Simak! Ini 5 Risiko Top Up FF Ilegal

Clash Squad FF

Terdapat beberapa risiko ketika kamu melakukan top up FF ilegal. Akan ada sejumlah hal yang mungkin saja bakal terjadi pada kamu yang melakukan top up FF ilegal.

Kamu tentu harus mengetahui risiko top up FF ilegal. Supaya kamu tidak mengalami dampak dari praktik top up tersebut.

Ketika bermain game Free Fire, terdapat banyak penawaran skin maupun bundle yang membuat kamu ingin membelinya. Pasalnya, baik skin maupun bundle yang dikeluarkan selalu keren.

Kamu yang ingin membeli skin dan bundle tentu akan mengumpulkan uang untuk mendapatkannya.

Nantinya akan ada pilihan untuk membeli skin atau bundle itu secara legal atau ilegal. Kamu bisa menentukannya setelah mengetahui manfaat dan risiko dari top up secara ilegal dan legal.

Baca juga: Cara Menggunakan Smoke Seperti Pro Player FF MAX

Pada saat yang bersamaan juga, akan muncul penawaran dari pihak-pihak yang menyediakan top up diamond Free Fire dengan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan harga resmi.

Kamu bisa memilih untuk melakukan top up FF secara ilegal dan legal. Tentunya, kamu harus mempertimbangkan sejumlah hal untuk dapat memutuskan hal tersebut.

Jika kamu melakukan top up secara ilegal, ada beberapa risiko yang bakal menghantui kamu. Bahkan kamu dimungkinkan akan mengalami kerugian jika melakukan top up secara ilegal.

Sehingga, kamu diharapkan untuk menghindari hal tersebut serta memilih untuk melakukan top up FF secara legal. Supaya kamu bisa terhindar dari hal tersebut.

Kamu bisa melakukan top up di marketplace tersebut dengan sangat mudah. Dalam prosesnya, kamu akan dibantu sampai  benar-benar mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Mari kita simak beberapa risiko Top Up FF Ilegal yang perlu kamu ketahui.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall Free Fire MAX Terlangka 2022

5 Risiko Top Up FF Ilegal

Risiko top up Free Fire ilegal tentu akan sangat berdampak buat kamu. Apalagi, ketika kamu sudah membayarkan sejumlah uang untuk top up FF ilegal tersebut.

Berikut ini risiko top Up FF Ilegal yang harus kamu hindari:

Akun Diblokir Permanen

Ilustrasi Top Up FF Ilegal
Ilustrasi Top Up FF Ilegal

Risiko top up FF ilegal yang pertama dan paling utama yakni akun game kamu bisa terblokir secara permanen. Kamu tentu tidak menginginkan hal tersebut.

Karena kamu harus kehilangan akun beserta skin dan segala sesuatunya yang telah kamu peroleh di dalam game yang kamu mainkan.

Kalau sudah begitu, kamu hanya bisa membuat akun baru dan bermain dari awal untuk kembali bermain.

Kamu bisa mengalami hal ini jika sudah beberapa kali melakukan hal tersebut. Sehingga, sebisa mungkin lakukan top up secara resmi.

Baca juga: Tips Untuk Meningkatkan Persentase Headshots Di Free Fire MAX

Pembekuan Akun

Hal selanjutnya yang juga menjadi risiko yakni akun kamu akan dibekukan sementara waktu. Hal ini tentunya juga akan merugikan para pemain Free Fire.

Kamu tidak dapat bermain Free Fire sementara waktu karena akun kamu dibekukan. Tentunya kamu sangat tidak menginginkan hal tersebut.

Tapi, hal ini bisa saja terjadi jika kamu melakukan top up secara ilegal dalam beberapa kali. Sehingga, usahakan kamu melakukan top up secara legal agar terhindar dari pembekuan akun.

Pasalnya, kamu harus menunggu beberapa waktu untuk dapat mengakses akun kamu kembali dan bisa kembali bermain Free Fire.

 Baca juga: 5 Kombinasi Senjata Tersakit Di FF Max Februari 2022

Penarikan Diamond

Top Up FF Ilegal

Risiko selanjutnya yakni diamon dyang kamu beli secara ilegal akan ditarik. Sementara, kamu tidak dapat berbuat apa-apa meskipun sudah membayarkan sejumlah uang.

Kamu akan merasa sangat dirugikan saat hal ini terjadi. Karena, kamu tidak mendapatkan diamond dan telah kehilangan uang.

Untuk mengatasi ini kamu perlu kembali membeli diamond secara legal.

Baca juga: Karakter FF MAX Terbaik Untuk Rank Di Februari 2022

Akun Diformat

Risiko kamu ketika melakukan hal tersebut yakni akun akan diformat. Hal itu bakal membauat item yang sudah kamu dapatkan di dalam game Free Fire hilang.

Tak sampai di situ, kamu juga bisa saja harus memulai perrtandingan dari awal untuk mengatasi hal ini. Artinya, kamu akan kembali seperti pemain baru dan memulai pertempuran serta mengumpulkan item dari level 1.

 Baca juga: Alok Vs Maro Vs D-Bee: Siapa Karakter FF MAX Terbaik 2022?

Penghapusan Skin

Skin FF

Kamu juga bisa mengalami penghapusan skin jika melakukan top up diamond FF ilegal. Tentunya ini bakal sangat merugikan buat kamu nantinya.

Karena, meski sudah membayar kamu akan kehilangan skin yang kamu beli.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall Free Fire MAX Terlangka 2022

Cara satu-satunya untuk bisa mengatasi itu yakni dengan membeli diamon legal dan kembali membeli skin yang sempat hilang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!