VCG dan CHVerse Jalin Partnership, Ada Giveaway NFT Limited Edition!

Partnership VCG x CHVerse

CHVerse melisting koleksi NFT eksklusif mereka di NFT Marketplace VCGamers. Hal ini dilakukan menyusul partnership antara VCG x CHVerse.

VCG x CHVerse berkomitmen dalam pengembangan ekosistem Web3. Listingnya NFT dari CHVerse di NFT Marketplace VCGamerrs dilakukan untuk memperluas akses para kolektor untuk mendapatkan NFT ekslusif dari CHVerse.

Saat ini sudah terdapat sejumlah karya NFT yang hadir di NFT Marketplace VCGamers. Kehadiran CHVerse tentunya menambah koleksi NFT yang tersedia di NFT Marketplace.

Untuk lebih detail mengenai partnership antara VCG x CHVerse mari kita simak ulasannya!

Baca juga: Cara Membuat NFT dengan Mudah dan Cepat

Tentang CHVerse

CHVerse merupakan agensi digital berpikiran maju yang memiliki spesialisasi dalam periklanan dan solusi blockchain Web3. 

Mereka menyatukan yang terbaik dari kedua dunia dan memanfaatkan kekuatan strategi pemasaran digital serta potensi transformatif dari teknologi blockchain.

Chverse NFT

Chverse NFT merupakan lencana digital unik yang berfungsi sebagai tiket kamu untuk mendapatkan hadiah dan join ke semua event yang diselenggarakan oleh komunitas Chverse.  Event tersebut akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan imersif/

Dengan memiliki lencana Chverse NFT, kamu menjadi bagian dari kelompok individu elit yang dapat berpartisipasi dalam acara komunitas, seperti webinar, lokakarya, dan network session. 

Acara ini dirancang khusus untuk memberdayakan kamu dengan wawasan berharga, tren industri, dan peluang jaringan dalam pemasaran digital dan ruang blockchain Web3.

CHverse akan menjalin partnership NFT dengan VCGamers. Selain itu, CHVerse juga akan melisting NFT-nya di NFT Marketplace VCGamers.

Nantinya kamu bisa mendapatkan CHVerse NFT di NFT Marketplace VCGamers menggunakan 500 $VCG.

Berikut rincian supply CHVerse NFT yang akan dilisting di NFT Marketplace VCGamers:

  • Supply 10000 CHVerse_NFT
  • 5000 Free
  • 5000 Price 500 $VCG
Baca juga: VCG Token Monthly Update Juni 2023

Jangan lewatkan kesempatan untuk join komunitas Chverse. Jadilah bagian dari event ini dan dapatkan Chverse NFT badge kamu hari ini!

Langsung kunjungi NFT Marketplace VCGamers (KLIK DI SINI) sekarang juga!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.