Tips Dan Trik Memenangkan Pertarungan 4 Vs 4 Di Free Fire

Solo Rank FF

Memenangkan pertarungan tim (4 Vs 4 di Free Fire) mungkin adalah salah satu tantangan terbesar di Free Fire. Berikut adalah beberapa tips dan trik terbaik untuk mencapai itu.

Pertarungan tim 4 vs 4 di Free Fire mungkin adalah tantangan terbesar yang harus dihadapi player untuk menang di peringkat atau turnamen. Ketika dua tim saling berhadapan, semua anggota harus menarik beban mereka sendiri agar tim bisa menang. 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 tips dan trik terbaik untuk memenangkan pertarungan 4 vs 4 di Free Fire.

Cara Menang 4 Vs 4 Di Free Fire

Serang Bersama Tim

4 Vs 4 Di Free Fire
Alok

Sangat penting bahwa kamu mendapatkan semua anggota tim di halaman yang sama dan menyerang musuh sebagai sebuah tim.

Jika 3 orang menyerang tetapi anggota tim terakhir masih sibuk meloot, potensi damage skuad berkurang. Menyerang sebagai sebuah tim memungkinkan kamu untuk mengumpulkan kemampuan bersama untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran.

Gagal melakukan ini dapat memberikan keuntungan kembali kepada lawan, memungkinkan mereka untuk mengapit dan membalikkan keadaan di tim.

Kamu harus menyerang sebagai unit tim saat menyerang atau menyerbu tim musuh di Free Fire. Hal ini akan memastikan bahwa semua kemampuan dapat dikumpulkan bersama dan digunakan untuk mendapatkan keuntungan tempur.

Gagal menyerang sebagai sebuah tim bisa berakhir dengan merugikan player. Bahkan jika satu anggota skuad hilang selama pertempuran, lawan dapat menggunakan ini untuk keuntungan mereka dan mengapit player penyerang.

Fokuskan Tembakan Pada Satu Target

4 Vs 4 Di Free Fire
Menembak

Dalam pertarungan 4 Vs 4 di Free Fire, mengalahkan satu musuh akan mengurangi daya tembak tim musuh sebesar 25 persen.

Lebih jauh lagi, ini bahkan mungkin memaksa mereka untuk berhenti menembak sementara untuk menyelamatkan pemain yang knock, secara efektif mengeluarkan 2/4 musuh dari pertarungan. Taktik ini bekerja di hampir semua pertemuan dan sangat sulit untuk pulih darinya.

Komunikasi kembali menjadi kunci di sini, kapten perlu memanggil target untuk menjadi fokus tim.

Tim musuh akan berada pada kerugian numerik dengan satu rekan setimnya turun. Jika mereka tidak mampu menyamakan peluang, mereka akan tersingkir dengan mudah. Taktik ini berhasil di sebagian besar pertemuan, dan musuh tidak dapat pulih darinya.

Tumpuk Granat

4 Vs 4 Di Free Fire
Granat

Daripada melemparkan satu atau dua granat sesekali, kamu harus mengkoordinasikan seluruh tim dan melempar granat secara bersamaan.

Sangat tidak mungkin bagi satu granat untuk membunuh, tetapi beberapa granat pasti bisa menjatuhkan musuh di dalam cover. Beberapa granat juga mencakup area yang lebih besar, mencegah musuh lolos dari damage.

Tim musuh pasti akan mengalami damage jika seluruh tim dapat berkoordinasi dan melempar granat secara bersamaan. Dalam kebanyakan kasus, eliminasi juga dapat terjadi karena banyaknya granat yang dilemparkan.

Selalu Memiliki Satu Atau Dua Sniper

4 Vs 4 Di Free Fire
Sniper

Sniper adalah kelas senjata paling mematikan di Free Fire, dengan jangkauan yang sangat besar dan damage yang tinggi. Mencetak headshot yang sempurna biasanya merupakan kill yang dijamin.

Inilah sebabnya mengapa setiap tim membutuhkan satu atau dua sniper, lebih disukai dengan kemampuan Dead Silent atau suppressor.

Hal ini memungkinkan tim untuk mengintai lebih jauh dan menjepit musuh di tempatnya tanpa terdeteksi. Dua sniper sangat penting dalam pertarungan 4 vs 4 di Free Fire.

Baca juga: 5 Sniper Free Fire Terbaik Di 2022, One Shot One Kill!

Temukan Seluruh Skuad Sebelum Menyerang

4 Vs 4 Di Free Fire
Miguel

Mungkin ide yang baik untuk mencoba menemukan lokasi umum semua anggota dalam pasukan musuh sebelum menyerang. Hal ini memungkinkan kamu dan tim untuk menjaga mereka dalam garis pandang dan menghindari serangan sayap.

Jika kamu tidak dapat menemukan lokasi lebih dari satu anggota tim musuh, yang terbaik adalah waspada terhadap penyergapan. Diapit oleh kejutan adalah cara termudah untuk kalah dalam pertarungan 4 vs 4 di Free Fire.

Baca juga: Dimitri Vs Wukong: Manakah Yang Lebih Baik Di Free Fire?

Nah, itulah tadi beberapa trik dan tips mudah untuk menang dalam pertempuran 4 vs 4 di Free Fire. Pertarungan tim memang terkesan biasa saja, namun bisa berbahaya jika satu player menjadi beban.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!