Link Nonton Dan Tanggal Rilis Vinland Saga Season 2

Vinland Saga Season 2

Penggemar anime keren ini, Vinland Saga season 2 segera rilis. Banyak sekali fans gembira karena bisa kembali menyaksikan perjalanan Thorkinn

Season pertama dari anime ini diterima dengan baik dan penggemar sangat menyukai jalan ceritanya. Akan menarik untuk melihat apa yang akan dicapai putra Thors selama set episode berikutnya.

Artikel ini akan membahas tanggal rilis dan juga link nonton anime Vinland Saga season 2. Karenanya, jangan sampai kamu melewatkan artikel ini.

Tanggal Rilis Vinland Saga Season 2

Vinland Saga Season 2
Jadwal Vinland Saga Season 2

Berdasarkan serial manga sejarah Jepang yang terkenal, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura, Vinland Saga telah menjadi salah satu adaptasi anime terbaik tahun 2019. Serial ini dicintai karena alur cerita yang memikat dan dinamika karakter yang khas, yang mendapat banyak pujian dari seluruh dunia.

Season 1 berakhir dengan cliffhanger, dan para penggemar kesulitan menahan antisipasi mereka tentang apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Thorfinn.

Namun, setelah dua tahun menunggu dengan tidak sabar, serial ini akhirnya memberi kabar baik kepada penggemar bahwa ia akan kembali dengan season 2 pada awal 2023.

Tanggal rilis pastinya masih belum terungkap tetapi Vinland Saga Season 2 akan dirilis sekitar Januari 2023. Pengumuman resmi ini dibuat pada Juni 2022.

Bersamaan dengan ini, kamu juga bisa akses ke trailer yang mengungkapkan informasi penting tentang season berikutnya. Pada trailer mengungkapkan bahwa akan ada perubahan di studio animasi dan MAPPA akan mengambil alih untuk pembuatan anime ini di season kedua. 

MAPPA adalah salah satu studio paling populer yang dikenal dengan animasi tingkat atas. Ia dikenal dengan banyak anime seperti Attack on Titan, Jujutsu Kaisen, dan Chainsaw Man.

Studio yang akan menayangkan season kedua dari serial ini telah diumumkan. Fans  yang ada di Jepang akan dapat menonton episode terbaru di Tokyo MX dan BS11. Seiring berjalannya tahun, seri ini akan merilis informasi tentang platform OTT yang juga akan menghadirkan anime keren ini.

Link Nonton Vinland Saga Season 2

Vinland Saga Season 2
Vinland Saga

Belum ada pengumuman resmi mengenai di mana kamu mungkin bisa menonton season kedua Vinland Saga. Season 1 ditayangkan di NHK General dan dialirkan ke seluruh dunia melalui Amazon Prime. Namun, masih jauh dari jaminan bahwa season 2 akan tayang di channel yang sama.

Sebagai bagian dari pengumuman Vinland Saga season 2, terungkap bahwa musim pertama akan tiba di lebih banyak platform streaming secara global.

Kemungkinan akan ada peningkatan permintaan untuk season kedua ini, terutama di kawasan internasional. Oleh karena itu, hak streaming bisa sangat berbeda di tahun 2023 dibandingkan saat pertama kali tayang di tahun 2019.

Baca juga: Simak! Berikut 5 Game Anime Offline Terbaik 2022!

Plot Cerita Vinland Saga

Vinland Saga Season 2
Vinland Saga

Thorfinn, seorang bocah lelaki, menghabiskan masa kecilnya dengan mendengarkan kisah-kisah hebat tentang pria yang berlayar ke sebuah negeri bernama Vinland. Vinland subur, tentram, dan tenang, tidak seperti tempat Thorfinn berasal.

Ayah Thorfinn terus-menerus mengatakan kepadanya bahwa dia tidak punya musuh dan tidak apa-apa menyakiti orang lain. Namun, persepsi anak muda ini perlahan berubah, dan dia menyadari seberapa jauh ayahnya dari kebenaran.

Denmark dan Inggris terus-menerus berperang dan ketegangan meningkat. Viking memainkan peran tentara bayaran dan memihak dalam perang ini.

Orang-orang Viking dengan senang hati mengambil keuntungan dari situasi ini dan mengambil kekayaan tanah yang mereka jarah. Tujuan Thorfinn adalah untuk membunuh Askeladd, yang telah membunuh ayahnya.

Saat season pertama mencakup seluruh peristiwa Arc Perang, dari masa kecil Thorfinn yang pahit hingga kematian mendadak Askeladd, fans mungkin berharap Vinland Saga: season 2 mengadaptasi seluruh arc  kedua manga, Arc Slave.

Pada titik ini di manga, Thorfinn dijual sebagai budak sebagai penebusan karena dia menyerang Pangeran Canute. Thorfinn yang marah tidak tahan bahwa tujuan hidupnya, untuk membunuh Askeladd, diambil oleh seorang pangeran yang naif, jadi dia mulai melemparkan tangan ke segala arah.

Saat diperbudak, Thorfinn bertemu Einar, dan bersama-sama mereka bekerja untuk membebaskan diri dari nasib meresahkan mereka. Di sisi lain, jabatan raja kini telah jatuh di Canute, jadi dia menetapkan visinya untuk menciptakan utopia di Bumi ke dalam gerakan.

Baca juga: 5 Game Anime Android Terbaik, Wibu Wajib Main!

Akan luar biasa untuk menyaksikan bagian emosional dari plot yang muncul di Vinland Saga: season 2, jadi sebaiknya kamu menandai kalender untuk Januari 2023, karena saat itulah kamu akan bertemu dengan Thorfinn lagi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!