Daftar Lengkap Skin Badang Terbaru 2023

Skin Badang

Skin di dalam game Mobile Legends membuat tampilan hero menjadi cantik dan menarik. Oleh karena itu, setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki banyak skin, termasuk skin Badang

Badang adalah hero yang terinspirasi dari cerita rakyat Malaysia dan mulai muncul di Ala Dawn pada Januari 2019. Saat ini Badang memiliki tujuh skin yaitu Normal, Special, Zodiac dan Collector. 

Meski kecil, skin hero ini memiliki kualitas yang tidak seberapa. Dari ketujuh skinnya, Steel Arms memang menjadi primadona para user Badang hingga saat ini.

Karena digambarkan sebagai pendekar dengan skill terbaik seribu pukulan, nyatanya penampilan dan efek artistik hero ini sangat buruk. Di antara keempat skin tersebut, tentunya kamu memiliki skin favorit. 

Baca juga: Rekomendasi Item Build Badang Tersakit 2023, Auto Win!

Daftar Lengkap Skin Badang Terbaru 2023 

Nah, di bawah ini ada daftar lengkap tujuh skin Badang terbaik di Mobile Legends hingga 2023. Untuk penjelasan detail dari masing-masing skin di atas bisa kamu lihat di bawah ini! 

Ironfists 

Hero Core
Ironfists – Badang. Source: Mobile Legends

Skin pertama yang dimiliki Badang disebut Ironfists. Skin ini dirilis dari hero aslinya sendiri. Harga skin tersebut adalah 269 diamond, jadi kamu bisa membelinya di shop atau melalui Lucky Spin.

Dari penampilannya saja, Badang terlihat brutal dan brutal. Sedangkan efek artistiknya tidak banyak berubah dari hero aslinya. Karena merupakan skin normal, skin Ironfist sangat worth it. 

Susanoo

Susanoo – Badang

Daftar skin Badang terbaik lainnya adalah Susano’o. Meski namanya mirip dengan jutsu khusus keluarga Uchiha dalam anime Naruto, namun tampilan dan skillnya sendiri tidak mirip dengan Susanooo.

Susanoo adalah skin spesial yang bisa dibeli di toko seharga 749 diamond. Gaya Badang pada skin ini sangat mirip dengan fashion Jepang dan memiliki tanduk di kepalanya. Sedangkan melalui efek art-nya menimbulkan rasa takut dan aura biru.

Leo

Top Up ML
Leo – Badang. Source: Youtube/a2zei.

Leo adalah tipe skin zodiak Badang. Karena merupakan skin edisi terbatas, skin Leo ini hanya bisa didapatkan melalui program undangan Zodiak. Kamu nggak perlu lagi meragukan kualitas dari skin yang satu ini.

Karena dari tampilannya sepertinya menggambarkan zodiak Leo itu sendiri, yaitu singa. Sedangkan dari efek seni, dari seni 1, seni 2, dan seni terbaik berwarna ungu cerah.

Fist of Zen

Build Badang Tersakit
Fist of Zen – Badang.

Daftar skin terbaru dan terhebat yang tersedia adalah Fist of Zen. Fist of Zen adalah skin dan koleksi skin Epic Limited yang dirilis pada Juli 2020. Skinnya sangat cantik dan warna kuningnya populer. Di kepalanya ada seperti Gudoudama yang berjumlah 6 buah.

Baca juga: 5 Item Build Badang Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Tribal Warrior

Build Badang Tersakit Hero Buff Mobile Legends
Tribal Warrior – Badang. Source: Youtube/Gaming TS.

Tribal Warrior merupakan kebanggaan Badang sebagai pahlawan yang menyelamatkan penduduk desa dari serangan binatang buas. Badang Tribal Warrior adalah skin background untuk warrior ini bahkan menjadi simbol perdamaian di sana.

Badang sebenarnya tidak memiliki tato suku, namun karena dewi air Badang terselamatkan, sifat tato tersebut muncul. Kekuatan yang membuatnya tak terkalahkan itu nyatanya membuat hero Badang dengan skinnya ini menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya saat war.

Pegasus Seiya

Pegasus Seiya 
Pegasus Seiya – Badang. Source: Youtube/Kadal Gaming.

Seperti skin interaktif Saint Seiya, Badang akan mendapatkan skin keren seperti ini dengan tampilan senjata di tangannya. Namun tinju menjadi karakter dari Saint Seiya ini. 

Pegasus Seiya memiliki 2 bentuk, bahkan nanti dia akan membuatnya terlihat seperti baju besi emas. Kulit ini harus dibakar sepuluh kali di acara Saint Seiya pertama. Memiliki skin gold dan silver yang cukup memudahkan kita untuk menggunakannya dalam pertempuran.

Steel Arm

Steel Arm
Steel Arm – Badang. Source: Zake Official Gaming.

Kekuatan pukulan Badang dapat menghancurkan banyak hal, yang memberinya transformasi yang disebut Steel Arm. Skin ini merupakan versi Starlight, Badang akan mengenakan armor berwarna merah dengan kepala berwarna biru di tengah dadanya. 

Kekuatan ini akan menghancurkan tembok dalam pertempuran saat Pukulannya mendapat perubahan yang kuat.

Manakah dari ketujuh skin Badang yang ada di atas yang sudah kamu miliki? Jika kamu ingin memilikinya, tentu membutuhkan diamond yang cukup.

Baca juga: Build Badang Tersakit di Mobile Legends

Top Up Diamond Mobile Legends murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace, buruan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!