Tips Push Rank FF Untuk Naik Level Cepat di OB36

push rank ff

Free Fire menawarkan pengalaman survival royale dan push rank ff yang unik dengan berbagai dinamika seperti peta, senjata, dan banyak lagi, sementara pemain dapat memilih antara mode BR dan CS dalam opsi peringkat untuk meningkatkan bidikan dan keterampilan mereka.

Gamer dapat meningkatkan level kompetisi dengan push rank ff mereka ke liga yang lebih tinggi. Game ini juga menawarkan banyak hadiah luar biasa, termasuk avatar yang dapat digunakan pemain untuk membuat profil mereka terlihat lebih menarik.

Pada artikel ini, kami akan membagikan tips terbaik yang dapat digunakan pemain untuk meningkatkan rank kamu di versi Free Fire OB36.

Trik Push Rank FF di OB36

Ada beberapa tips lain yang harus kamu ketahui tentang push push Free Fire agar cepat menjadi Heroic. Berikut ini adalah ulasannya!

Fokus Pada Lokasi Looting

Fitur FF MAX
Refinery sebagai lokasi loot terbaik

Tips paling berguna yang dapat diikuti pemain untuk mendapatkan awal yang baik dalam push rank free fire adalah fokus pada pendaratan yang baik. Pendaratan yang baik akan membantu pemain melengkapi senjata dan utilitas lain yang lebih baik sebelum pemain lain melakukannya.

Pemain agresif lebih suka mendarat di hot drop di mana mereka dapat mengumpulkan pembunuhan yang lebih tinggi dan menghilangkan lebih banyak regu lawan, sementara pemain pasif lebih suka tempat pendaratan yang aman di tepi peta. Pemain juga disarankan untuk mewaspadai pendaratan lawan untuk menjaga jarak aman dari mereka.

Rancang Strategi yang Lebih Baik

push rank ff
Push rank ff sampai Heroic

Push rank di free fire membutuhkan kombinasi skill dan strategi yang baik untuk menghabisi lawan dan mendapatkan lebih banyak kemenangan atau Free Fire Booyah. Pemain yang bermain secara duo atau regu harus bermain sesuai dengan perannya masing-masing.

Hal ini termasuk penyerang bermain di depan bersama dengan peran pendukung di belakang, memberikan tembakan perlindungan kepada rekan satu tim. Semua ini akan membantu pemain berkoordinasi lebih baik sebagai sebuah tim dan mencapai tingkatan yang diinginkan lebih cepat.

Layaknya MOBA, kamu tidak boleh bodoh jika memang tujuannya adalah untuk menaikkan rank dengan cepat. Jadi pastikan kamu mengamankan kendaraan terlebih dahulu, agar mobilitas lebih baik untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain, baik itu ke lingkaran atau mencari tempat looting untuk mendapatkan senjata impian.

Jangan sampai kamu terlalu banyak bicara untuk bisa membunuh musuh, kecuali jika musuh memang menghalangi tujuanmu, misalnya musuh berada di tempat yang strategis di dalam lingkaran. Pada tingkat ini, kamu harus memaksakan konfrontasi sehingga dapat memiliki tempat yang strategis itu.

Penggunaan Karakter dan Pet yang Tepat

push rank ff
Menggunakan pet Flash untuk push rank ff

Tips ketiga yang dapat diikuti pemain untuk push rank adalah pilihan karakter dan pet yang baik. Free Fire memiliki lebih dari 30 karakter dan pet berbeda yang memiliki kemampuan khusus yang berguna untuk push rank ke tingkat yang lebih tinggi.

Karakter yang paling cocok untuk push rank adalah DJ Alok yang memiliki skill Drop the Beat. Skill tersebut memungkinkan pengguna untuk menciptakan aura penyembuhan di mana pemain dapat memulihkan HP mereka dan meningkatkan kecepatan mereka dalam bergerak.

Untuk masalah skill pet, Detektif Panda adalah pilihan yang baik karena memiliki skil Panda dan menawarkan beberapa HP saat menghabisi lawan.

Baca juga: 6 Lokasi Hot Drop Untuk Push Rank Free Fire OB33

Penggunaan Senjata yang Benar

adalah senjata jarak dekat free fire terbaik
Kord adalah senjata jarak dekat free fire terbaik

Garena telah menambahkan banyak elemen menarik ke gudang senjata dalam game. Pemain dapat memilih dari berbagai macam senjata seperti senapan, senapan serbu, dan senapan sniper. Untuk dorongan peringkat, pemain dapat membuat combo senjata yang bagus untuk menghadapi lawan mereka.

Dalam utilitas, pemain memiliki opsi untuk melengkapi granat frag, granat gloo wall, dan granat asap. Utilitas paling direkomendasikan yang dapat digunakan pemain dalam push rank adalah granat gloo wall, yang membuat penutup dinding gloo instan, dan granat frag untuk memberikan pukulan cepat pada pemain musuh.

Tingkatkan Skill Aim

cara bermain ff yang benar
Meningkatkan skill aim free fire

Tips terbaik yang dapat diikuti pemain untuk push rank cepat ke peringkat yang lebih tinggi di Free Fire adalah meningkatkan tujuan dan selera permainan mereka. Gamer dengan aim yang baik dapat menghilangkan lebih banyak lawan dan mendapatkan lebih banyak poin tingkat yang akan mendorong liga mereka ke tingkat seperti Heroic lebih cepat.

Untuk meningkatkan aim permainan, pemain harus fokus untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman, yang dapat dicapai dengan memainkan lebih banyak pertandingan.

Baca juga: 5 SenjataTerbaik Untuk Hot Drop Free Fire di April 2022

Jangan lupa top up diamond free fire hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!