Skin Brody Paling Hits, Keren Banget!

Skin Brody (5)

Players Mobile Legends pasti sudah tak asing lagi dengan hero yang bernama Brody. Game MOBA satu ini telah merilis banyak sekali skin Brody .

Brody salah satu hero Mobile Legends yang bertipe Marksman, ia memiliki keunggulan yang sangat berbeda dibandingkan dengan hero Marksman lainnya seperti misalnya ia berdamage yang sangat menyakitkan untuk para musuhnya.

Selain itu juga, Brody ini cukup cerdas dalam membangun strategi untuk menambah kecepatannya serta mobilitasnya.

Sehingga hal inilah yang bisa membuat ia bertahan sebagai Marksman terbaik dan mampu menggaet players untuk menggunakannya.

Tentu saja, tak akan cukup dengan keunggulannya, namun kamu juga perlu menggunakan skin untuk Brody kamu supaya terlihat keren, kuat dan makin overpower di mata para musuh.

Kali ini, akan membahas mengenai skin hero Marksman satu ini.

Baca juga: Mengalahkan Hero Brody Mobile Legends dengan Mengetahui Kelemahannya

Skin Brody

Sebenarnya Brody memiliki skin yang sangat bagus yang akan memunculkan efek untuk digunakan oleh para playernya lho.

Sebenarnya, jika memainkan semua jenis hero apapun di Mobile Legends tapi tanpa menggunakan skin rasanya sangat kurang afdol karena khawatir tertindas oleh musuh dan peluang menang akan menjadi lebih sedikit.

S.T.U.N Brody

<yoastmark class=

Skin Epic satu ini cukup populer yaitu bernama S.T.U.N Brody. Perlu diketahui juga nih skin ini berkategorikan Elite, lho!

Visual dari skin S.T.U.N ini bertemakan musik, Brody menjadi DJ di salah satu acara dari Dancer STUN.

Tentu saja, efek yang muncul akan menghasilkan serangan irama DJ dengan melodinya juga sehingga hal ini membuat Brody menjadi lebih keren lagi dalam mematikan musuhnya.

Penampilan Brody yang menggunakan headset dengan rambut gimbal dan diikat sambil memainkan DJ Pioneer mixer menjadikannya terlihat seperti DJ Professional.

Perlu diketahui juga, sebenarnya saat perilisan di tahun 2021 lalu, hanya memerlukan sekitar 900 diamonds untuk mendapatkan skin S.T.U.N ini.

Namun, sangat disayangkan, skin ini dirilis pada saat event 515 eParty bersama skin S.T.U.N. Selena dan Chou.

Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa menggunakan skin darinya yang ada di Mobile Legends atau kamu juga bisa menunggu event lainnya, siapa tau ada skin Brody terbaru yang akan dirilis.

Nameless Stray

<yoastmark class=

Skin Brody yang terbaik di urutan kedua adalah Nameless Stray. Skin ini termasuk kategori Normal sehingga efek yang muncul dari skin ini tak terlalu power banget dan masih terlihat seperti efek skill aslinya.

Visual dari skin ini adalah memperlihatkan Brody dengan hairstylenya yang gimbal dan ia menggunakan jubah yang berwarna hijau gelap. Skin ini sangat cocok kamu gunaka untuk menambah powermu.

Cukup dengan menghabiskan 269 diamonds saja kamu sudah mendapatkan skin Nameless Stray ini. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkannya di Fragment Shop ataupun Lucky Spin.

The Lone Star

skin brody lone star
Brody Lone Star. Source: Mobile Legends

Salah satu skin terbaik lainnya adalah The Lone Star, tentu saja memiliki kekuatan yang tidak bisa dikendalikan.

Selain itu juga, sebenarnya skin ini tidak memunculkan efek apa-apa tetapi damage yang kamu berikan kepada lawan akan sangat kuat dan kamu bisa mendapatkannya dengan mengumpulkan 32000 BP.

Quantum Grip

skin brody Quantum Grip
Source: Mobile Legends

Brody Quantum Grip sebagai reward terbaru untuk skin MPL, perlu diketahui skin ini sangat menakjubkan sekali karena menghasilkan efek dari cahaya yang diberikan Brody.

Jika kamu ingin mendapatkannya, kamu bisa mengunjungi Shop dan membelinya dengan 524diamonds.

Namun, Skin Quantum Grip ini juga masih bisa kamu dapatkan dari MPL Surprise Box seharga 20 diamonds saja. Tapi, kamu juga perlu membeli draw 37 kali atau 740 diamonds untuk mendapatkan skin ini secara utuh.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Brody di Mobile Legends, Hero OP!

Kamu bisa mendapatkan beberapa skin tersebut dengan melakukan top up diamonds.

Nah, Top Up Diamonds Mobile Legends murah cepat dan aman cuma sdi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!