4 Spirit Ash Elden Ring Paling Kuat

Game yang Menyulut Emosi

Elden Ring menawarkan banyak item utilitas. Item mulai dari Spirit Ash Elden Ring hingga material yang dapat dibuat membantu mengubah gelombang pertempuran. 

Spirit Ash Elden Ring adalah item unik yang dapat ditemukan di seluruh Lands Between. Barang-barang ini memanggil roh yang sesuai yang melekat pada mereka.

Roh-roh yang dipanggil bisa sangat berguna sebagai pengalih perhatian atau mesin penghancur langsung. Item ini dapat digunakan kembali tetapi hanya dapat digunakan di bagian tertentu dari peta.

Daftar Spirit Ash Elden Ring Untuk Build Apapun

Ada banyak Spirit Ash Elden Ring. Mereka sangat terikat dengan pengetahuan permainan dan memiliki utilitas yang sangat berguna. Pemain didorong untuk mencoba semua Spirit Ash Elden Ring yang berbeda dalam game, yang dapat berkisar dari menjadi tidak berguna atau memiliki potensi luar biasa untuk digunakan bersama dengan build.

Daftar ini membahas Spirit Ash Elden Ring terkuat dalam game yang dapat berguna untuk build apa pun.

Radahn Soldier Ashes

Radahn Soldier Ashes
Radahn Soldier Ashes

Tanah Caelid terletak di sebelah timur Limgrave. Wilayah itu adalah tempat menyaksikan perang paling brutal yang pernah disaksikan oleh Shattering. Di sinilah dua Demigod, Malenia dan Radahn, bertarung hingga terhenti.

Tanah itu sekarang dirusak oleh Scarlet Rot dan mengancam untuk menelan segala sesuatu di sekitarnya. Sisa-sisa pasukan Radahn berusaha untuk membakar Scarlet Rot dan ini dapat dilihat di sekitar Caelid saat Redmane Knights dan Radahn Soldiers menggunakan api untuk melawan Scarlet Rot.

Radahn Soldier Ashes dapat ditemukan setelah mengalahkan Starscourge Radahn dan membuka situs grace yang sesuai. Abunya dapat ditemukan di dalam War-Dead Catacombs, yang merupakan dungeon yang menantang.

Radahn Soldier Ashes memanggil dua Prajurit Radahn dan masing-masing memegang pedang panjang yang dipasangkan dengan obor dan yang lainnya memegang pedang besar. Panggilan tersebut memiliki biaya yang relatif rendah dan mereka adalah salah satu panggilan paling agresif dalam permainan.

Radahn Soldier Ashes sangat berguna di semua bagian permainan. Mereka dapat menimbulkan kerusakan api dan dapat dengan mudah menangani gerombolan musuh.

Mereka rentan terhuyung-huyung terkunci dan dapat dengan mudah dipatahkan. Ini tidak membuat mereka terlalu layak melawan bos dan karenanya harus digunakan saat melawan musuh yang lebih rendah.

Greatshield Soldier Ashes

Greatshield Soldier Ashes
Greatshield Soldier Ashes

Kota Nokron, bersama dengan penduduknya, diasingkan dari Tanah Antara dan dapat ditemukan jauh di bawah tanah. Mereka membuat marah Greater Will dan kemudian diserang oleh makhluk kosmik yang mencuri langit.

Nokron sekarang hanyalah sekam dari dirinya yang dulu. Mayat berserakan di jalan-jalan dan mereka juga dipenuhi dengan Peniru yang tanpa berpikir membunuh siapa pun yang masuk tanpa izin. Beberapa pembela lain yang dapat ditemukan pemain di tanah ini adalah faksi Prajurit Elang yang Jatuh.

Prajurit Perisai Besar adalah anggota Prajurit Elang Jatuh yang berspesialisasi dalam menyudutkan lawan mereka dan membanjiri mereka dengan jumlah. Nama mereka berasal dari perisai besar ikonik yang mereka gunakan untuk mengepung lawan. Prajurit tersedia untuk dipanggil dan Spirit Ash mereka dapat ditemukan di dalam Nokron.

Saat digunakan, Abu Prajurit Perisai Besar memanggil lima prajurit yang menggunakan perisai raksasa mereka untuk mendorong lawan mundur. Mereka terutama merupakan panggilan defensif karena mereka dapat secara efektif mengunci musuh tunggal dan dapat bertahan melawan serangan fisik dengan sangat baik.

Mereka kadang-kadang melempar pot Ghostflame ke target yang menimbulkan kerusakan beku dan merupakan panggilan pertahanan yang sangat baik yang sangat berguna melawan musuh tunggal.

Vulgar Militia Ashes

The Lands Between bisa menjadi tempat yang brutal untuk makhluk besar dan kecil. Yang terkecil dari banyak sangat dihina dan telah membentuk milisi mereka sendiri untuk membuktikan keberanian mereka.

Milisi Vulgar adalah salah satu kelompok makhluk yang didokumentasikan yang kecil, gesit, dan dapat mengalahkan pemain dengan jumlah dan tipu daya mereka.

Mereka menggunakan bom asap dan mantra binatang untuk menangkap target mereka yang lengah. Mereka bisa menjadi musuh yang agak menyebalkan saat ditemui dan pemain disarankan untuk tidak menganggap enteng mereka.

Baca juga: Coba Fitur PvP Elden Ring, Perang Barbar Saat Coop Bersama Teman!

Cleanrot Knight Finlay Ashes

Malenia adalah Empreyan dengan kekuatan dan potensi besar. Statusnya sebagai Empreyan berarti bahwa dia adalah wadah yang cocok untuk Dewa Luar seperti saudara laki-laki dan ibunya. Dewa Luar yang telah memilih Malenia adalah Scarlet Rot, yang sifatnya sangat fluktuatif.

Itu segera menghancurkan hampir semua yang disentuhnya dan Malenia rentan kehilangan dirinya sepenuhnya karena panggilan Scarlet Rot. Itu sangat kuat sehingga ketika Malenia mekar di Caelid, itu benar-benar menyapu bersih wilayah itu dan menghancurkan Radahn, yang sekarang tetap menjadi bekas kulitnya sendiri.

Setelah Malenia mekar, dia mengalami koma yang dalam dan rentan terhadap ancaman di sekitarnya. Dia dibawa kembali ke Haligtree oleh salah satu Ksatria Cleanrotnya yang berdedikasi, Finlay, yang berjuang melawan segala macam musuh untuk membawa Malenia kembali ke Akar Haligtree dengan aman. Cleanrot Knights dikabarkan semuanya perempuan, tetapi ini belum dikonfirmasi oleh pengetahuan FromSoftware.

Cleanrot Knight Finlay adalah pemanggilan Spirit Ash yang sangat kuat yang dapat memusnahkan sebagian besar bos sendirian. Dia dipersenjatai dengan merek dagang Halo Scythe dan pedang dorong yang berpasangan dengan sangat baik.

Baca juga: Mod Thomas Elden Ring Hadir Ubah Naga Seram Jadi Kereta Gemas!

Dia dapat menggunakan serangan jarak jauh yang dapat mengejutkan sebagian besar musuh dan serangan jarak dekat-nya sangat kuat. Abunya dapat ditemukan di Elphael, Brace of the Haligtree, dan dia dengan mudah menjadi salah satu Spirit Ashes yang lebih populer dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!