Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Map Karakin PUBG

Map Karakin PUBG

Krafton sudah menambahkan map Karakin PUBG Mobile ke dalam daftar utama. Disana kamu bisa bermain seperti di Miramar dengan ukuran yang lebih kecil.

Pada artikel ini, kita akan membahas semua yang perlu kamu tahu tentang map Karakin PUBG Mobile. Sepertinya map Karakin PUBG saat ini kurang diminati oleh player. 

Namun, kamu tetap harus mempelajari cara memainkannya sekarang daripada nanti untuk mendapatkan kemenangan mudah. Map Karakin PUBG sangat berbeda dari map biasa seperti Erangel. Hanya setengah dari Sanhok, map tersebut terkecil saat ini seperti Livik.

Karena ukurannya, map Karakin PUBG hanya dapat mendukung hanya 64 player pada saat yang sama, bukan 100 player biasa.

Ada juga Zona Hitam baru, yang berfungsi seperti Zona Merah tetapi bahkan lebih berbahaya, karena kamu tidak akan dapat bersembunyi di dalam gedung. 

Nilai jual terbesar dari map Karakin PUBG adalah lingkungan yang dapat dirusak. Kamu dapat menembak atau menghancurkan banyak tembok untuk membuat rute baru. Oleh karena itu, item yang paling penting mungkin adalah bom lengket.

Dalam artikel ini, kita akan membahas strategi umum yang harus digunakan di map Karakin PUBG dan lokasi pendaratan terbaik di map tersebut.

Lokasi Pendaratan Sempurna Di Map Karakin PUBG

Map Karakin PUBG

Melakukan pendaratan yang baik adalah salah satu bagian terpenting yang dapat membuat atau menghancurkan pertandinganmu.

Hal ini dapat diterapkan ke setiap lokasi, dan map Karakin PUBG tidak terkecuali. Karena ukurannya yang lebih kecil, agak sulit untuk mendarat tanpa bentrok dengan player lain di sekitarnya. Kamu harus melengkapi diri secepat mungkin untuk mempertahankan diri jika itu terjadi.

Di bawah ini adalah beberapa lokasi pendaratan terpenting di map Karakin PUBG yang mungkin ingin kamu perhatikan:

  • Al Habar: Kota terbesar di pulau itu, pergilah ke atap gedung untuk melihat persneling dan titik pandang, tempat pendaratan yang populer.
  • Al Hayik: Kota terkecil di dekat pantai, tempat pendaratan yang lebih tenang.
  • Bahr Sahir: Lokasi Pesisir lain dengan loot yang layak dan panas sedang.
  • Bashara: Jumlah rampasan yang layak dengan peluang keterlibatan yang tinggi.
  • Kapal Kargo: Lokasi pesisir, penurunan besar tetapi terlalu populer di kalangan player.
  • Hadiqa Nemo: Kota pesisir lainnya. Tata letaknya yang rumit membuat pendaratan lebih mudah karena kamu dapat menyelinap ke pemain lain jika kamu berhati-hati.
  • Terowongan: Tersebar di seluruh map, mereka berisi perlengkapan terbaik yang dapat ditemukan di Karakin, tetapi sangat diperebutkan dan sangat berbahaya. Akan ada simbol gurita di dekat pintu terowongan mana pun.

Trik Bermain di Map Karakin PUBG

Bersembunyi Bukanlah Pilihan

Map Karakin PUBG

Hal ini mungkin terdengar sangat aneh tetapi lokasi ini paling baik dimainkan dengan sangat berbeda dari gameplay biasa yang kamu kenal. Pertarungan sangat cepat dan penuh aksi.

Jika kamu mendarat di tempat yang populer, kamu tidak akan memiliki waktu istirahat karena musuh akan datang dari segala arah.

Zona Hitam akan sering muncul di tempat itu juga. Masalahnya adalah memberikan damage melalui bangunan dan oleh karena itu yang terbaik adalah keluar dari situs segera setelah sirene dimulai.

Karena tembok bisa dihancurkan, tinggal di dalam gedung tidak sepenuhnya aman dan juga tidak ada semak-semak di arena. Kedua elemen ini membuat bersembunyi hampir mustahil.

Jangan Diam Terlalu Lama

Map Karakin PUBG

Jangan terpikat oleh loot setelah membunuh atau peti persediaan. Map ini terlalu kecil dan tanpa banyak perlindungan, dan karena itu, sangat mungkin saat kamu berdiri diam untuk menjarah objek, kamu akan terbunuh . Pastikan tidak ada musuh di sekitar atau lanjutkan dengan senjata kamu saat ini.

Cobalah Untuk Membawa Bom Lengket Sebanyak Mungkin

Map Karakin PUBG

Bom lengket sangat penting di map ini, karena kamu dapat menggunakannya untuk membersihkan permukaan yang lemah.

Tersebar secara strategis di seluruhnya adalah Gua Bunker, yang merupakan harta karun literal untuk hasil  loot. Namun, kamu mungkin harus mendapatkan beberapa bom Lengket untuk mengakses levelnya yang lebih dalam.

Baca juga: Cara Memilih Lokasi Pendaratan di PUBG, Jangan Asal Turun Bro!

Penyergapan Di Sekitar Zona Hitam

Map Karakin PUBG

Tujuan zona hitam baru ini adalah untuk mendorong para player keluar dari gedung yang aman dan bertarung di luar. Dalam prosesnya, mereka akan diekspos ke area tanpa cover.

Disinilah kamu masuk. Berbaring dalam penyergapan menunggu orang keluar dari zona hitam bisa menjadi cara yang cukup baik untuk mendapatkan kill, karena mereka akan berlari untuk hidup mereka tanpa peduli tentang perlindungan. Setelah melenyapkan orang seperti itu, akan relatif aman untuk meloot semua barang mereka.

Cobalah untuk tidak menjadi orang yang memulai pertarungan. Orang pertama yang menembak akan menjadi orang yang difokuskan oleh orang lain. Yang terbaik adalah kamu mencoba menyelinap dan bersembunyi sampai hanya ada beberapa yang tersisa.

Baca juga: 7 Hal Wajib Kamu Tahu Dari Map Karakin PUBG Mobile

Map Karakin PUBG memang sangat mirip dengan Livik yang memiliki intensitas pertarungan yang sangat tinggi. Jadi, kamu harus tetap belajar banyak tentang map ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!