Pekiraan Spoiler One Piece Chapter 1083

Luffy One Piece

Melihat akhir dari chapter 1082 One Piece minggu kemarin, nampaknya pada chapter 1083 akan terjadi sebuah peristiwa yang akan menggemparkan dunia One Piece. Untuk mengulas itu semua, kita perlu membahas mengenai spoiler One Piece chapter 1083.

Sebelum kita memasuki pembahasan mengenai spoiler One Piece Chapter 1083, ada baiknya kita terlebih dahulu membahas sedikit mengenai yang terjadi pada One Piece Chapter 1082.

Berikut adalah pembahasan lengkapnya!

Baca juga: Karakter Terkuat di One Piece Pirate Warriors 4, Siapa Saja?

Review Manga One Piece Chapter 1082

Spoiler One Piece Chapter 1083
Pemimpin Anggota Cross Guild. Source: YouTube/Anime OP

Chapter 1082 kemarin ditutup dengan Sabo yang akan memberitahukan kepada Dragon dan anggota Revolusioner lainnya mengenai hal yang terjadi di Mary Geoise. 

Selain itu, hal yang tidak kalah menarik yang terjadi pada chapter 1082 adalah tentang Buggy yang ingin menjadi seorang Raja Bajak Laut. 

Namun, upaya Buggy untuk menjadi Raja Bajak Laut tidaklah mudah. Dimana untuk saat ini sepertinya dia belum memiliki satupun Road Poneglyph.

Disamping itu, pemimpin sebenarnya Cross Guild, yaitu Crocodile dan Mihawk tidak setuju dengan tujuan Buggy. Dan lebih mementingkan tujuan bisnis mereka masing-masing.

Namun, seperti yang kita ketahui Buggy merupakan salah satu karakter di One Piece yang memiliki keberuntungan yang sangat tinggi. Jadi, sangat layak kita nantikan bagaimana kelanjutan impian dari Buggy ini.

Baca juga: 10 Karakter Terkuat di Jujutsu Kaisen, Gojo Menjadi yang Terkuat!

Spoiler One Piece Chapter 1083

Spoiler One Piece Chapter 1083
Sabo Bersiap untuk Memberitahu Dragon Mengai Im Sama. Source: YouTube/Anime OP

One Piece chapter 1083 mungkin akan berputar kepada Sabo yang hendak melaporkan kejadian di Mary Geoise kepada Dragon dan amggota Revolusioner lainnya.

Dan tentu saja ini akan menjadi chapter yang sangat menarik, sebab bisa saja Sabo akan memberitahu Revolusioner mengenai salah satu misteri terbesar dunia One Piece, yaitu keberadaan dan identitas dari Im-sama.

Im merupakan pemegang Tahta Kosong di Mary Geoise, yang bahkan Gorosei sekalipun tunduk dan bersujud padanya. Namun, hingga saat ini keberadaan Im dirahasiakan sepenuhnya dari publik oleh Gorosei.

Jadi, akan sangat menarik jika Dragon dan anggota Revolusioner lainnya mengetahui informasi ini. Bisa-bisa hal ini akan memicu Revolusioner untuk menyatakan perang secara terang-terangan.

Namun, sebagai pecinta One Piece kita tentu tau bagaimana cara Oda sensei dalam menulis cerita One Piece.

Karena seperti biasanya, ketika akan ada suatu pengumuman penting di dalam One Piece, maka Oda akan menyimpan cerita itu dulu beberapa minggu. Dan malah menghighlight kejadian di tempat lain.

Jadi, besar kemungkinan pada One Piece Chapter 1083 nanti malah akan membahas Luffy di Egghead atau Garp yang tengah bertarung dengan Aokiji.

Yang pasti, apapun cerita pada chapter selanjutnya tentunya akan sama-sama menyajikan kisah yang epik. Sebab, One Piece memang akan memasuki babak akhir dan menuju tamatnya manga ini.

Baca juga: Plot Anime Nier Automata yang Baru Rilis 2023

Nah, demikianlah pembahasan kita mengenai spoiler One Piece Chapter 1083. Tetap update informasi terkini lainnya di VCGamers News!

Janga lupa untuk top up voucher game favoritmu di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!