Simak! Ini 7 Fakta Unik Sarada Uchiha

Sarada Uchiha

Sarada Uchiha merupakan salah satu karakter utama dalam dunia Naruto, yang diciptakan oleh penulis Masashi Kishimoto. Karakter ini merupakan anak dari dua karakter utama sebelumnya, yakni Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno.

Karakter ini merupakan anggota dari generasi baru ninja di desa Konohagakure. Walau tampil dengan formasi sebagai trio seperti karakter sebelumnya pada seri ini, karakter ini memiliki banyak perbedaan dan keunikan tersendiri yang dapat menarik minat pembacanya.

Nah, yuk simak ulasan berikut mengenai 7 fakta unik Sarada Uchiha! Langsung aja, cekidot!

Baca juga: Rekomendasi Game Naruto Offline, Seru Banget!

Pewaris Keturunan Uchiha

Sarada Uchiha
Sarada Uchiha dengan Mata Sharingan. Sumber: Official Site

Keunikan terbesar dari karakter ini adalah garis keturunannya. Saradha menjadi pewaris keturunan dari klan ninja terkuat di dunia Naruto, klan Uchiha.

Klan ini dikenal menjadi klan terkuat karena memiliki kemampuan khusus dalam menggunakan Sharingan, yakni teknik khusus seperti genjutsu dan jutsu-jutsu berbasis pengelihatan.

Sebagai pewaris klan ini, Sarada menjadi karakter yang sangat menarik untuk diikuti dalam dunia Naruto dan menambahkan kesan dramatik dalam cerita.

Hal ini mengingat sejarah dan konflik yang nyangkut dengan klan ini pada cerita sebelumnya.

Kombinasi Genetik yang Unik

Seperti yang disebutkan di atas, karakter ini merupakan anak dari dua karakter utama dalam cerita di dunia Naruto, Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno.

Kombinasi kedua karakter ini memberikan ia kekuatan, bakat, dan kemampuan yang luar biasa. Ia mewarisi kemampuan bertarung dan ketampanan Sasuke, serta kemampuan medis hebat dari Sakura.

Keunikan kombinasi kedua karakter utama sebelumnya yang diturunkan pada karakter ini menjadikan jalan cerita seri ini menjadi lebih menarik karena memberikan karakter ini lebih banyak potensi besar dalam dunia ninja.

Cita-cita menjadi Hokage

Seperti kebanyakan mimpi anak-anak kecil pada seri ini, Sarada juga memiliki impian untuk menjadi Hokage. Hokage merupakan pemimpin yang memiliki posisi tertinggi di desa.

Impiannya ini yang juga menjadi fokus karakter ini dalam cerita. Impiannya juga mengingatkan pada Naruto Uzumaki, karakter utama dalam seri, yang memiliki impian yang sama untuk menjadi Hokage.

Cita-citanya menjadi Hokage menunjukkan tekad dan hasrat serta keinginan yang besar untuk dapat mengabdi pada desa Konohagakure dengan sebaik mungkin.

Dengan cita-citanya yang sama dengan tokoh utama protagonis sebelumnya, penulis dapat tetap memperlihatkan dan menyambungkan benang merah cerita dari seri ini dengan seri sebelumnya.

Tekad dan Kerja Keras

Sarada Uchiha
Sarada Uchiha sebagai klan Uchiha. Sumber: Official Site

Karakter ini merupakan karakter yang digambarkan dengan karakteristik mencoloknya yakni tekad dan kerja kerasnya. Ia merupakan ninja yang sangat disiplin dan selalu berusaha menjadi yang terbaik diantara teman-teman satu sekolah ninja lainnya.

Tekad dan kerja kerasnya yang sangat baik memberikan dampak yang baik bagi kemampuan bertarung dan kemampuan medisnya.

Baca juga: Gameplay Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution, Ada Mecha Naruto!

Keterampilan Medis yang Luar Biasa

Selain kemampuan bertarungnya sebagai ninja, karakter ini juga memiliki keterampilan medis yang sangat baik yang diwariskan oleh ibunya, Sakura Haruno. Keterampilan medisnya ini menjadikan ia sebagai karakter yang sangat diperlukan dalam pertempuran untuk situasi-situasi yang darurat.

Dalam pertempuran, karakter ini menjadi ninja yang tidak hanyakuat dan dapat bertempur tetapi juga memberikan pertolongan dan penyembuhan ditengah pertempuran.

Pertemanan dengan Boruto Uzumaki

Sarada Uchiha
Sarada Uchiha dan Boruto Uzumaki. Su,ber: Official Site

Berasal dari para karakter utama dari cerita sebelumnya, Sarada dan Boruto Uzumaki memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik.

Boruto Uzumaki merupakan anak dari Naruto Uzumaki. Cerita pertemanan Sarada dan Boruto diceritakan lebih lengkap pada spin-off “Boruto: Naruto Next Generations”.

Pada cerita spin-off ini, diceritakan hubungan pertemanan kedua karakter ini dan para ninja generasi baru yang memulai perjalanan ninjanya pada sekolah ninja di desa Konohagakure dan tumbuh bersama-sama. Keharmonisan pertemanan kedua karakter ini memberikan dimensi emosional pada cerita dunia Naruto.

Perjalanan Mencari Identitas

Meskipun berasal dari dua karakter utama, Sarada masih bingung akan identitasnya sendiri. Pada cerita, ia masih mencari jati dirinya sendiri.

Terkadang ia merasakan terhubung dengan ayahnya, Sasuke, yang sedang menjalankan berbagai misi penyelamatan dan meninggalkan keluarganya sementara.

Selain itu, ia juga masih mencari jatidiri dan mengesampingkan bahwa ia merupakan keturunan dari klan Uchiha dan ingin mencari tahu tentang dirinya sendiri sebagai individu.

Perjalanan ini membuat ia menjadi karakter yang berkembang dan kompleks sehingga menarik banyak penonton yang merasa terhubung dengan perasaan yang sama pada karakter ini.

Baca juga: 5 Game Naruto Terbaik di Android, Seru Banget!

Nah, sekian ulasan mengenai 7 fakta unik dari Sarada Uchiha.

Buat kamu yang mau berlangganan produk digital atau top up game murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!