Rekomendasi Build Hanzo Tersakit 2023, Coba Sekarang!

Build Hanzo tersakit 2023

Sebagai hero assassin yang mulai jarang terlihat, banyak punggawa Land of Dawn yang tertarik untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai build Hanzo tersakit 2023. Mereka perlu menyusun build yang dapat membuat Hanzo sigap berlarian kemanapun dan mem-pick off hero-hero “empuk” tim musuh.

Di awal kemunculannya pada game Mobile Legends, Hanzo merupakan hero yang cukup merepotkan. Dengan damage besar serta kemampuan sustain yang dimilikinya, ia cukup ditakuti oleh para pemain sehingga sering kali menjadi langganan ban and pick.

Namun setelah mekanik yang dimilikinya mulai terkuak dan diberlakukannya nerf, ia benar-benar tak mampu mengimbangi kebutuhan meta yang ada. Alih-alih menciduk, ia malah sering terciduk. Maka wajar apabila assassin yang satu ini menjadi jarang terlihat lagi.

Namun setelah ia mendapatkan revamp dari Moonton, Hanzo menjadi lebih sigap dan mampu menggocek setup yang dilakukan musuh. Apabila di dukung dengan build yang tepat, ia bisa digunakan untuk menjadi carry yang baik.

Nah, jika kamu user Hanzo dan penasaran build terampuh untuk hero assassin ini, bisa banget simak paparan kami mengenai build sang hero! Dengan begitu, hero Ninja kesukaan kalian ini bisa dengan mudah meliuk-liku di belantara Land of Dawn. Silahkan disimak!

Bingung lagi main Mobile Legends mau beli Diamonds murah di mana? 
Yuk Top Up Diamonds ML Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Kasih Paham Meta dan Mekanik Hanzo

Hanzo merupakan tipikal hero assassin dengan cakupan wilayah skill yang terbilang begitu luas. Ia mampu meliuk-liuk menembus tembok dan masuk ke belakang setup musuh dengan begitu mudahnya. Tak hanya itu, musuh juga harus lebih waspada agar buff mereka tidak tercuri oleh skill-skill Hanzo.

Setelah revamp, Hanzo memiliki kemampuan berpindah tempat ketika sedang dalam mode bayangan (skill ulti). Ini yang membuatnya sulit ter-counter hero-hero tabrak atau culik seperti Aldous maupun Natalia.

Modal ini sebenarnya sudah cukup untuk bisa membuat sang hero sustain dan pantang terculik balik. Bagi para usernya, Hanzo sudah benar-benar tampak seperti assassin sungguhan yang lebih “sat-set” dan jago mem-pick off.

Sedangkan untuk karakteristik Hanzo, ia lebih cenderung condong sebagai hero damage per second (DPS) yang mengandalkan kepedihan basic attack. Skill yang ia miliki, khususnya ketika di dalam mode bayangan, umumnya berguna untuk menciduk lawan dan target yang coba-coba melarikan diri.

Baca juga: Vengeance Mobile Legends, Spell Balas Dendam Hero Land Of Dawn

Build Hanzo Tersakit 2023

Perlu untuk diingat bahwa rekomendasi build Hanzo ini akan lebih optimal digunakan apabila sang assassin mengisi role jungler. Ia tidak cocok bila harus mengisi selain role tersebut karena keharusan untuk tetap tak terlihat di antara sesemakan jungler dan jauh dari jangkauan “kamera” minimap.

Berikut adalah pembahasannya:

Emblem

Emblem Hanzo
Emblem Hanzo. Sumber: VCGamers

Sesuai dengan jenis hero yang dimilikinya, emblem yang cocok untuk hanzo adalah Assassin dengan talent Killing Spree. Efek yang diberikan talent tersebut dapat membuatnya lebih sustain ketika harus dive-in ke dalam setup musuh.

Atributnya yang bisa dimaksimalkan Vicigers di antaranya: Agility (level 3) untuk penambahan movement speed, serta Invasion (level 3) untuk menambah physical penetration.

Spell

Spell Retri untuk Hanzo
Spell Retri untuk Hanzo. Sumber: VCGamers

Tentu saja selaku core, satu-satunya spell yang dapat ia gunakan adalah Retribution. Ini dapat membuatnya menjadi semakin cepat dalam melakukan jungling dan mencuri buff yang berada di area jungle lawan.

Item

Build Hanzo Tersakit 2023
Build Hanzo Tersakit 2023. Sumber: VCGamers

Terdapat sejumlah item yang perlu kamu miliki ketika menggunakan Hanzo di dalam game Mobile Legends.

Berikut susunan build Hanzo tersakit terbaru 2023:

  • (Item Jungler) Ice Retribution

Hanzo merupakan hero yang harus selalu sigap dalam mengejar lawan. Jika tidak cepat-cepat, darah merah yang dimilikinya akan keburu habis dan ia pun kembali ke tubuh aslinya. Karena itulah Ice Retribution dapat membantunya mengejar target yang berusaha melarikan diri.

  • (Movement) Magic Shoes

Item yang juga dikenal dengan sebutan sepatu ‘merah’ atau ‘cooldown’ (cd) ini dapat membantu mengurangi cd skill yang dimiliki oleh Hanzo.

  • Demon Hunter Sword

DHS cocok menjadi item kedua bagi Hanzo. Ia dapat memanfaatkan atribut yang dimiliki sang item untuk menambah attack speed, dan life steal. Pasif yang dimilikinya juga sangat cocok untuk menambah output damage bagi hero-hero berbadan tebal.

  • Corrosion Scythe

Item yang bisa nambah attack speed hero apapun menjadi begitu cepat ini sangat pas banget buat Hanzo yang perlu mengumpulkan stack basic attack untuk skill “makan” buff-nya.

  • Malefic Roar

Hanzo mengandalkan damage basic attack dan membutuhkan penetrasi besar guna menembus armor yang dimiliki lawan. Item ini juga bagus untuk push karena memberikan damage tambahan ketika vs turret.

  • Golden Staff

Item ini dapat mengonversikan basic attack non-critical menjadi attack speed tambahan. Biar attack sang assassin jadi makin kebut.

  • Blade of Despair

Terakhir adalah item damage final, bisa banget untuk bikin BOD.

Baca juga: Menjadi Mage Jenius, Ini Kelebihan Hero Harley MLBB di Land Of Dawn

Itulah rekomendasi build Hanzo versi kami. Silakan coba susunan build tersebut dan raih kemenangan di dalam game!

Ikuti terus berita dan informasi Mobile Legends terbaru hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!