Tips Gameplay Karrie Terbaik Di Mobile Legends 2022

Build Hero Karrie

Gunakan tips gameplay Karrie ini, dijamin kamu bisa bermain seperti pro player di Mobile Legends 2022. Lakukan yang terbaik!

Karrie adalah salah satu MM hypercarry terbaik di Mobile Legends. Skillnya mudah dipahami namun sulit untuk dikuasai. Tapi jika dimainkan dengan baik dia bisa menjadi carry terbaik untuk tim Anda. Tapi jujur ​​saja, dalam solo queue, dia agak sulit dimainkan jika rekan satu tim tidak memahami gaya rotasinya. 

Dia adalah hero tipe burst jadi dia lemah dalam gank tetapi sangat kuat dalam menangkap musuh satu per satu, yang dalam antrian solo sulit dilakukan. Jadi untuk memudahkan bermain di antrian solo berikut ini panduan kami untukmu. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat tips gameplay Karrie terbaik di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu gunakan.

Gameplay Karrie MLBB

Karrie adalah Hero Mid-game-Late game jadi jangan terburu-buru dan mainkan dengan lambat. Untuk hypercarry-nya mulai di mid lane dengan tank kamu dan minta dia untuk membeli ram pasti, atau ganti lane. Hal semacam ini kebanyakan terjadi di antrian solo jadi bersiaplah untuk itu. 

Menurut gameplay Karrie, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Karrie Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk mendapatkan permainan yang terbaik bersama tim.

Early game

Gameplay Karrie
Early Game

Jika tank membeli roam dan tetap bersama di mid lane, bersihkan minion dan ambil buff biru serta buff merah, bersama dengan kamp.

Hal ini akan membuat level 4 dalam waktu kurang dari 4 menit jika kamu membawa pembalasan. Saat hyper carrying mencoba memberi offlaner lane gratis, atau mencoba menjauh dari perhatian offlaner. Hal ini akan membantunya untuk farming lebih cepat dan akan memungkinkan dia untuk push turret juga.

Jangan dulu melakukan roaming dan war, kamu harus bermain aman dan konsistensi farming agar cepat kaya dan memiliki damage yang besar untuk meng-carry tim.

Mid Game

Gameplay Karrie
Mid Game

Teruskan Pokin! Dengan gameplay Karrie mencoba untuk menyodok musuh dengan skill pertama dan kedua, dan mencoba untuk menumpuk musuh saat menyodok. Hanya saja, jangan terlalu memaksakan poking, jika kamu pikir mereka akan menyergapmu, keluar saja dari sana, jangan ambil risiko di awal hingga mid game.

Mereka dapat dengan mudah menjemputmu di awal hingga pertengahan permainan. Di mid game, cobalah untuk mengambil buff Turtle. Hal ini akan memberi kamu peningkatan gold dan pengurangan CD untuk kehancuran akhir di late game.

Late Game

Gameplay Karrie
Late Game

Di late game cobalah untuk tetap berada di belakang tank atau fighter dan jaga jarak aman dari assassin mana pun. Assassin dapat memilih Karrie dengan sangat mudah. Jadi usahakan untuk menjaga jarak aman dari mereka dan yang terpenting di late game jangan terlibat sendirian.

Sangat sedikit combo yang digunakan untuk Karrie karena dia adalah MM yang rawan serangan dasar, jadi inilah beberapa combo yang dimainkan pada Karrie.

  • Farming – First Skill + Second Skill + Basic Attack 
  • Poking – Second +Basic Attack 
  • Teamfights – Ultimate + First + Second + Basic Attack

Baca juga: Tips Gameplay Mathilda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Cobalah untuk menghindari ini dan lakukan farming secepat mungkin untuk membangun item yang melawan damage dan melelehkan tank dalam hitungan detik. Miliki rekan satu tim sebagai perusahaan untuk menjagamu dari musuh yang meledak tinggi dan mengakali musuh. 

Kamu tidak boleh bermain solo lane atau berjalan sendirian. Di late game, kamu juga harus join war bersama teman satu tim, kamu harus bermain barbar dan sering-sering melakukan gangking.

Sebagai hero MM yang memiliki durabilitas rendah, kamu harus pintar mengatur posisi saat sedang war, hero ini bisa dengan mudah dibunuh apabila sampai di-lock oleh hero musuh.

Tips gameplay Karrie ini pasti akan membantu kamu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.

Baca juga: Tips Gameplay Selena Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Karrie Guide Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Karrie dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!