Warnet Gaming Terdekat di Jabodetabek

Warnet gaming terdekat di sekitaran rumah adalah suatu hal yang membahagiakan bagi para gamers. Pasalnya para gamers dapat bermain game dengan lancar tanpa khawatir adanya kendala koneksi.

Karena, jarang sekali warnet gaming yang memiliki koneksi buruk hingga mengganggu permainan.

Warnet Gaming merupakan tempat favorit para gamers. Di tempat ini, gamers bisa dengan lancar dan tanpa hambatan ketika bermain game.

Hal ini dikarenakan disediakannya koneksi internet yang  lancar dan komputer yang mendukung. Selain itu, juga sediakan kursi agar para gamers bisa dengan nyaman  bermain game.

Di zaman yang sudah berkembang ini beberapa warnet gaming tidak hanya menyediakan kursi, komputer dan jaringan internet tetapi mereka juga menyediakan fasilitas lainnya seperti menyediakan makanan, minuman maupun menyediakan tempat khusus untuk tim professional yang ingin berlatih.

Warnet gaming  merupakan salah satu usaha yang cukup potensial diamana di masa sekarang ini banyak orang yang tertarik untuk bermain game, maka tak heran jike sekarang kita dengan mudah menemukan warnet gaming di sekitaran rumah.

Warnet gaming di Jabodetabek sendiri bisa dibilang sangat banyak, tak heran mengingat banyaknya masyarakat Jabodetabek yang menyukai game.

Orang-orang banyak yang bermain game baik itu sebagai hobby maupun sebagai kebiasaan untuk melepas penat. Jadi tak heran bila sekarang terdapat warnet gaming di setiap daerah.

Baca juga : 5 Sekolah Yang Mengajarkan Desain Game Di Indonesia

Warnet Gaming Terdekat

Kali ini kita akan mengulas tentang sejumlah warnet gaming di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Ada sejumlah warnet gaming yang bisa kamu datangi di Jabodetabek loh.

Supernova Esports iCafe

warnet gaming terdekat Supernova Esports iCafe
Supernova Esports iCafe. Sumber : Google

Supernova Eports iCafe meupakan warnet gaming yang beralamat di Jl. Tanjung Duren Raya No.1, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat.

Warnet gaming yang satu ini buka selama 24 jam dan  telah memperoleh rating 4,4 dengan 659 ulasan.

Warnet gaming satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian para gamers yang berdomisili Di Jabodetabek  terutama buat kalian yang tinggal di sekitaran Jakarta.

Tak hanya sekedar warnet gaming Supernova Esport iCafe  juga menyediakan aneka makanan dan minuman yang  bisa dibeli pengunjung.

Asik bukan bermain game sambil nyemil?

Pengunjung warnet gaming gamerx juga berkomentar mengenai fasilitas yang  lengkap dan juga nyaman.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraanpun tidak perlu khawatir karna tersedia lahan parkir.

Rey Net Gaming Center

Warnet gaming terdekat Rey Net Gaming Center
Rey Net Gaming Center. Sumber : Google.

Rey Net Gaming Center merupakan Warnet Gaming iCafe dimana warnet ini tidak hanya menyediakan komputer dan jaringan internet tetapi juga tersedia Coffe Shop agar pelanggan lebih nyaman dan puas ketika mengunjungi Rey Net Gaming Center.

Selain itu  Rey Net Gaming Center buka 24 jam dan menyediakan smoking room & non smoking room (ruangan ber AC). disini tersedia ruangan VIP dengan ruangan yang khusus dilengkapi dengan kursi gaming, gaming gear terbaik dan spec komputer yg lebih tinggi, cocok bagi player yang ingin berlatih dengan team E-Sports nya

Warnet gaming yang satu ini beralamat  di Jl. KH Mas Mansyur, Kunciran Indah, Kec. Pinang, Kota Tangerang.

Warnet gaming gamerx ini mematok harga sewa mulai dari 4000/ jam.

Pengunjung Rey Net Gaming Center juga berkomentar bahwa warnet gaming yang satu ini mempunyai tempat yang bagus dan mempunyai kursi gaming yang nyaman.

Gforce Game Center

warnet gaming Gforce game center
Gforce Game Center. Sumber : Google.

Gforce Game Center Bertempat Di Jl. Suryakencana No.252, Babakan Ps., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Mengusung slogan “Internet Cafe with high spec PC and Monitor ready for all games.” Warnet gaming yang satu ini buka 24 jam, jadi kalian dapat mengunjungi Gforce game center jam berapapun.

Gforce Game Center juga sudah memperoleh total 381 ulasan di google dengan rating 4,6.

Selain itu Gforce Game Center juga merupakan warnet gaming iCafe jadi buat kamu yang ingin bermain game di warnet ini tidak perlu takut merasa kelaparan.

Wisnu Cyber Game Bekasi

Warnet Gaming Terdekat Wisnu Cyber Game Bekasi
Wisnu Cyber Game Bekasi. Sumber : Google.

Wisnu Cyber Game Bekasi bertempat di Ruko Patriot Central Utama, Center, Jl. Patriot No.3, Jakasampurna, Kecamatan, Bekasi Barat, Kota Bekasi, JawaBarat.

Wisnu Cyber Game Bekasi memperoleh rating 4,7 dengan total 35 ulasan di google.

Adapun isi dari ulasan di google mengenai Wisnu Cyber Game Bekasi adalah rata rata menyatakan bahwa Wisnu Cyber Game Bekasi merupakan warnet gaming dengan harga terjangkau. Karena, menawarkan harga sebesar Rp5000/ jam.

Bagi kalian yang berada di sekitaran Bekasidan ingin bermain game di warnet gaming kalian bisa mencobanya di Wisnu Cyber Game Bekasi.

Baca juga : Cara Download Manual Patch Ayodance Terbaru 2022

Bermain game merupakan kesenangan banyak orang baik itu anak anak, remaja, mapun dewasa.

Selagi masih tau batasan waktu bermain game mempunyai dampak fositif antara lain penghilang penat, maupun memperkuat skill motorik.

Apalagi di era sekarang game sudah sangat bervariasi menjadikan banyak orang tertaik untuk memainkannya.

Bagi kalian gamers Jabodetabek yang ingin bermain game di warnet gaming bisa nih untuk mecoba mendatangi tempat tempat di atas.

Bagi kalian yang bermain game dirumah tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada Vcgamers, dengan VCGamers kalian dapat menemukan  tempat terbaik untuk melakukan top-up bermacam-macam  game online  hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.