Cara Mendapatkan Haven Warrior Slasher FF Gratis

Diamond FF Gratis

Berikut ini adalah cara mendapatkan haven warrior slasher FF secara gratis. Ikuti terus laman ini untuk mengetahui detail lengkapnya ya, bro!

Iterasi kedua dari event Top-Up FFWS sekarang tersedia di Free Fire MAX. Itu ditambahkan sehari setelah penutupan acara sebelumnya dan menawarkan dua hadiah kepada gamer jika mereka membeli 300 diamond sebelum akhir.

Free Fire World Series sedang berlangsung, dan Garena ingin meningkatkan tontonan langsung dari streaming langsung turnamen FFWS. Itu sebabnya mereka memberikan skin Gloo wall, emotes, dan voucher diamond royale gratis kepada pemain untuk bergabung dengan streaming langsung FFWS.

Ada tiga event baru terkait final FFWS, tonton dan menangkan, dan setiap event memiliki hadiah berbeda yang bisa didapatkan pemain dari halaman event.

Event 1 memiliki kotak pilihan karakter dan voucher diamond royale. Event 2 memiliki emote dansa FFWS dan 3 voucher Royale Senjata, dan acara terakhir memiliki tiga kulit dinding Gloo dan kartu kamar.

Secara historis, event top-up telah dianggap sebagai salah satu cara terbaik bagi pemain untuk menerima berbagai kosmetik gratis. Item ini dianggap gratis karena pengguna hanya perlu membeli berlian dalam jumlah yang sesuai untuk mendapatkannya.

Berikut adalah ikhtisar lengkap dari event saat ini dan langkah-langkah untuk mendapatkan item haven warrior slasher FF gratis.

Haven Guardian Gloo Wall dan Haven Warrior Slasher FF

Haven Warrior Slasher FF
FF

Event Top Up ini dimulai pada 19 Mei 2022 di Free Fire MAX, dan pemain dapat memiliki waktu hingga 25 Mei 2022 untuk mendapatkan hadiah. Persyaratan dan imbalan yang sesuai adalah sebagai berikut:

  • Beli 100 diamond untuk mendapatkan Haven Warrior Slasher FF
  • Beli 300 diamond untuk mendapatkan Gloo Wall – Haven Guardian

Pemain harus membeli paket senilai 250 ribu untuk mendapatkan 310 diamond dan dua item. Ini pada dasarnya sangat bagus, mengingat Gloo Wall tidak selalu tersedia di toko atau dari event FFWS.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendapatkan diamond dan mendapatkan haven warrior slasher FF;

  1. Gamer dapat membuka akun Free Fire MAX di perangkat dan kemudian mengklik ikon diamond di bagian atas layar.
  2. Selanjutnya, beberapa opsi top-up akan ditampilkan di layar. Pemain dapat membeli paket berlian yang diinginkan setelah mempertimbangkan persyaratan untuk event top-up.
  3. Setelah pembayaran selesai, berlian akan ditambahkan ke akun mereka. Pengguna dapat mengumpulkan Gloo Wall dan Slasher dari bagian event.
  4. Terakhir, pemain dapat melengkapi item melalui bagian gudang senjata.

Jika gamer mencari skin Gloo Wall, jangan lewatkan event ini karena menyediakannya jika mereka membeli 300 diamond. Selain itu, jika pengguna mencari emote atau hadiah khusus lainnya, mereka dapat dengan sabar menunggu event mendatang.

Gloo Wall Skin

Haven Warrior Slasher FF
Gloo Wall

Dengan berakhirnya Space Speaker Top-Up, pengembang Free Fire baru-baru ini merilis FFWS Top-Up. Event ini akan berlangsung hingga 21 Mei 2022 dan sangat ideal untuk pengguna yang sering menghabiskan uang untuk pembelian diamond.

Pada dasarnya, setelah membeli sejumlah diamond tertentu dalam permainan, para pemain akan diberikan dua hadiah berbeda tanpa biaya. Di antara item yang dapat diperoleh individu termasuk skin Gloo Wall eksklusif bernama ‘Gloo Wall – Pink Wink.’

Dua hadiah dari event top-up, akan diberikan kepada pemain setelah membeli 100 diamond dan 300 diamond. Namun, karena situs web populer seperti VCGamers dan Games Kharido tidak tersedia, pusat top up dalam game harus digunakan.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan gamer untuk menyelesaikan pembelian dan mendapatkan hadiah melalui event;

  1. Setelah membuka Free Fire di perangkat mereka, individu harus mengakses pusat isi ulang dalam game dengan mengklik ikon ‘+’ di sebelah simbol ‘diamond’:
  2. Di layar, kamu akan menemukan banyak opsi top-up. Pengguna dapat melanjutkan untuk memilih yang diperlukan.

Kamu dapat menyelesaikan top-up dalam game untuk 310 diamond untuk menyelesaikan event dan mendapatkan kedua hadiah. Atau, kamu juga dapat melakukan top-up 100 diamond sebanyak tiga kali.

Setelah pembayaran berhasil, diamond akan dikreditkan ke akun. Kamu dapat melanjutkan untuk mengklaim dua hadiah top-up melalui bagian event.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Haven Guardian FF

Di bawah ini adalah cara melengkapi skin Gloo Wall di Free Fire;

  1. Pengguna pertama-tama harus mencapai tab ‘Armory’ di bawah bagian ‘Weapon’ di Free Fire. Selanjutnya, mereka harus mengetuk opsi ‘Grenade’ dan memilih ‘Gloo Wall’.
  2. Terakhir, mereka dapat memilih skin yang diperoleh dan menekan tombol ‘Equip’.

Meskipun hadiah di event top-up gratis, pengguna harus menghabiskan jumlah uang yang diperlukan untuk membeli diamond.

Pemain menemukan event bertema baru di Free Fire setiap bulan, dan Mei tidak berbeda. Garena memperkenalkan event FFWS yang akan menghadirkan beberapa sub-event lainnya ke dalam game. Pengguna bisa mengklaim skin senjata, bundle, dan beberapa aksesoris lainnya dari sini.

Rangkaian event yang diperpanjang juga mencakup hadiah seperti skin gloo wall untuk diambil oleh para gamer. Mereka dapat memperoleh hadiah ini melalui event top-up, Luck Royale, atau kontes khusus yang akan diperkenalkan pengembang selama FFWS.

Baca juga: Cara Mendapatkan M60 Volcanic Whirlwind FF Gratis

Skin Gloo Walls adalah hal terindah di free fire max. Oleh karena itu, Garena telah menghadirkan event baru di bagian event, di mana pemain dapat dengan mudah membuka kulit dinding Gloo baru secara gratis. Nama event ini adalah watch & win – 3, dan kamu bisa melihat event tersebut di bawah event bertema FF world series 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!