Cara Mendapatkan Skin Legendary FF ‘Weight of Victory’ 

Pembuat Free Fire - Free Fire

Kamu wajib banget mengoleksi skin legendary ff yang satu ini. Di sini, kami sudah menyediakan cara untuk mendapatkan ‘Weight of Victory’ tersebut.

Free Fire World Series (FFWS) merupakan salah satu turnamen yang paling dinanti dalam game battle royale. Play-in untuk kompetisi sudah selesai kemarin, 14 Mei 2022, dan empat tim telah lolos ke Final yang dijadwalkan akan diadakan pada 21 Mei 2022.

Untuk merayakan FFWS, game battle royale telah memperkenalkan daftar acara dalam game. Salah satu event tersebut adalah event Top Up yang memungkinkan pemain untuk mengklaim aksesoris in-game secara gratis dengan melakukan top up diamond dalam jumlah tertentu.

Skin Legendary FF ‘Weight of Victory’ 

Skin Legendary FF
FF

Event Top Up adalah salah satu acara berulang paling populer di game battle royale. Setelah pemain membeli berlian, mereka dapat membelanjakannya untuk mendapatkan aksesori lain, dan hadiah yang dijanjikan akan dikreditkan ke akun mereka secara gratis.

Event Top Up FFWS kali ini menawarkan hadiah gratis sebagai berikut:

  • Haven Guardian Loot Box
  • Weight of Victory Emote (skin legendary FF)

Event sudah dimulai pada 12 Mei 2022. Gamer seluler memiliki empat hari untuk mengklaim hadiah skin legendary FF karena acara Top Up FFWS akan berakhir pada 25 Mei 2022.

Untuk mengklaim Haven Guardian Loot Box dan juga skin legendary ff, pemain harus menambah 100 diamond. The Weight of Victory Emote bisa diklaim secara gratis oleh para mobile gamer dengan melakukan top up 300 diamonds.

Gamer seluler harus mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

  1. Pemain harus membuka game battle royale dan kemudian menuju ke bagian Acara.
  2. Di bawah tab FF World Series 2022, mereka harus mengetuk opsi Top Up FFWS.
  3. Kamu harus mengetuk opsi “Top-Up” di samping hadiah.
  4. Setelah halaman top-up terbuka, pemain harus memilih jumlah berlian yang ingin mereka beli. Membeli berlian senilai 250 ribu akan memastikan bahwa kedua hadiah dikreditkan ke akun mereka.
  5. Setelah memilih jumlah berlian, pemain harus melakukan pembayaran yang diperlukan.

Cara Mendapatkan Skin Legendary FF

Skin Legendary FF
Dagger Haven Warrior FF

Garena terus mengisi Free Fire MAX, bermaksud untuk membuat para pemain tetap terlibat dalam judul battle royale dengan menarik basis pemain dengan menawarkan item premium gratis. Beberapa minggu terakhir sangat menarik bagi para gamer, dimulai dengan kemitraan BTS, perayaan Ramadhan, dan kegiatan FFWS 2022 Sentosa.

Pengguna sekarang dapat memperoleh beberapa hadiah legendaris, dan Garena akan memasukkan lebih banyak lagi dalam beberapa hari ke depan. Berikut adalah gambaran lengkap tentang skin senjata, emotes, loot box dan hadiah legendaris lainnya yang bisa mereka dapatkan di versi MAX.

Pelatihan Juara adalah salah satu acara terbaru di Free Fire MAX yang melibatkan menghilangkan sejumlah lawan untuk menerima berbagai hadiah. Ini termasuk Kotak Loot Warrior Haven sebagai hadiah untuk menghilangkan 50 musuh dalam mode permainan apapun hingga 22 Mei untuk menerimanya.

Event Top Up FFWS dimulai pada 12 Mei 2022 di Free Fire MAX dan telah menjadi salah satu acara terbaik di kategorinya belakangan ini. Ini memberikan dua hadiah legendaris kepada para gamer untuk mendapatkan berlian hingga selesai pada 18 Mei, yaitu, hari ini.

Gamer akan menerima Haven Guardian Loot Box untuk mendapatkan 100 diamond dan emote Weight of Victory untuk mendapatkan 300 diamond.

Seperti event login yang menyediakan skin pet permanen, developer juga akan menawarkan skin senjata legendaris kepada pengguna. Mereka harus masuk ke akun mereka pada 25 Mei 2022 untuk mengklaim salah satu dari tiga skin senjata pilihan mereka.

Yang tersedia adalah:

  • M4A1 – Glacier Netherworld
  • UMP – Zebra Papercut
  • M60 – Volcanic Whirlwind
Baca juga: Cara Mendapatkan Haven Warrior Lootbox FF Dan Pirate’s Flag Emote

Pengguna disarankan untuk tidak melewatkan acara ini karena tidak akan memakan waktu lebih dari satu menit untuk mendapatkan skin legendary ff melalui acara ini.

Free Magic Cube adalah salah satu item paling menarik untuk diperebutkan di Free Fire MAX dan dapat diperoleh melalui acara mendatang. Pemain harus memainkan gelar battle royale selama 15 menit antara tanggal 25 dan 26 Mei untuk mendapatkannya.

Pengguna selanjutnya dapat menukar kubus dengan pakaian permanen dari tab Magic Cube di bagian penukaran toko. Intinya, pengembang menawarkan pakaian permanen melalui acara ini.

Pemain Free Fire MAX telah mengerjakan tugas untuk mendapatkan token Flame khusus sejak akhir April 2022. Gamer dapat menukarnya dengan beberapa item, termasuk bundel skin senjata, di antara beberapa item lainnya.

Dua hadiah legendaris di segmen ini termasuk Kotak Loot Kuda Perunggu dan Kartu Kamar Premium. Gamer akan membutuhkan 15 token Flame untuk yang pertama, sedangkan yang terakhir akan tersedia untuk ditukar dengan 10 token Flame.

Diharapkan para pengembang dapat memperkenalkan hadiah tambahan sebagai bagian dari toko Magic Cube dalam beberapa hari mendatang. Ini kemungkinan besar akan memberi gamer pilihan pakaian yang luas.

Pengembang baru-baru ini menambahkan beberapa acara eksklusif MAX untuk menarik penonton dan meyakinkan mereka untuk beralih ke versi game battle royale yang lebih baik.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Haven Warrior FF dan Skin Scar

Namun, yang terbaru adalah yang terbaik yang tersedia sejauh ini. Misalnya, Magic Cube memungkinkan gamer untuk mendapatkan item pilihan mereka dari toko secara gratis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!