Tips Gameplay Beatrix Terbaik Di Mobile Legends 2022

beatrix ml

Dengan menggunakan tips gameplay Beatrix terbaik ini, kamu bisa memenangkan pertempuran di Mobile Legends 2022 dengan mudah.

Dia adalah MM yang unik yang dapat beralih di antara 4 senjata yang berbeda, memberinya keahlian serbaguna dengan beberapa gaya bermain. Dia mampu melengkapi 2 senapan mesin ringan, peluncur granat, sniper, atau senapan. 

Beragamnya kombinasi pertarungan jarak dekat, menengah, dan jarak jauh membuatnya menjadi hero yang sangat fleksibel yang berguna dalam situasi apapun. Kami sebelumnya telah membuat analisis hero secara rinci tentang Beatrix saat dia muncul di server lanjutan MLBB. 

Dalam panduan ini, kami akan membahas gameplay Beatrix terbaik di Mobile Legends yang akan membantumu memenangkan pertempuran bersama tim.

Gameplay Beatrix MLBB

Sebagai Marksman, Beatrix biasanya akan pergi ke Gold Lane sebagai offlaner atau ke Mid Lane sebagai Jungler. Damage awal game-nya bagus, tapi tidak cukup untuk mengambil First Blood atau menekan musuh, jadi lebih baik fokus dulu farming item inti kamu dulu. 

Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari pahlawan mana pun.

Di Mid dan Late game, kamu akan memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan kill dan push lane, pastikan untuk tetap farming dan kamu akan memenangkan permainan. 

Panduan gameplay Beatrix Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk mendapatkan Victory dengan cepat.

Early Game

Gameplay Beatrix
Early Game

Seperti disebutkan di atas, dia dapat menangani beberapa damage di Level 1 atau 2, tetapi lebih baik fokus pada pertanian. Saat Jungling, menggunakan Wesker adalah yang terbaik karena memiliki rasio kecepatan reload terhadap damage yang relatif terbaik.

Karena dia tidak memiliki Mana, kamu bisa mulai dengan membunuh Core Guard terlebih dahulu untuk mendapatkan Orange Buff. Lanjutkan untuk mengambil atau melawan Lithowanderer, sebelum pindah ke kamp Jungle di Bottom Lane.

Bantu offlaner jika diperlukan, dan lanjutkan untuk mengamankan buff ungu dan kamp Jungle Top Lane. Setelah itu, bersiaplah untuk mengambil Turtle.

Berkomunikasi dengan Tank dan Support untuk membantu kamu mengambil Turtle pertama karena kamu pasti akan kesulitan mengambilnya. Lanjutkan farming dan gank dalam kelompok besar untuk memastikan penyergapan yang berhasil.

Mid Game

Gameplay Beatrix
Mid Game

Di Mid Game, gameplay Beatrix idealnya telah memaksimalkan 15 Jungle Stacks, dan terus mengamankan tujuan Turret dan Turtle dengan tim. Pastikan kamu terus-menerus berkeliaran dengan Tank jika memungkinkan dan sering melakukan gank lane. 

Kill minion jika perlu, tetapi memiliki item Jungle akan memungkinkan mendapatkan keuntungan dari membunuh antek Jungle lebih banyak.

Strategi penyergapan yang baik adalah menggunakan Wesker atau Bennett sebagai senjata utama dan menunggu di semak-semak dengan tank.

Saat Tank menyerang ke CC musuh, kamu dapat meluncurkan Bennett’s Rage atau Wesker’s Elation untuk memberikan damage Burst, dan terus memberikan damage dengan Serangan Dasar mereka.

Late Game

Gameplay Beatrix
Late Game

Di late game, prioritas kamu adalah tetap hidup. Kamu akan memiliki jumlah output damage yang gila di akhir permainan, tetapi hanya 1 atau 2 (jika kamu mengambil Flicker) skill Blink untuk bergerak dengan cepat.

Tim musuh akan menargetkanmu dalam pertarungan, jadi tetaplah berada di belakang tank dan jaga jarak yang baik saat menyerang musuh. 

Gunakan Bennett saat memulai pertarungan tim karena AoE-nya yang tinggi, atau Nibiru dalam situasi 1 lawan 1. Hal ini akan memastikan bahwa kamu menangani jumlah damage yang optimal.

Jika ada turret yang tersisa, kamu dapat mencoba mengamankannya juga dengan tim. Dengan keunggulan gold yang sangat besar, kamu dapat kill Lord untuk memberikan buff kepada antek-antek tim untuk mengakhiri permainan.

Baca juga: Tips Gameplay Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Meski baru saja dirilis, gameplay Beatrix sudah menjadi hero yang cukup menghancurkan untuk dimiliki atau dihadapi sebagai musuh.

Fleksibilitasnya adalah aset terbaiknya, karena dia dapat menyesuaikan diri dengan barisan musuh sesuai keinginannya.

Dengan keseimbangan yang baik dari Burst dan Kerusakan Berkelanjutan, kamu dapat membunuh siapa saja dan hidup untuk menceritakan kisah tersebut.

Pastikan untuk menjaga jarak yang baik saat bertarung dan menunggu tim memulai pertarungan. Terus berlatih, dan semoga berhasil!

Tips gameplay Beatrix ini pasti akan membantu dalam memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.

Baca juga: Tips Gameplay Thamuz Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Beatrix terbaik di Mobile Legends 2022. Apakah kamu lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!