5 Hadiah Collab Free Fire Paling Populer April 2022

Justin FF

Collab Free Fire bersama BTS adalah salah satu event yang sangat menarik dengan hadiahnya. Namun, masih ada 5 hadiah collab Free Fire paling populer lainnya hingga bulan April 2022.

Garena telah berupaya keras untuk menumbuhkan dan mempertahankan basis pengguna yang mengejutkan dari game battle royale Free Fire yang sangat populer. Akibatnya, ini menjadi game ketiga yang mencapai satu miliar unduhan di Google Play Store sementara juga menempati peringkat teratas di App Store.

Alasan di balik ketenaran atau vitalitas Garena Free Fire yang luar biasa dapat dikaitkan dengan berbagai alasan, dan di antaranya adalah event kolaboratif atau hasil collab Free Fire. Pemain sering melihat kolaborasi baru di bagian event Free Fire, yang dilakukan untuk mempromosikan dan berkembang.

Salah satu event collab Free Fire populer yang masih online dalam game adalah kolaborasi dengan BTS. Pemain telah menyambut banyak item baru ke dalam permainan, tetapi bundel kostum yang dirancang BTS telah menjadi favorit semua orang dalam waktu singkat.

Ketenaran yang tak tertandingi pasti menempatkan bundel BTS di antara hadiah collab Free Fire paling populer.

Daftar Hadiah Collab Free Fire Paling Keren Selain BTS

Chrono dan Item Eksklusifnya (CR7 Collab)

Collab Free Fire
Chrono

Ada berbagai karakter dalam game, dengan banyak dari mereka yang diperkenalkan melalui kolaborasi dengan selebriti. Namun, tidak ada selebritas setenar bintang Manchester United Cristiano Ronaldo.

Karakter dalam game yang diperkenalkan melalui kolaborasi CR7 pada Desember 2020 ini meminjam penampilannya dari pesepakbola bintang. Dia tetap menjadi salah satu pilihan karakter paling terkenal dalam permainan meskipun beberapa nerf dalam keterampilan aktifnya “Time Turner.”

Selain Chrono, banyak item bertema CR7 dari seri Bounty Hunter juga menjadi favorit.

Emote Pemusnahan (Kolaborasi One-Punch Man)

Collab Free Fire
One Punch Man

One-Punch Man adalah salah satu Anime dan Manga paling terkenal secara global. Fans telah menghargai kisah superhero unik Saitama berkali-kali. Oleh karena itu, Garena memanfaatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan One-Punch Man.

Banyak item yang masuk ke dalam game, tetapi emote Obliteration level legendaris mengumpulkan popularitas yang luar biasa. Pasalnya, animasi tersebut menampilkan pukulan hebat dari Saitama dengan VFX yang memukau.

I’m Rich Emote (Kolaborasi Money Heist 2020)

Collab Free Fire
Money Heist

Pertunjukan pencurian drama kriminal Spanyol, Money Heist, adalah salah satu acara Netflix paling populer pada tahun 2020 dan 2021. Dengan demikian, Garena berkolaborasi dengan yang sama untuk memperluas mereknya sambil juga mempromosikan serial tersebut.

Kolaborasi pertama dengan Money Heist terjadi pada September 2020, yang menampilkan beberapa koleksi yang paling disukai dalam game. Di antara hadiah ini adalah emote I’m Rich yang menampilkan replika adegan Money Heist yang terkenal.

Dengan demikian, cukup dapat dimengerti bahwa I’m Rich telah menarik perhatian banyak orang bahkan setelah lebih dari satu setengah tahun.

Gloo Wall – Victory Charge (McLaren collab)

Collab Free Fire
Gloo wall

McLaren Collab Free Fire, alias MCLFF, diperkenalkan pada Juli 2021, dan memperingati mobil balap tim balap dan pabrikan otomotif Inggris yang terkenal. Ada banyak skin untuk mobil dalam game yang diperkenalkan Garena selama acara crossover.

Namun, itu adalah gloo wall Victory Charge, dengan desain F1 yang unik, yang mencuri hati. Skin berwarna hitam keemasan ini tergolong langka namun populer di kalangan penggemar sejak diperkenalkan di event “McLaren Top Up” pada Juli 2021.

Event Top Up bukanlah hal yang baru di dalam game dan kita telah melihat beberapa skin legendaris dibawah event tersebut. Skin mobil McLaren P1 Helios tersedia dalam game di bawah event top-up segera setelah rilis pembaruan OB28.

Para pengembang telah membawa skin papan selancar Turbo ace dan skin dinding gloo charge Victory di bawah eent Top-Up McLaren yang baru.

Untuk mendapatkan Turbo ace (kulit papan selancar), Pemain harus menambah 200 berlian untuk membuka skinkulit dan memainkannya. Gloo wall biaya Victory menghabiskan biaya 500 diamond top-up.

Hal ini adalah salah satu event terbaik yang bisa diminta dan terlebih lagi, kamu dapat menggunakan berlian itu untuk kegunaan lain dan kamu mendapatkan ini sebagai hadiah gratis di bawah event top-up.

Baca juga: Begini Tampilan Desain FF x BTS, Ada Skin Spesialnya Juga Loh

Gloo Wall – Gold Vault (Kolaborasi Money Heist 2021)

Collab Free Fire
Gold vault

Entri terakhir dalam daftar ini adalah gloo wall Gold Vault yang diluncurkan Garena selama collab Free Fire kedua dengan Money Heist. Gold Vault tersedia dalam event bertema, “Muat Ulang Target Turun,” bersama item edisi khusus lainnya.

Namun, skin gloo wall menonjol karena desainnya yang seperti kubah yang unik. Gloo wall juga menampilkan roda emas, yang juga menjadi alasan di balik namanya. Kulit Gold Vault telah menjadi salah satu desain paling menarik di Free Fire.

Karena biaya keseluruhan untuk mendapatkan semua hadiah adalah 691 diamond, itu adalah cukup mahal, mengingat daftar panjang item yang tersedia di event tersebut. Misalnya, hanya pet Ottero yang berharga 699 diamond di toko. Selain itu,  gloo wall dan skin senjata permanen tidak murah dalam permainan.

Baca juga: 5 Hadiah Permanen Untuk Diklaim Dari Event Kolaborasi Free Fire x Money Heist

Nah, itulah tadi 5 hadiah collab Free Fire paling populer selain dari event BTS. lantas, manakah yang menurutmu lebih baik dari kelima daftar di atas? Tuliskan jawabanmu pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!