Rekomendasi Game Naruto Offline, Seru Banget!

Naruto Shippuden Kizuna Drive

Naruto adalah manga asal Jepang yang sukses dalam adaptasi animasi dan game. Tak hanya online, kamu juga bisa memainkan game naruto offline.

Karya Masashi Kishimoto ini bercerita tentang dunia shinobi yang berfokus pada kehidupan seorang ninja berambut kuning bernama Uzumaki Naruto dan teman-temanyan dari desa Konoha.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan kamu rekomendasi game naruto offline yang bisa dimainkan di smartphone. Apa saja? Yuk simak artikelnya hingga selesai!

Baca juga: Naruto Ultimate Ninja Storm 5: Update Terbaru 2023

Rekomendasi Game Naruto Offline, Seru Banget!

Selain dirilis di PlayStore dan iOS, kamu juga bisa memainkan game Naruto offline dengan menggunakan emulator PSP. Berikut adalah rekomendasi game Naruto offline yang wajib kamu coba!

Stickman Shinobi Fighting

game naruto offline
Stickman Shinobi Fighting. Source: PlayStore

Rekomendasi game offline Naruto pertama yang bisa kamu coba adalah Stickman Shinobi Fighting buatan NAGOO STUDIO yang dirilis pada 2021.

Game ini bukanlah buatan resmi, sehingga beberapa nama-nama karakter dalam game ini juga akan berbeda dengan biasanya yang kamu lihat dianimasinya.

Meskipun begitu, game dengan grafis dua dimensi ini memiliki desain karakter dan jurus yang mirip seperti yang ada di animasi aslinya.

Walaupun menggunakan art style kartun yang tidak terlalu detail, game yang satu ini masih layak kamu coba mainkan.

Baca juga: Gameplay Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution, Ada Mecha Naruto!

Naruto – Narutimete Portable – Mugenjou no Maki

game naruto offline
Naruto – Narutimete Portable – Mugenjou no Maki. Source: kabilasa 95/Youtube

Mugenjou no Maki adalah game Naruto yang dibuat pada tahun 2006. Game ini memiliki gameplay permainan pertarungan yang masih tradisional dengan beberapa misi.

Setiap karakter dalam game ini memiliki statistik dan skill unik beragam yang bisa ditingkatkan dengan menggunakan poin yang didapat setelah menyelesaikan quest dalam game.

Meskipun gameplay yang dinilai sangat sederhana, grafis dan suara yang digunakan dalam permainan ini dinilai sangat halus dan mampu mendukung pertarungan yang dramatis pada masanya.

Naruto – Ultimate Ninja Heroes 2 – The Phantom Fortress

game naruto offline
Naruto Ultimate Ninja Heroes 2- The Phantom Fortress. Source: wajinshu/Youtube

The Phantom Fortress adalah game PSP Naruto yang mengusung konsep pertarungan brawl ninja 2 dimensi dengan mode multiplayer.

Game ini bercerita tentang desa Konoha yang sedang dalam bahaya setelah sebuah benteng yang runtuh mulai mencuri kekuatan dari orang-orang.

Bersama dengan teman-temannya, Naruto menjalankan misi untuk menyelidiki dalang dibalik keruntuhan  benteng dan sang hantu wanita bertopeng yang menyimpan dendam pada ninja di Konoha.

Baca juga: Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 PS2 Bagi Para Pecinta Kurama

Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Heroes 3

game naruto offline
Naruto Ultimate Ninja Heroes 3. Source: STORM MASTER/Youtubw

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 adalah game yang dirilis pada tahun 2013 oleh Bandai Namco untuk konsol game PSP. Oleh karena itu, kamu memerlukan emulator untuk memainkannya.

Game ini memiliki 50 karakter yang bisa dimainkan, termasuk diantaranya adalah para hokage yaitu Sarutobi dan Minato Namikaze.

Dengan 13 stage dengan latar tempot yang ikonik di animenya, Ultimate Ninja Heroes 3 siap menghibur para penggemar naruto.

Naruto Shippuden – Kizuna Drive

game naruto offline
Naruto Shippuden Kizuna Drive. Source: STORM MASTER/Youtube

Dirilis pada 2010, game Naruto Shippuden: Kizuna Drive menjadi salah satu seri game yang paling populer dimainkan oleh pengguna PSP.

Pemain bisa menggunakan 3 karakter untuk melakukan kombinasi teknik serangan pada musuh mereka untuk mendapatkan Kizuna Points.

Semakin banyak Kizuna Points yang bisa didapatkan, semakin tinggi pula peringkat yang akan kamu dapatkan.

Kizuna Drive memiliki karakter yang lebih sedikit dibandingkan seri game sebelumnya yang memiliki banyak karakter dari Akatsuki.

Baca juga: 5 Game Naruto Terbaik di Android, Seru Banget!

Naruto – Ultimate Ninja Heroes

Naruto - Ultimate Ninja Heroes
Naruto – Ultimate Ninja Heroes. Source: STORM MASTER/Youtube

Naruto Ultimate Ninja Heroes adalah game pertarungan yang pertama kali dirilis dalam bahasa Inggris untuk konsol game PlayStation Portable.

Game yang dirilis pada tahun 2007 ini menampilkan 20 karakter dengan bebera fitur baru seperti sistem pertarungan tiga lawan tiga dan skill tim tersembunyi.

Karakter yang bisa menggunakan skill tim tersembunyi diantaranya adalah Jiraiya dan Kakashi (Author & Fans) serta kombinasi tim tiga orang seperti Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru (The Legendary Sannin)

Naruto Ultimate Ninja Impact

Naruto Ultimate Ninja Impact
Naruto Ultimate Ninja Impact. Source: STORM MASTER/Youtube

Rekomendasi game Naruto offline selanjutnya adalah Naruto Ultimate Ninja Impact yang merupakan seri terakhir dari game Naruto yang dirilis untuk PSP.

Cerita dalam game ini dimulai dari misi penyelamatan Kazekage hingga rapat yang diadakan oleh kelima Kage.

Gameplay yang ada dalam Naruto Ultimate Ninja Impact memiliki kemiripan dengan game Dynasty Warrior.

Terdapat banyak peningkatan yang signifikan dengan berbagai fitur baru yang telah disempurnakan seperti kamera dengan rotasi 360 derajat untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih seru.

Baca juga: Naruto Ultimate Ninja Storm 5: Update Terbaru 2023

Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising

Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising
Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising. STORM MASTER/Youtube

Berfokus pada alur cerita yang banyak melibatkan kehadiran Akatsuki yaitu Kazekage Retrieval, game ini menampilkan 15 karakter dari cerita penculikan Kazekage tersebut.

Untuk pertama kalinya, Bandai menghadirkan mode Akatsuki dimana kamu bisa bertarung melawan para Ninja dari Konohagakure sebagai seorang anggota Akatsuki.

Dengan grafik 3 dimensi dan alur pertarungan yang cepat, Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising harus menjadi wishlist bagi para penggemar karakter antagonis utama di serial Naruto ini.

Naruto – Shinobi no Sato no Jintori Gassen

Naruto - Shinobi no Sato no Jintori Kassen
Naruto – Shinobi no Sato no Jintori Kassen. Source: megumi gamers/Youtube

Game yang satu ini cukup populer dikalangan pengguna PlayStation yang menggemari Naruto. Shinobi no Sato no Jintori Gassen memiliki gameplay yang berbeda dibanding game lainnya dalam daftar ini.

Dirilis pada tahun 2003, Naruto Shinobi no Sato no Jintori Gassen memiliki gameplay yang mirip dengan permainan bergenre papan yang memiliki tujuan untuk menguasai base musuh.

Game ini memiliki 9 karakter unik yang bisa kamu pilih seperti Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura, Sarutobi Konohamaru, dan Zabuza.

Konoha Ninja Quiz

Konoha Ninja Quiz
Konoha Ninja Quiz. Source: PlayStore

Jika kamu merasa adalah salah satu penggemar Naruto sejati, maka kamu juga harus mencoba game yang satu ini.

Sederhana saja, kamu akan diminta untuk menebak nama dari para shinobi yang muncul dilayar smartphone milikmu. Sanggupkah kamu menebak semuanya?

Baca juga: 30+ Gambar Anime Keren Lengkap dengan Quotes

Nah, itulah rekomendasi game Naruto offline yang bisa kamu mainkan di PlayStore maupun dengen menggunakan emulator PSP. Dari daftar diatas, mana game yang ingin kamu coba?

Yuk top up game favoritmu dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!