Ini Dia Deretan Pro Player ML Terbaik di Week 7 MPL Season 9

MPL ID

Apakah kamu menonton MPL Season 9? Di week 7 ada beberapa deretan pro player ML yang wajib kamu tahu. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya di bawah ini.

Berbicara tentang tim terbaik hingga tim terburuk, tidak akan menyenangkan jika kita tidak membicarakan pemain profesional di Mobile Legends yang akan muncul di minggu ke 7 MPL season 9. Dari sekian banyak pemain profesional yang muncul setiap minggu, hanya mereka yang bisa. perhatian. 

Mereka, tampaknya, secara mengejutkan berhasil memberikan hiburan yang menarik bagi kita, publik. Tidak hanya skill yang tinggi tetapi juga menunjukkan bahwa sebagai pemain profesional mereka memiliki kapasitas yang lebih dari biasanya. Sepertinya butuh waktu lama untuk berlatih sebelum saya memiliki formula permainan seperti mereka di MPL season 9.

Daftar Pro Player Terbaik di MPL Season 9 Minggu Ke 7

Aura Kabuki

MPL Season 9
Kabuki

Aura Kabuki menunjukkan penampilan yang mengagumkan di minggu keempat MPL season 9 ID. Dia menerima penghargaan pribadi. Kabuki menjadi MVP Week 2. Laga sengitnya di Gold Lane dan Jungler menjadi kunci kemenangan AURA FIRE di dua laga pekan lalu.

RRQ Clayyy

MPL Season 9
Clayy

Kini sudah bisa dipastikan RRQ Clayyy bisa disebut sebagai gelandang berbahaya di kancah profesional Mobile Legends Indonesia. Penempatan yang sangat baik adalah kunci permainan lawan Clayyy. Misalnya, penggunaan Cecilion minggu lalu.

Kita tahu betapa sulitnya menggunakan hero ini karena ada jarak yang perlu disesuaikan. Namun, Clayyy tahu betul bagaimana menanganinya dan menjadikannya keuntungan. Soalnya, Rebellion Zion yang berlangsung lebih dari 40 menit, akhirnya tumbang, Clayyy juga ceper.

ONIC Drian

MPL Season 9
Drian

“Kage” yang baru-baru ini dipromosikan oleh MPL kurang ganas dibandingkan pemain muda lainnya. Posisi lini tengah bisa memperkuat ONIC Esports. Kehadiran Drian mengembalikan posisi Sanz di hutan. Untuk beberapa alasan, komposisi ini paling baik dikenakan oleh sekelompok landak kuning.

Keberadaan Drian terbukti menjadi roh musuh yang mengerikan. Baru di babak pertama pertandingan, Kagura miliknya juga berhasil menghancurkan pertahanan BIGetron Alpha. Di laga pertama, Drian langsung menyabet gelar MVP.

Setelah reuni kecil antara Drian dan Antiimage, pertandingan langsung panas diperkenalkan oleh ONIC, yang berhasil menghancurkan EVOS Legends dengan dua poin kemenangan tanpa komentar.

Meski sudah resmi kembali berkiprah di kancah profesional Mobile Legends, namun Drian tidak mundur di laga ini untuk membela tim yellow landak. Posisinya digantikan oleh Samoht yang bermain baik dengan Angela dan Yve di dua pertandingan tersebut.

Di sisi lain, Antimage dan EVOS Legends tidak melakukannya dengan baik, sehingga mereka memperoleh poin dari tim landak kuning yang bermain sangat mulus.

ONIC CW

MPL Season 9
CW

Pemain bernama lengkap Calvin Winata itu kemarin menjadi sorotan di pekan ke-7 MPL Season 9. Soalnya CW sukses menampilkan aksi-aksi aneh, terutama saat bertanding melawan EVOS Legends. Situasinya sangat berbahaya dan CW berhasil mempertahankannya dan menjadikan ONIC Esports sebagai pemenang ronde tersebut.

Alhasil, permainan briliannya membuat CW dinobatkan sebagai MVP of the Week oleh MPL Season 9. Dengan ONIC Esports saat ini menjadi salah satu tim paling konsisten di base season, CW memainkan peran kunci sebagai Golden Laner. Cedera tim dapat diselamatkan dengan baik, bahkan ketika mereka berada di bawah tekanan.

RRQ  Alberttt

MPL Season 9
Albertt

Sangat berbeda dengan Alberttt, pemain muda bertalenta ini berhasil mengguncangkan panggung di MPL season 9. Dari dua penampilan Alberttt minggu lalu, kita bisa melihat bagaimana ia mengontrol hero-hero assassin dengan mekanik yang tinggi. Misal seperti Lancelot.

Hero ini bisa mematikan jika digunakan oleh Alberttt, terutama di game melawan Alter Ego. Pada game ini, Alberttt melakukan perubahan di game pertama dan mampu mengembalikan situasi di putaran kedua. Alhasil, skor menjadi 2-1 untuk kemenangan beruntun Hoshi di RRQ.

Aura Jamet

Sosok dengan debutnya Aura Fire sukses membuat kejutan. Jamet, yang bermain di Minggu 7, mampu mengalahkan pemegang Geek Fam dengan penampilan Ling-nya yang bagus. Tampaknya pemain kosong ini memiliki peluang besar untuk tetap berada di tubuh Aura Fire.

Dengan hadirnya Jamet, berarti Aura Fire akan sangat berbeda dari segi permainan. Ada kemungkinan Jamet nantinya akan mewarisi barbar hutan seperti Kabuki atau High Letter. 

RRQ R7

MPL Season 9
R7

Grock mendapat buff di patch terakhir, tetapi hanya sedikit yang menggunakan potensinya dalam game. Selain itu, terletak di bilah penjelasan sebagai R7. Bagaimana rasanya saat memainkannya? Coba tanyakan pada AE Nina, yang menggunakan Wanwan saat itu.

Tak hanya itu, Grock dari R7 berhasil mencuri perhatian, dan penonton sepertinya paling mengingat momen ini. Syaratnya sederhana, Rebellion Sion sibuk pak, tapi dengan R7. Anehnya, JIsaa terlambat menggunakan peluru dan akhirnya dicuri oleh R7 dengan kombinasi skill Flicker dan Wild Charge.

Baca juga: Hasil MPL S9 Week 7, RRQ Amankan Tiket Upper Bracket

BTR Kyy

MPL Season 9
Kyy

Dalam STM Kyy Alter Ego, ia berhasil memimpin timnya menuju kemenangan. Sejak awal permainan, Kyy yang merupakan otak dari tim mampu mengikuti perintah rekan satu timnya. Membuang!

Plus, Kyy adalah pemain muda yang bergerak cepat. Tak heran jika arahannya akhirnya menjadi sorotan tim. Dalam pertandingan melawan Alter Ego, Atlas yang ia gunakan juga terbukti menjadi hantu yang mengerikan saat ia mengalahkan Bigetron Alpha 2-1 di MPL season 9.

Baca juga: RRQ vs Aura, RRQ Kokoh di Puncak Klasemen usai Comeback dari Aura

Itulah tadi deretan para pro player terbaik yang ada di pekan 7 MPL season 9 Indonesia. Dari sekian pro player tersebut, manakah yang kamu jagokan? Tulis jawabanmu pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!