7 Game Kucing yang Hits di Tahun 2022

Game Kucing

Game kucing menjadi salah satu game yang paling sering di cari di tahun 2022. Di Playstore maupun Apple pastinya game kucing ini dinobatkan menjadi game yang paling sering digunakan. Pastinya game ini mempunyai beberapa hal yang membuat para gamers juga mendownload game tersebut.

Game kucing banyak dimainkan oleh usia anak dibawah umur kisaran 12 tahun ke bawah. Game kucing juga bisa dipakai untuk rekreasi dimana kucing juga menjadi daya tarik untuk beberapa kalangan. Pastinya kamu ingin mengetahui rekomendasi game kucing apa saja yang bisa kamu mainkan. Berikut 7 ulasan mengenai game kucing.

Tips Memainkan Game Kucing

Bermain Game
Pixabay

Sebelum memainkan game yang satu ini pastinya kita harus mengetahui langkah – langkah dalam mencapai game tersebut. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memainkan game yang satu ini. Vicimin akan mengulas tips untuk memainkan agar tidak lebih memakan waktu serta masih sehat dalam memainkan game yang satu ini. Berikut adalah ulasannya.

Atur Waktu

Atur Waktu

Atur tempo dan waktu kamu dalam bermain permainan kucing. Pastinya pada saat bermain game, kita pasti suka lupa waktu. Maka dari itu, untuk menjadi gamers yang sehat dan masih melakukan tata tertib yang ada. Biasanya kita harus mengatur waktu agar kita juga tidak melupakan kegiatan maupun aktivitas yang lain.

Hal ini menunjukan sikap prioritas kamu dalam keseharian. Tidak hanya mengatur waktu akan tetapi sadar pada saat bermain game. Karena bermain game yang terlalu lama juga mengakibatkan kerusakan mata dan sangat berbahaya sekali apabila tidak dikontrol.

Hindari Bermain Game dengan Emosi

Hindari Main Game Berlebihan

Tips kedua bermain game adalah bagaimana caranya kamu dalam mengatur sisi emosional kamu. Ini sangat penting karena tujuan dari memainkan permainan tersebut adalah refleksikan diri. Jadi apabila kamu yang bermain game masih marah – marah tandanya kamu tidak bisa mengontrol diri.

Hindari perbuatan tersebut selalu atur nafas dan minum air putih karena baik untuk kesehatan. Baik juga dalam mengontrol emosi. Kamu juga bisa melakukan berbagai cara lain untuk mengatur emosi sendiri.

Take A Rest

Take A Rest

Jangan lupa istirahat karena hal tersebut pastinya selalu dibutuhkan oleh kamu yang bermain game kucing. Hindari langkah yang tidak pasti serta istirahat adalah kunci dimana kamu meluangkan waktu untuk refreshing.

Cari kesibukan sendiri jadi tidak hanya bermain game saja namun kamu harus ada aktivitas lain selain bermain game.

7 Game Kucing yang Menggemaskan

Game Kucing

Setelah mendapatkan tips cara memainkan game kucing yang baik dan benar kini kita telah ada di salah satu bahasan utama pada artikel ini. Yup berikut ini adalah 7 referensi khusus untuk kamu atau kamu bisa referensikan kepada orang lain perihal game kucing. Berikut ulasannya!!

My Talking Tom

Talking Tom
Youtube

Permainan yang satu ini pastinya akan membuatmu nostalgia. My Talking Tom adalah game hits yang beredar pada tahun 2012. Kamu bisa berbicara dengan kucing “tom” pada permainan ini. Menggunakan teknolog AI (Artificial Intelegence) pastinya membuat permainan yang satu ini digandurungi banyak orang karena responsifnya yang sangat baik.

Bubbu Restaurant

Bubbu Restaurant
Youtube

Bubbu Restaurant adalah permainan yang bisa kamu jadikan referensi selanjutnya. Bubbu merupakan salah satu hal yang paling utama dan wajib kamu download di playstore maupun apple. Bagi kamu yang suka masak – masak cocok sekali memainkan permainan yang satu ini.

Dengan bubbu yang menggemaskan pastinya kamu lebih semangat untuk memainkan game kucing yang satu ini.

Neko Atsume

Neko Atsume
Neko Atsume

Game Kucing selanjutnya adalah Neko Atsume. Bagi kamu yang tidak pelihara kucing, bukan berarti kamu tidak bisa mendandani kucing. Neko Atsume menawarkan game kucing yang menarik dan unik. Kamu hanya perlu menarik perhatian kucing dengan cara kamu sendiri. Di In-Game, Beberapa peralatan banyak tersaji.

Bukan peralatan layaknya game MOBA dan sebagainya, namun kamu harus menyiapkan segala hal yang membuat kucing suka. Di in-game kamu bisa menyiapkan makanan, mainan, rumah kucing, dan hal lainnya.

Cat Simulator

Youtube

Apakah kamu pernah membayangkan bagaimana asiknya menjadi kucing imut? Kini kamu tidak perlu khawatir untuk membayangkan hal tersebut, cukup mainkan game cat simulator satu ini. Game ini memberikan fitur menarik layaknya kamu menjadi seekor kucing sungguhan. Kamu dapat berjalan seperti kucing, makan seperti kucing, bahkan berinteraksi dengan sesama kucing yang lain.

Game ini bisa kamu mainkan secara online dan bertemu dengan player lainnya yang juga menjadi seekor kucing. Selain itu, terdapat beragam mini games yang bisa dimainkan oleh para pemain. Cat Simulator ini sangatlah baik bagi kamu yang selalu merasa ingin menjadi bagian dari kucing. Terciptlah game yang satu ini pastinya membuat kamu tertarik.

Baca Juga : Rekomendasi 7 Game Valentine Tahun Ini, Yuk Mainkan Sekarang!

Mimitos Cat

Mimitos Cat
Mimitos Cat

Memelihara kucing virtual tidak selalu rumit dan ribet seperti layaknya memelihara kucing yang asli. Jika kamu lebih tertarik untuk memelihara kucing virtual, maka kamu bisa memainkan Mimitos cat sebagai salah satu game kucing melalui HP Android dan juga Iphone yang pastinya seru juga paling menarik.

Kamu dapat merasakan sensasi bagaimana memiliki seekor kucing yang Imut, Menggemaskan bahkan lucu. Mimitos cat menyediakan kucing jantan yang siap untuk kamu rawat. Tentu kamu harus rutin melakukan kebersihan seperti mandi misalnya. Jangan lupa juga untuk memberinya makanan.

Untuk kamu yang ingin bermain game yang satu ini pastinya ini adalah salah satu game kucing yang menurut vicimin sangat wajib untuk di download. Karena dari grafis pun cukup bagus dan tertata.

Tom And Jerry : Chase

Tom And Jerry : Chase
Tom and Jerry : Chase

Permainan  yang selanjutnya adalah Tom and Jerry: Chase. Permainan yang satu ini bisa kamu unggah di google play store dan apple apps.

Caranya, kamu akan berperan sebagai sebagai kucing atau tikus yaitu tom ataupun jerry sang tokoh utama. Pada dasarnya, Permainan ini sama halnya dengan film kartun yang terkenal yakni Tom and Jerry dimana jerry sang tikus sering dikejar oleh tom sang kucing. Game kucing yang satu ini pastinya akan seru apabila kamu sering menonton kartun atau film tersebut.

Cat Hotel

Cat Hotel
Cata Hotel

Game Kucing yang terakhir dan dapat kamu jadikan sebagai referensi adalah Cat Hotel. Tidak hanya manusia yang memerlukan fasilitas hotel, namun binatang peliharaan seperti kucing pun perlu refreshing seperti penginapan di Hotel. Alangkah lebih baiknya kamu langsung saja mengunggah game yang satu ini menjadi salah satu yang harus kamu mainkan. Hal ini memiliki banyak fitur seperti halnya permainan simulator cat.

Tentu saja ini bisa menjadi salah satu sarana kamu dalam memanjakan kucing virtual. Pastinya kamu lebih sering mendadani mereka. Memberi makan ataupun hal – hal yang berbau memanjakan kucing.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!