Daftar Lengkap Skin Hanzo Terbaru 2023, Paling Sedikit!

Skin Hanzo

Skin Hanzo di Mobile Legends termasuk yang paling sedikit dibandingkan dengan hero lainnya. Sampai artikel ini ditulis, dia hanya memiliki total empat skin saja.

Di antara semua hero yang ada di Mobile Legends, Hanzo merupakan hero dengan style yang paling keren. Bahkan ceritanya tidak sedikit menakutkan, karena dia mengasosiasikan dirinya dengan iblis jahat karena dia merasakan kekuatannya.

OIeh karena itu pasti Vicigers juga ingin tahu seperti apa daftar skin Hanzo di Mobile Legends. Hero ini pertama kali hadir pada tahun 2018 dan total baru memiliki empat skin hingga tahun 2023.

Walaupun dia masih menjadi salah satu hero Assasin andalan para pemain Mobile Legends. Hero ini memang dikenal memiliki skill yang bisa menyerang musuh dengan HP tinggi tanpa takut mati.

Baca juga: Rekomendasi Build Hanzo Tersakit 2023, Coba Sekarang!

Daftar Lengkap Skin Hanzo Terbaru 2023

Jika kamu adalah user dari hero keren ini, kamu wajib banget mengoleksi keempat skinnya yang memang sangat sedikit dalam game Mobile Legends.

The Pale Phantom

Build Hanzo Tersakit
The Pale Phantom – Hanzo. Source: VCGamers.

Skin Hanzo yang pertama dalam game Mobile Legends adalah The Pale Phantom. The Pale Phantom adalah skin normal yang bisa kamu beli langsung dari toko 269 Diamond. Skin ini mengubah penampilan Hanzo yang menjadi lebih seram dengan topeng berwarna biru cyan.

Tidak ada harapan yang tinggi untuk skin biasa. Karena bisa dipastikan art effect tersebut masih sama dengan skin art effect hero aslinya. Belum lagi Pale Phantom sendiri yang akan membuat kita cukup kuat untuk mengeluarkan kekuatan pada hero ini.

Undead King

Hanzo, Wallpaper Mobile Legends HD.
Undead King – Hanzo. Source: mlbbdesign.com.

Undead King merupakan skin versi Hanzo yang mengusung tema berbeda. Pada skin ini, Hanzo terlihat seperti zombie dengan kemampuan sihir berwarna biru. 

Sedangkan efek seni menunjukkan efek warna biru yang menyeimbangkan warna sifatnya. Bahkan monster pedang mereka yang ganas membangkitkan Raja Orang Mati, skin keren dengan tema mengerikan. 

Jika ingin mendapatkan skin reward, siapkan sekitar 599 diamond agar bisa cepat mendapatkannya. Untuk mendapatkan skin tersebut kalian bisa membelinya langsung dari diamond shop 599. Skin tersebut berguna untuk kalian sebagai pengguna Hanzo.

Akuma Ninja

build Hanzo ML
Akuma Ninja – Hanzo. Source: VCGamers

Akuma Ninja adalah skin background Hero Hanzo yang rasanya biasa saja, tapi karena pakai warna gelap jadi keren juga.

Secara khusus, Ninja Akuma ini menggambarkan kemunculan pertama Hanzo, selain sebagai penyerang dan menimbulkan konflik dengan Hayabusa.

Dengan skin ini ingin menampilkan bahwa dia memang menjadi assassin yang sulit untuk dibunuh hero manapun di Mobile Legends.

Hanya dengan memiliki hero saja, kita bisa mendapatkan skin Akuma Ninja secara instan hanya dengan menghabiskan 32.000 battle point. 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Hanzo di Mobile Legends 2022, Assassin Terlincah!

Insidious Tutor

Insidious Tutor – Hanzo. Source: VCGamers.

Insidious Tutor menjadi skin paling baru dan menjadi skin keempat sepanjang perilisannya di dalam game Mobile Legends. Secara desain, memang jauh lebih menarik dari ketiga skin yang lainnya.

Hanzo terlihat seperti guru atau guru dari dimensi lain, seperti keluar dari portal. Namun dalam hal ini terlihat bahwa Insidious trainer menjadikan Skin Spesial Hanzo sebagai yang terbaik, karena memiliki efek kombinasi warna yang pas. 

Karakter dari Insidious Tutor Hanzo sendiri cukup keren, membuat hero ini bisa memberikan pelajaran berharga kepada musuh-musuhnya. 

Padahal, dengan cara ini kamu akan menjadi sesuatu yang baru untuk ditemukan sekarang, dan tentunya Anda akan segera mengetahui artinya. 

Selanjutnya langsung saja kamu coba dan dapatkan skin Hanzo Mobile Legends terbaik untuk dikoleksi. Tentunya dengan begini, kamu akan selalu dalam kondisi prima dan tampil sangat prima saat menghadapi musuh nanti di Land of Dawn.

Jika kamu ingin memiliki Insidious Tutor, belanjakan hanya 749 diamond untuk itu, barulah kamu dapat menggunakannya di dalam game.

Baca juga: 5 Item Build Hanzo ML Paling OP di Season 25 

Nah, jika kamu nggak punya cukup diamond Mobile Legends untuk membeli skin Hanzo yang ada di atas, silahkan top up diamond murah dan instan hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!