Tips Gameplay Yve Terbaik Di Mobile Legends 2022

Gameplay Yve

Apakah kamu pengguna Yve di Mobile Legends 2022? Cek artikel ini untuk mengetahui tips gameplay Yve terbaik. Dapatkan MVP Tim!

Di Yve Mobile Legends Bang Bang, The Astrowarden adalah hero bertipe Mage dengan set Area of ​​Effect, CC, dan damage yang tinggi. Berdasarkan kemampuan casting skill-nya, kita bisa mengkategorikannya sebagai easy to play dengan mid-hardware. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat tips gameplay Yve terbaik di Mobile Legends 2022. Panduan ini akan sangat berguna untuk kamu gunakan di Land Of Dawn bersamanya.

Gameplay Yve MLBB

Berdasarkan skill casting ability-nya, kita bisa mengkategorikannya sebagai hero tipe easy to play. Dia sangat kuat dalam pertarungan tim. 

Menurut gameplay Yve, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Yve kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk mendapatkan MVP tim di Land Of Dawn.

Early Game

Gameplay Yve
Early Game

Pada level 1, buka kunci skill kedua dan beli 2 kalung mana. Usahakan masuk di mid lane itu akan membantu kamu untuk berputar lebih cepat di top lane atau bot lane. Atau kamu bisa pergi ke jalur emas. Bersihkan antek pertamamu.

Gunakan skill 1 untuk melecehkan musuh, dia memiliki jarak jauh jadi poke musuhmu di fase laning. Setelah membuka kunci skill 2, kamu dapat melakukan kombo kecil (skill 1 + skill 2).

Kamu harus memperbanyak farming agar memperkaya diri, melindungi turret dan roaming untuk membantu hero tim yang sedang war. Di fase ini kamu harus bermain barbar dan agresif.

Mid Game

Gameplay Yve
Mid Game

Kamu sangat rapuh jadi jangan mencoba untuk farming sendiri, alih-alih itu cobalah untuk membantu tim untuk farming atau menunggu di semak-semak untuk gank yang berhasil.

Fokus pada menyerang bukan hanya farming. Cobalah untuk melemparkan skill 2 fase kedua ke musuh untuk memperlambat mereka dengan mudah.

Awasi bilah pasif dan coba gunakan pada akhirnya saat penuh. Kamu dapat melakukan combo di bawah ini untuk mendapatkan keuntungan pertarungan.

  • Skill 1+ Skill 2+Skill 1+ Skill 3 (tap/slide)

Late Game

Gameplay Yve
Late Game

Tidak banyak di fase akhir, terus ulangi proses untuk mendominasi medan perang. Selama pertarungan tim, selalu arahkan ulti ke dealer damage untuk memastikan bahwa kamu mencapai target yang tepat.

Setiap kali kamu menekan skill 3, hati-hati terhadap penindasan musuh, atau ulti akan dibatalkan. Cobalah untuk memanfaatkan jangkauan maksimum dari ultimate untuk menghindari ganking.

Kamu harus bermain kumpul bersama teman satu tim dan sering melakukan gangking. Di late game, gameplay Yve tidak boleh bermain solo lane atau berjalan sendirian, kamu bisa dengan mudah di-lock dan di kill karena kamu tidak memiliki skill blink. Meski begitu kamu harus tetap bermain objektif agar dapat memenangkan pertandingan.

Kamu juga harus jaga jarak aman dengan musuh, hindari kontak fisik dengan hero musuh karena kamu mudah sekali di kill apabila sampai di-lock.

Gunakan skill ultimate di tempat yang aman dan jauh dari jangkauan musuh seperti di dalam turret atau semak-semak. Jangan buang-buang skill untuk membunuh hero Tank lawan, maksimalkan penggunaan skill untuk membunuh hero core lawan seperti MM.

Baca juga: Tips Gameplay Angela Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kamu harus waspada pada musuh yang menggunakan hero Kaja dan Benedetta. Karena kedua hero tersebut adalah musuh alami baginya.

Yve adalah mage lain yang datang setelah Paquito dan Mathilda pada tahun 2021 yang dapat menyodok musuh dan memberikan damage tinggi dalam waktu singkat.

Dengan skin yang bersinar dalam berbagai warna ungu nebula, Astrowarden tidak terlihat seperti rekan-rekan MLBB-nya, bahkan Zhask. Mengambang di udara yang elegan, dia melatih kekuatan galaksi dengan kemampuan casting skillnya yang bebas.

Apa yang membuatnya unik adalah ulti-nya, yang memperkenalkan mekanik baru ke dalam game. Hal ini menciptakan kotak, di mana pemain dapat mengetuk atau menggeser kotak untuk memberikan damage pada musuh seperti minigame!

Baca juga: Tips Gameplay Jawhead Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Yve Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Yve dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!