjadi bajak laut? Sekarang kamu bisa merasakannya dalam 5 game bajak laut PC di bawah ini!

Baca juga: Karakter Terkuat di One Piece Pirate Warriors 4, Siapa Saja?

Rekomendasi 5 Game Bajak Laut Terbaik

Kamu bisa memainkan game-game ini dengan mudah. Selain itu, game ini juga mudah untuk diakses.

Berikut rekomendasi 5 game bajak laut paling seru:

Don’t Starve: Shipwrecked

Game Bajak Laut Don't Starve Shipwrecked
Don’t Starve Shipwrecked. Source: Steam

Don’t Starve: Shipwrecked adalah salah satu franchise dari video game Don’t Starve yang dirilis oleh Kiel Entertainment di Steam pada 2 Desember 2015.

Seperti game Don’t Starve lainnya, pemain diharuskan untuk bertahan hidup di alam bebas dengan memperhatikan 3 bar pengukur tingkat kelaparan, kesehatan, dan kewarasan mereka.

Tidak hanya harus mempertahankan 3 hal tersebut, pemain juga harus melindungi diri mereka dari berbagai serangan hewan dan efek musim yang tidak menentu.

Selain mencari item di daratan, kamu juga bisa menjelajahi lautan terbuka dengan menggunakan perahu. Waspada terhadap lingkungan di sekelilingmu, cuaca bisa tiba-tiba berubah atau kamu akan mendapatkan serangan tak terduga.

Game ini memiliki 4 karakter baru yang bisa kamu pilih yaitu Walani seorang peselancar, Warly seorang chef profesional, Wilbur si raja monyet, dan Woodlegs sang kapten bajak laut.

Blackwake

Game Blackwake
Blackwake. Source: Steam

Blackwake adalah game multiplayer FPS yang berfokus pada kerjasama tim. Dalam game buatan Mastfire Studios ini, kamu bisa menembakkan meriam ke arah musuh, menenggelamkan kapal, hingga membajak kapal mereka dengan senapan dan pedang.

Selain serangan musuh, kamu juga harus menghindari erupsi dari gunung berapi dan bongkahan es yang sewaktu-waktu akan menghadang jalur pelayaranmu.

Untuk membuat game semakin meriah, Blackwake mendukung jumlah pemain hingga 54 orang dengan berbagai ukuran kapal. Setiap kapal akan memiliki kru sebanyak 13 orang. Sanggupkah kamu menjadi pemenangnya?

Baca juga: Idle Titanic Tycoon, Menjadi Manajer Kapal Pesiar Mewah Yang Ikonik

Naval Action

Game Nasal Action
Nasal Action. Source: Steam

Ada game bajak laut yang gratis tidak ya? jawabannya tentu saja Naval Action. Game yang dirilis pada tahun 2019 ini menawarkan grafis realistis yang memanjakan mata.

Game-Labs membuat ulang kapal-kapal dari era pelayaran dengan cukup detail dari model lambung kapal, senjata, peralatan internal hingga kecepatannya dibuat semirip mungkin. Total ada 50+ kapal dengan 100+ senjata yang bisa kamu gunakan.

Kamu bisa menyerang beragam musuh yang kamu temui di lautan dan merebut kapal mereka, membuka pos perdagangan di pelabuhan atau mengembangkan pelabuhanmu menjadi tempat industri, gudang pembuatan kapal dan benteng pertahanan.

Peta yang digunakan dalam game ini juga dibuat ulang berdasarkan pada peta dari abad ke-18. Bertempurlah untuk memperebutkan wilayah Hindia Barat dengan mengundang klan lain dari negaramu sebagai sekutu.

One Piece Odyssey

Game Bajak Laut One Piece Odyssey
One Piece Odyssey. Source: Steam

Para Nakama pasti sudah tidak asing dengan One Piece, bukan? Ternyata, Bandai Namco baru saja merilis One Piece Odyssey pada awal tahun 2023 ini sebagai peringatan ulang tahun ke-25 One Piece.

Monkey.D.Luffy dan para kru bajak laut topi jerami sedang berlayar melintasi New World untuk mencari pulau berikutnya dan petualangan baru.

Sayangnya, dalam pelayaran tersebut kapal mereka diserang badai dan karam. Luffy dan kawan-kawannya terbangun di sebuah pulau tropis yang dikelilingi oleh amukan badai. Bisakah kamu membantu Luffy dan yang lain kabur dari pulau misterius ini?

Sea of Thieves 2023 Edition

Game Bajak Laut Sea of Thieves 2023 Edition
Sea of Thieves 2023 Edition. Source: Steam

Game ini dibuat sebagai perayaan 5 tahun diluncurkannya game Sea of Thieves. Edisi 2023 ini memiliki semua konten permanen yang ditambahkan saat Sea of Thieves pertama kali dirilis.

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan bonus 10.000 gold dan pilihan komestik Hunter yaitu The Hunter Cutlass, Pistol, Hat, Compass, Jacket and Sails.

Sea of Thieves menawarkan pengalaman menjadi bajak laut yang sempurna mulai dari melakukan pelayaran, bertempur, mengeksplor lautan dan menjarah kapal lain.

Uniknya, kamu bisa memainkan Tall Tales untuk bergabung dengan pasukan Jack Sparrow dari Pirates of the Caribbean. Kamu akan menjalankan petualangan bajak laut andalan ini dengan quest yang immersif dan sinematik selama 30 jam.

Nah, itulah rekomendasi 5 game bajak laut PC paling seru. Dari 5 list game diatas, mana yang akan kamu coba mainkan lebih dulu?
Baca juga: Cara Unlock Karakter dan Item One Piece Pirate Warriors 3
Top Up Game Murah dan Cepat hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga ya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!