Cara Mendapatkan Magic Cube dan Voucher FF Gratis 

Reedem Voucher

Apakah kamu ingin mendapatkan magic cuber dan voucher FF gratis? Maka kamu wajib membaca laman ini sampai habis. Jangan sampai ketinggalan info penting ini.

Tidak hanya setiap pembaruan Free Fire MAX menghadirkan fitur dan konten baru yang menarik, tetapi juga menawarkan banyak hadiah menarik kepada para pemain.

Gamer tidak perlu menunggu lama sebelum pembaruan baru diluncurkan, dan mereka dapat menantikan untuk menerima beberapa hadiah baru.

Garena telah memberikan beberapa hadiah menarik kepada pemain menjelang patch, termasuk pet dan skin senjata permanen. Namun demikian, para pengembang akan memiliki beberapa item lagi yang disiapkan untuk para pemain dalam beberapa hari mendatang. Salah satunya adalah magic cube dan voucher FF gratis.

Magic Cube dan Voucher FF Gratis 

Fragmen kubus juga dikenal sebagai ‘fragmen kubus ajaib’ di Free fire. Ini adalah item berharga yang dapat Anda gunakan untuk membeli bundel mistik.

Amu pasti tahu, Garena Free fire menghadirkan pembaruan dan konten baru secara teratur untuk para pemain. Dalam game ini, kamu dapat membuka dan membeli berbagai bahan atau item yang digunakan untuk mendapatkan skin, bundel, dan pemasok langka lainnya seperti token FF, token peringkat, berlian, kubus ajaib, dan fragmen kubus.

Pembaruan Free Fire MAX OB34 akan ditayangkan pada 25 Mei 2022, dan para pengembang memiliki beberapa event yang disiapkan untuk para pemain. Mereka adalah:

Hadiah Masuk Patch Baru

Voucher FF
FF

Event akan dimulai pada 25 Mei 2022 dan akan tetap terbuka untuk para gamer hingga 29 Mei 2022. Individu harus masuk ke akun mereka di Free Fire MAX agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah.

Item yang diperebutkan selama event ini antara lain 2x Weapon Royale Voucher FF gratis, 2x Diamond Royale Voucher FF gratis, dan 2x Incubator Voucher FF gratis. Setelah mengumpulkan ini, pemain harus menggunakannya sebelum 30 Juni 2022.

Setelah masuk, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk mengumpulkan hadiah:

  1. Kamu dapat membuka acara dengan mengklik opsi yang sesuai di sisi kanan layar.
  2. Selanjutnya, kamu dapat memilih New Patch Login Rewards dan mengklik tombol klaim untuk mendapatkan item.

Klaim Magic Cube

Voucher FF
Magic

Magic Cube adalah item yang sangat langka di Free Fire MAX. Hal ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan pakaian tertentu melalui toko permainan secara gratis, sehingga sangat berharga.

Garena menawarkannya secara gratis di acara Klaim Magic cube gratis yang akan dimulai pada 25 Mei 2022 dan mengharuskan pengguna untuk memainkan gelar battle royale selama 15 menit pada 26 Mei 2022.

Pemain dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk mengumpulkan hadiah setelah menyelesaikan persyaratan yang diberikan setelah acara dimulai:

  1. Kamu dapat memilih tab acara dan mengakses bagian Klaim Kubus Ajaib Gratis.
  2. Kamu harus mengklik tombol klaim di sebelah Magic Cube untuk menerimanya.

Selanjutnya, mereka akan dapat menukarnya dengan bundel di toko Magic Cube. Yang tersedia adalah sebagai berikut:

  • Ice Age Bundle
  • Kinship Clan Bundle
  • Full Leather
  • Berserker Bundle
  • The Age of Gold Bundle
  • The Era of Gold Bundle
  • Judgment Ironface Bundle
  • Verdict Ironface
  • Enchanted Fable Bundle
  • Moonlight Ballad Bundle

Kamu juga bisa mendapatkan hadiah seperti bundel, fragmen memori, token FF, kubus ajaib, fragmen kubus ajaib, pakaian mistis dari putaran berlian royale. Namun, kemungkinan hasil dari fragmen kubus lebih kecil dibandingkan dengan hadiah lainnya.

Dan jika beruntung, kamu dapat membuka kunci fragmen dari putaran. Biaya satu putaran adalah 60 berlian. Tapi kamu bisa menggunakan voucher diamond untuk memutar diamond royale secara gratis.

Hanya bundel ini yang diperebutkan dalam judul battle royale. Pengembang dapat menambahkan opsi baru setelah menyediakan Magic Cube, seperti yang telah mereka lakukan beberapa kali sebelumnya.

Baca juga: Free Fire Diamond Hack 50000, Auto Jadi Sultan!

Diamond Voucher FF Gratis

Voucher FF
Diamond

Sistem voucher FF gratis diimplementasikan di Free Fire untuk memberi penghargaan kepada mereka yang melakukan sedikit upaya ekstra untuk membuka berbagai item yang ditawarkan game.

Voucher pada dasarnya adalah token di mana kamu dapat memutar roda Royale yang disebutkan di atas untuk mendapatkan hadiah khusus. Voucher ini dapat diperoleh dengan mudah dengan token Guild dan acara ingame lainnya dan ada empat jenis voucher yang membuka hadiah berdasarkan kelangkaan token.

Voucher FF gratis adalah kategori voucher yang paling sulit didapatkan. Pemain tidak dapat mengharapkan untuk mendapatkan voucher ini secara teratur karena sangat sulit dan terkadang bahkan membutuhkan uang untuk membelinya.

Voucher berlian sebagian besar ditawarkan sebagai barang gratis ketika orang tersebut membeli beberapa berlian, tetapi ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengumpulkan voucher.

Pemain bisa mendapatkan voucher berlian secara gratis dengan menukarkan token FF atau token Guild. Pemain juga dapat menunggu acara khusus yang menawarkan voucher ini sebagai hadiah.

Voucher inkubator juga merupakan hadiah khusus yang dapat memberi beberapa skin terlangka yang tersedia. Tidak mudah untuk mendapatkan voucher ini karena hanya tersedia selama beberapa acara khusus.

Jarang, beberapa pemain juga dapat menerima voucher ini sebagai hadiah naik level dan mirip dengan voucher sebelumnya, voucher dapat menjadi hadiah untuk menyelesaikan beberapa tugas selama acara tantangan dan hal-hal serupa lainnya.

Baca juga: Event Callback FF Max: Dapatkan 11 Voucher Diamond Royale

Ini adalah empat voucher yang ditawarkan game ini dan beberapa metode untuk mendapatkannya. Kesulitan mendapatkan voucher meningkat saat kamu bergerak ke bawah dalam daftar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!