5 Kombinasi Senjata Tersakit Di FF Max Februari 2022

reward kode redeem ff

Sebagai player, kamu tentu wajib menggunakan kombinasi senjata tersakit di FF Max Februari 2022 untuk bisa mendapatkan Booyah.

Seperti setiap game Battle Royale, player Free Fire MAX memiliki kebebasan untuk menggunakan dua senjata utama dan satu senjata sekunder untuk mempertahankan diri. Dari AR hingga sniper, kamu dapat mencampur dan mencocokkan berbagai jenis senjata utama.

Memilih yang paling efektif bisa menjadi sedikit tantangan, terutama bagi pemula. Oleh karena itu, berikut adalah kombinasi senjata FF Max Februari 2022 tersakit yang dapat kamu pilih.

Daftar Kombo Senjata Tersakit Di FF Max Februari 2022

PARAFAL + M1887

FF Max Februari
Parafal

Kombinasi senjata FF Max Februari 2022 ini hanya boleh digunakan untuk pertarungan jarak pendek hingga menengah. PARAFAL, sebagai AR, memiliki jangkauan sedang dan kecepatan gerakan yang baik yang bermanfaat untuk pertempuran jarak menengah.

M1887 adalah shotgun paling mematikan di antara empat yang tersedia di FF MAX Februari 2022. Dengan tingkat damage 100, magasin senjata adalah satu-satunya poin negatif, itulah sebabnya kamu harus memiliki akurasi yang baik saat menggunakan senjata ini untuk pertarungan jarak pendek.

VECTOR + M249

FF Max Februari
Vector

Kombinasi SMG (Sub-automatic Machine Gun) dan LMG (Light Machine Gun) diremehkan dalam game Battle Royale tetapi memberikan hasil yang baik. VECTOR adalah salah satu SMG terbaik dengan rate of fire yang wajar dan kecepatan gerakan yang sangat baik.

M249 adalah senjata berat yang hanya boleh digunakan jika ada banyak musuh sekaligus. Senjata ini memiliki jangkauan yang baik, dan kamu harus selalu mereloadnya karena reload membutuhkan waktu karena kapasitas magasinnya.

GROZA + AWM

FF Max Februari
Groza

AR dengan sniper adalah kombinasi klasik dalam pertandingan Battle Royale. Groza memiliki jangkauan yang baik dan memiliki rate of fire, damage rate, dan kecepatan gerakan yang layak untuk tampil baik di jarak menengah.

AWM merupakan sniper rifle yang paling difavoritkan di FF Max Februari 2022 dan sering ditemukan di drop loot.

Senjata ini memiliki jangkauan yang sangat baik, tingkat damage, akurasi dan dilengkapi dengan scope 8x, menjadikannya sniper terbaik yang ditawarkan game ini.

AWM, di sisi lain, bisa dibilang adalah Sniper terbaik yang bisa digunakan di FF MAX Februari 2022. Senjata ini membantu kamu menangani damage pada jarak yang lebih jauh dengan akurasi dan, oleh karena itu, dapat membantu untuk dipasangkan dengan Groza.

MP5 + KAR98K

FF Max Februari
MP5

MP5 adalah salah satu SMG terbaik di FF Max Februari 2022. Senjata populer ini memiliki rate of fire, reload speed, movement speed, dan magazine yang sangat baik, yang membuatnya mematikan dalam pertarungan jarak dekat.

MP5 paling cocok dipasangkan dengan sniper untuk kamu yang tertarik dengan pertarungan jarak jauh. KAR98K adalah senapan klasik yang memiliki jangkauan damage dan akurasi yang besar.

MP5 lebih menyukai one-shot atau two-shot kill, dan dapat dengan mudah digunakan untuk menghabisi banyak musuh dengan pergerakan yang bagus.

Kamu harus memiliki sedikit pengalaman menangani kedua senjata, yang merupakan satu-satunya kelemahan dari kombinasi tersebut. Maka dari itu kedua senjata tersebut paling mematikan di tangan para player kawakan di FF Max Februari 2022.

Baca juga: Penting! Sensitivitas FF Auto Headshot Maret 2022

MP40 + AUG

FF Max Februari
MP40

MP40 adalah salah satu senjata paling populer, dan kamu dapat meningkatkan statistik mereka menggunakan berbagai macam skin yang muncul dalam game. Laju tembakan dan kecepatan gerak senjata patut diapresiasi.

Memasangkan MP40 dengan AR seperti AUG akan memungkinkan kamu untuk menghabisi musuh dengan cepat. AUG memiliki kecepatan gerakan yang baik dan tingkat tembakan, damage, kecepatan dan akurasi reload yang layak.

AUG memiliki salah satu fire rate terbaik di kategori Assault Rifle (AR). Senjata ini adalah salah satu opsi terbaik untuk digunakan pada pertarungan menengah atau jarak dekat dengan jumlah damage yang ditimbulkannya dengan laju tembakan yang tinggi.

Baca juga: Cara Buat Nama FF Keren 2022, Percantik Nickname Profil Kamu!

Itulah tadi beberapa senjata dengan kombinasi terbaik untuk kamu gunakan di FF Max Februari 2022. Jangan sampai kamu kalah dengan kombo player lain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!