Terus Update, Inilah Full Size PUBG!

Full Size PUBG

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau dikenal dengan PUBG merupakan game dengan tema royale battle yang dirilis pada tahun 2017. Nah, kali ini kita akan mengulas tentang full size PUBG.

PUBG menjadi salah satu game yang terkenal dan sering dimainkan oleh banyak gamers. Sehingga, tidak heran jika perbaikan dan pembaharuan terus dilakukan oleh developer permainan PUBG,

Bukan tanpa sebab, tentunya untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman bermain hingga ukuran full size dari permainan ini menjadi pembicaraan para penggunanya.

Walaupun dengan banyak fitur tambahan dan perbaikan permainan yang membuat permainan menjadi nyaman, hal ini menjadi pertimbangan bagi penggunanya.

Nah, yuk simak ulasan berikut mengenai ukuran full size PUBG setelah pembaharuan terbaru ini! Langsung aja, cekidot!

Baca juga: 100+ Nama PUBG Kocak dan Unik, Bikin Lawan Ngakak

Tampilan Grafis

Full Size PUBG
Pengaturan Grafis pada PUBG. Sumber: Official Site

Semenjak pertama kali dirilis pada 2017, PUBG telah melakukan beberapa perbaikan dan pembaharuan pada permainannya.

Perbaikan dan pembaharuan ini dilakukan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para penggunanya ketika bermain.

Sebagai game battle royale yang membutuhkan penyimpanan data yang cukup besar, banyak pengguna permainan ini yang takut apabila ruang penyimpanan mereka tidak akan mencukupi.

Perbaikan dan pembaharuan pada permainan ini dapat dilihat salah satunya dari tampilan grafis yang dimunculkan.

Tampilan grafis yang semakin bagus dan realistis ini menyebabkan permainan ini memerlukan ruang penyimpanan yang cukup besar.

Salah satu bentuk grafis yang realistis dalam permainan yakni tool dan source dibuat secara mendetail.

Rumput, bangunan serta bebatuan dibuat sangat mendetail pada permainan sehingga kesan ini akan memberikan pengalaman bermain seperti pada medan pertarungan sungguhan.

Baca juga: Spot Hot Drop Terbaik di Map Miramar PUBG Tahun 2023

Fitur pada Permainan

Full Size PUBG
Penggunaan penyimpanan pada aplikasi. Sumber: Official Site

Pembaharuan tidak dapat terlepas dengan penambahan fitur pada permainan. Pembaharuan pada peta, senjata dan aksesoris yang dapat digunakan pada permainan ini juga yang menjadikan ukuran full size game ini memakan ruang yang besar pada penyimpanan perangkat.

Fitur game seperti kemampuan bersembunyi, yang dibuat realistis juga membuat ukuran full size permainan ini menjadi besar.

Selain itu, banyak event-event baru yang selalu membutuhkan ruang pada penyimpanan untuk diunduh.

Event-event tersebut juga sering memberikan fitur baru seperti skin dan peta yang perlu dilakukannya pengunduhan pembaharuan pada perangkat yang tidak terhindarkan.

Baca juga: Clutch PUBG Mobile: Tips untuk Menjadi Player yang Tangguh

Ukuran Full Size

Full Size PUBG
Penggunaan penyimpanan pada perangkat mobile. Sumber: Official Site

Game ini dapat diakses dari berbagai perangkat selain mobile. Windows, MacOS, dan iPad juga dapat mengakses game ini. Namun game ini lebih sering dimainkan sebagai game yang dapat dimainkan secara mobile.

Tentunya pada setiap perangkat, permainan ini memerlukan ruang penyimpanan data yang berbeda-beda.

Identiknya, permainan ini dimainkan pada perangkat mobile, sehingga permainan ini lebih mudah diakses oleh para pemain dimana pun dan kapan pun.

Namun, dengan semakin membesarnya ukuran penyimpanan pada permainan ini, sering menjadi pertimbangan oleh para penggunanya.

Untuk ukuran aplikasinya sendiri, game ini memakan memori 5 – 7 GB. Sedangkan, untuk full size game ini sampai pada versi terbarunya sekitar 18 – 20 GB.

Angka tersebut merupakan total yang harus ditampung oleh penyimpanan pada perangkat mobile. Angka ini dianggap sungguh besar untuk sebuah game mobile.

Baca juga: Cara Cheat PUBG di Android dan Risikonya

Buat kamu yang mau top up UC PUBG murah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!