Resmi! Snapdragon Pro Series Bakal Segera Bergulir, Buruan Daftar

Snapdragon Pro Series

ESL Gaming yang menjalin kolaborasi dengan perusahaan perangkat elektronik, Qualcomm Technologies, mempersembahkan kompetisi Snapdragon Pro Series dengan tajuk “Era of Everyone”.

Snapdragon Pro Series menjadi rangkaian kompetisi yang akan bergulir di sejumlah wilayah, seperti Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah & Afrika Utara. Selain itu, kompetisi ini juga akan hadir di Asia Pasifik seperti di Indonesia, India, dan Cina.

Kompetisi dari ESL Gaming dan Qualcomm ini merupakan kompetisi esports seluler multi-genre terbesar di dunia. Terbentang di berbagai wilayah dan beragam game, Seri Snapdragon Pro merevolusi esports seluler.

Kompetisi ini dijadwalkan bakal segera memulai rangkaian kompetisi dan pertandingannya yang bergulir pada tanggal 12 April 2022. 

Seluruh partisipan baik pemula maupun veteran atlet esports akan saling bersaing jadi yang terbaik serta membawa pulang total hadiah senilai 2 Juta USD.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dan Semua orang bisa mendaftar jika sudah berusia di atas 16 tahun dengan mengunjungi laman snapdragonproseries.com.

Baca juga: 15 Game PS3 Terbaik yang Harus Kalian Coba, Apa Saja?

Jenis Game yang Akan Dipertandingkan di Snapdragon Pro Series

Ekosistem yang dibangun oleh ESL Gaming dan Qualcomm Technologies akan mempertandingkan berbagai genre permainan yang relevan di setiap wilayah.

Jadi, game yang akan hadir nanti di Snapdragon Pro Series akan berbeda-beda bergantung pada tren yang ada di setiap wilayah. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut adalah daftar game-nya.

Brawl Stars

Snapdragon Pro Series
Brawl Stars – Pro Series

Game pertama adalah Brawl Stars yang hadir untuk seri Masters yang akan bergulir di kawasan Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah & Afrika Utara, dan Asia Pasifik.

Babak final untuk seri ini akan disiarkan secara langsung dengan menghadirkan pertarungan sengit dari para pemain menggunakan Hero Brawler.

Clash of Clans

Game kedua yang akan hadir di Snapdragon Pro Series adalah Clash of Clans. Kompetitor di Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah & Afrika Utara yang merupakan bagian dari Snapdragon Mobile Challange Season 1 akan saling bersaing. 

Mereka akan berjuang mendapatkan gelar juara di kompetisi ini dan juga meraih Golden Ticket untuk melaju ke Clash of Clans World Championship akhir tahun 2022.

Baca juga: Apakah Kamu adalah Seorang Gamer? Kenali Karakteristik dan Jenisnya

Free Fire

Game ketiga yang akan hadir di kompetisi ini adalah Free Fire yang merupakan salah satu game dengan genre Battle Royale paling populer di Asia pasifik. 

Buat kalian para pecinta Free Fire dari kawasan Asia Pasifik berkesempatan untuk berkompetisi di seri Snapdragon Mobile Challange.

League of Legends: Wild Rift

Kawasan Asia Pasifik dengan skena MOBA 5v5 seperti League of Legends: Wild Rift juga memberi kesempatan pada penggemar game tersebut berkompetisi di Snapdragon Mobile Challange.

PUBG Mobile

Snapdragon Pro Series
PUBG Mobile – Pro Series

ESL Gaming juga menjalin kemitraan dengan PUBG Mobile sebagai salah satu game Battle Royale paling populer. 

Kali ini, para pemain dari wilayah Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah & Afrika Utara berkesempatan menaikkan levelnya dengan berkompetisi di Snapdragon Mobile Open.

Baca juga: Petit Island, Game Lokal Indonesia yang Go International!

Clash Royale

Sama seperti Clash of Clans, Para pemain dari kawasan Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah & Afrika Utara akan memperebutkan beragam hadiah. Selain itu, mereka juga akan memperebutkan Golden Ticket untuk melaju ke level selanjutnya.

Asphalt 9: Legends

Game balapan mobile yang satu ini masuk ke dalam daftar game yang akan hadir di seri Snapdragon Pro Series Mobile Open di Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah & Afrika Utara.

Legends of Runaterra

Snapdragon Pro Series
Legends of Runaterra – Pro Series

Snapdragon Pro Series Mobile Open untuk wilayah Asia Pasifik juga kan mempertandingkan game kartu ini.

Baca juga: Catat! Inilah Berbagai Game dengan Glitch Menjadi Fitur Resmi

Level Kompetisi

Kompetisi ini mengajak para pemain anyar dan veteran di seluruh dunia untuk bergabung ke “Era of Everyone” dengan bertanding di 3 level kompetisi.  Ketiga level kompetisi tersebut adalah Snapdragon Pro Series Mobile Open, Challange, dan Masters.

Snapdragon Pro Series Open

Seri ini akan menjadi pembuka untuk rangkaian kompetisi ini pada tanggal 12 April 2022 dengan pemain dari seluruh penjuru dunia akan saling bertemu.

Snapdragon Pro Series Challange

Pemain yang berhasil dan sukses nantinya akan melaju ke babak selanjutnya yakni seri Challange yang dijadwalkan akan bergulir pada bulan Juni 2022 mendatang.

Snapdragon Pro Series Masters

Setelah itu, pemain yang lolos dari babak sebelumnya akan melaju ke seri Masters yang rencananya bergulir pada Maret 2023. Babak final ini akan mempertemukan para juara dari setiap regional di penjuru dunia.

ESL Gaming dan Qualcomm Technologies rencananya akan menggelar seri Challange dan Masters secara langsung di depan penonton. Selain itu, penonton juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui Twitch dan YouTube sebagai alternatifnya.

Untuk mendapatkan pengalaman bermain tingkat tinggi, pemain akan bermain menggunakan perangkat Snapdragon serta fitur Snapdragon Elite Gaming™. Dengan begitu, kinerja perangkat tingkat tinggi dengan grafik yang bagus akan membuat gameplay semakin optimal.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!