Event FFWS Mei 2022: Dapatkan Emote dan Skin Pickup Truck

Event FFWS pada bulan Mei 2022 ini memberikan banyak sekali hadiah berupa skin dan juga beberapa item langka. Di laman ini, kamu bisa menemukan cara untuk mendapatkan hadiah emote dan skin pickup truck yang sangat keren.

Free Fire MAX telah menyelenggarakan event FFWS (Free Fire World Series) selama lebih dari seminggu. Mereka telah berhasil mempertahankan minat pengguna pada game sekaligus meningkatkan kegembiraan untuk final turnamen yang dijadwalkan berlangsung hari ini.

Satu-satunya hal yang perlu dilakukan individu adalah menyelesaikan tujuan spesifik yang ditetapkan sebelum mereka untuk mendapatkan item seperti emote gratis, skin Truk Pickup, dan barang lainnya. Bagian berikut memberikan semua hadiah yang saat ini dapat diklaim.

Hadiah Event FFWS

Event FFWS
Dagger Haven Warrior FF

Berikut ini adalah semua hadiah event FFWS yang tersedia di Free Fire MAX hari ini dengan menonton langsung. Event FFWS, seperti kebanyakan turnamen Free Fire sebelumnya, akan memiliki hadiah menonton langsung yang tersedia untuk pemain. Kali ini, ada tiga pencapaian yang harus dicapai, dan individu akan menerima hadiah ini:

  • Milestone 1 (200K): Peti Pilihan Karakter dan 3x Voucher Diamond Royale
  • Milestone 2 (400K): FFWS Dance Emote dan 3x Voucher Weapon Royale
  • Milestone 3 (600K): Gloo Wall Aurous Dragon/Dragon Seal/Tinta Ganas dan Kartu Kamar (satu gloo wall dari ketiganya).

Hadiah Waktu Bermain dimulai hari ini dan akan berakhir besok. Seperti namanya, event FFWS menuntut gamer bermain untuk durasi waktu tertentu. Setelah menyelesaikan tugas, mereka akan dapat mengklaim kulit Pickup Truck – Haven Guardian di Free Fire MAX tanpa biaya.

FFWS Top-Up II dimulai pada 19 Mei setelah selesainya iterasi pertama. Ini menawarkan skin gloo wall di samping skin Parang secara gratis. Seperti biasa, gamer akan diminta untuk membeli sejumlah berlian dalam game untuk menyelesaikan event, dan spesifikasinya adalah:

  • Top-up 100 diamond: Haven Warrior Slasher
  • Top-up 300 diamond: Gloo Wall – Haven Guardian

Pick and Win adalah acara sederhana di mana peserta hanya perlu memilih tim yang mereka yakini akan memenangkan masing-masing dari enam pertandingan. Setelah prediksi yang benar, mereka akan menerima hadiah seperti voucher.

Selain itu, gamer juga harus memilih pemenang utama dari event tersebut, dan jika mereka melakukannya, mereka akan mendapatkan 2x Incubator Vouchers, 5x FFWS Green Tickets, dan kartu kamar Craftland.

Shootersville adalah acara web di Free Fire MAX di mana pengguna harus mengumpulkan token Lucky Dice melalui Misi Harian untuk berpartisipasi.

Dengan menggunakan token tersebut, mereka dapat maju melalui Desa dan mengumpulkan ‘Koin Desa’, yang dapat digunakan untuk meningkatkan bangunan dalam prosesnya, yang mengarah ke peningkatan level Desa.

Di bawah ini adalah imbalan yang akan mereka peroleh:

  • Capai level desa 2: Haven Warrior Dagger, 5x Pet Food, dan 2x Random Loadout Loot Crate
  • Mencapai level desa 3: FFWS Headgear, 1x Weapon Royale Voucher, dan 100x Universal Fragment

Event Friends Callback cukup teratur dalam judul battle royale, dan yang baru memberi komunitas kesempatan untuk mendapatkan FFWS 2021 Music, bersama beberapa voucher. Ini adalah persyaratan yang harus mereka capai:

  • Call Back 1 teman: Diamond Royale Voucher
  • Call Back 3 teman: 2x Diamond Royale Voucher dan FFWS 2021
  • Call Back 5 teman: 3x Diamond Royale Voucher
  • Call Back 7 teman: 5x Diamond Royale Vouchers

Toko Klasik dan Toko Ajaib sekarang tersedia di Free Fire MAX. Yang pertama menyediakan spanduk bertema FFWS, avatar, pin, dan banyak lagi, sedangkan yang kedua menampilkan bundel kostum eksklusif secara gratis.

Intinya, gamer harus mengumpulkan token FFWS Green Ticket, yang nantinya dapat mereka gunakan untuk menukarkan hadiah.

Pelatihan Champion akan dapat diakses di Free Fire MAX hingga 22 Mei, dan mengharuskan pengguna untuk membunuh sejumlah musuh untuk menerima hadiah. Di antara item yang tersedia termasuk kulit kotak jarahan legendaris, makanan pet, dan banyak lagi.

Berikut ini adalah tugas untuk mendapatkan hadiah yang berbeda:

  • Bunuh 10 musuh: Makanan Pet 
  • Bunuh 20 musuh: 7d Scan Playcard 
  • Bunuh 35 musuh: 3x Voucher Gold Royale 
  • Bunuh 50 musuh: Haven Warrior Loot Box

Hari ini, pengguna akan dapat mengklaim ‘Login Reward‘ khusus dalam bentuk ‘Backpack Haven Guardian‘ yang legendaris.

Selain itu, tiga pencapaian yang ditetapkan oleh pengembang di antarmuka khusus telah dilewati, menghadiahkan 2x Voucher Gold Royale, 2x Voucher Diamond Royale, dan Grenade – Haven Guardian.

Baca juga: Daftar Pemenang Event Top Up FF, Gratis Membership April 2022

Lone Wolf Event

Event FFWS
LW

Dengan dimulainya mode peringkat Lone Wolf di Free Fire MAX, para pengembang memasukkan acara khusus ini ke dalam judul battle royale. Ini menampilkan kulit hewan peliharaan dan voucher sebagai hadiahnya, dengan misi ini ditetapkan untuk para gamer:

  • Mainkan 5 Pertandingan Lone Wolf Berperingkat: Voucher Diamond Royale
  • Mainkan 10 Pertandingan Lone Wolf Berperingkat: Senjata Royale Voucher
  • Mainkan 15 Lone Wolf Pertandingan berperingkat: FFWS Beanie pet skin

Kamp Pelatihan memiliki dua bagian – Lucky Draw dan Pelatihan Menembak. Yang pertama, pengguna dapat berpartisipasi dalam Undian Berhadiah untuk memenangkan Jaket FFWS Sentosa gratis. Di sisi lain, Latihan Menembak adalah gim mini di mana pengguna harus menembak target dan mendapatkan poin.

Baca juga: Cara Mendapatkan Haven Warrior Slasher FF Gratis

Setelah sejumlah poin terkumpul, individu dapat mengklaim hadiah yang ditetapkan oleh Garena, termasuk skin eksklusif Haven Guardian Skyboard.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!